alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598f912212e257cb258b4567/inilah-alasan-kenapa-orang-gila-selalu-sehat-dan-tidak-mudah-sakit
Inilah Alasan Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Tidak Mudah Sakit
Inilah Alasan Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Tidak Mudah Sakit

Pernahkah kamu berfikir kenapa orang gila tidak pernah sakit ? apalagi orang gila yang berkeliaran di pinggir jalan, mereka tidak pernah mandi, makan minum sembarangan, ada juga yang tidak pakai baju, tidak peduli dengan hal yang kotor tetapi tetap saja mereka sehat. Untuk menjawab pertanyaan ini mudah saja, jawabannya karena orang gila tidak pernah Stres, mereka tidak pernah punya beban pikiran dan selalu merasa bahagia.

Itulah kenapa orang gila tidak pernah sakit karena kehidupan yang selalu bahagia dan tak pernah peduli dengan hal – hal di sekitarnya ini lah yang membuat tubuhnya jauh lebih sehat dibandingkan orang waras.

Orang gila tidak pernah berpikir macam-macam, orang gila tidak pernah minta makanan macam-macam bahkan nasi basi di tong sampah pun akan dia makan. Orang gila taunya dia lapar dan tak peduli dengan nasi basi atau nasi kotor yang penting dirinya kenyang dan bisa jalan – jalan lagi.

Berbeda dengan orang waras, orang waras yang melihat nasi basi saja jijik , terkadang pun sangat pilih – pilih dengan menu makanan, ada masalah sedikit langsung menjadi beban pikiran. Inilah yang membuat orang waras sering merasa stres yang bisa membuat dirinya sakit.

Berdasarkan fakta, coba kamu pikir jika orang gila tidak akan pernah merasa kekurangan, tidak pernah mengeluh bahkan dirinya selalu menerima apa pun pemberian Allah kepadanya. Tidak pernah menuntut macam-macam, bahkan ketika dirinya merasa tidak enak badan dia tidak pernah mengeluh, dia selalu bahagia menerima rasa sakit itu dengan lebih melakukan hal yang menurutnya menyenangkan.

Kondisi seperti itu sangatlah beda jauh dengan orang waras. Orang yang masih waras seringkali merasa kekurangan, sudah punya penghasilan jutaan masih saja selalu merasa kurang, sudah punya motor masih ingin punya mobil, sudah punya menu makanan enak masih saja ingin makanan yang lebih nikmat.

Serba merasa kekurangan inilah yang membuat orang waras selalu banyak pikiran karena keinginannya yang lebih tinggi. Pikiran untuk cepat – cepat bisa mendapatkan apa yang dia inginkan ini yang menjadi beban. Belum lagi jika keinginannya itu tidak tercapai. Pasti akan membuatnya stres dan menjadikan dirinya tidak mau makan, pola hidup yang buruk hingga pada akhirnya membuat kesehatannya lebih buruk.

Untuk itu, mulai sekarang cobalah untuk hidup lebih bersyukur bawa hidup dengan lebih santai namun diringi dengan usaha. Dengan pikiran yang bahagia tanpa beban ini akan membuat tubuh kamu sehat terus dan jauh dari kata sakit


Gimana menurut agan ??emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

http://berita4.com/2017/08/12/inilah...k-mudah-sakit/

waras > berambisi dan terobsesi > harapan tinggi > kenyataan ga sesuai harapan > jadi pikiran > ga nafsu makan dan tidor > badan sakit > cepat mati

emoticon-Ngakak

pertamax
Quote:Original Posted By j1a107202
waras > berambisi dan terobsesi > harapan tinggi > kenyataan ga sesuai harapan > jadi pikiran > ga nafsu makan dan tidor > badan sakit > cepat mati

emoticon-Ngakak

pertamax


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
intinya harus banyak2 bersyukur ya bray emoticon-Cool
Pasukan emoticon-Traveller

Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Apa kalian mau jd orang gila? Kata TSnya sllu sehat, mngkn TS prnah nyobain
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Coba ah emoticon-Leh Uga
Takutnya nanti klo terlalu bahagia malah dikira orang gila emoticon-Ngakak
Iya juga yag, hujan panas mereka santae ae
Masalah kecil selalu di besar-besar kan
Mending jadi orang gila dong..

Kaya bawah ane, doyan nongkrong dipasar sambil telanjang..
jadi sapa yang mau ikutan gila?
emoticon-Hammer2
Hidup orang GILA emoticon-Ngakak
Enak gilak emoticon-Ngakak
Bukankah gila udah termasuk sakit? emoticon-Ngacir Tubrukan
Sebelum jadi gila kan emang orang waras gan
Banyak pikiran trus gag kuat
Jadi gila deh
emoticon-Leh Uga
Kayak ane
Apa yg lucu dari quote ane
kok ane bisa ketawa sendiri
emoticon-Leh Uga
Gak banyak pikiran.
oh itu ternyata,baru tauemoticon-Malu


Quote:Original Posted By kuekoya
Gak banyak pikiran.


Bukanya emang dia kagak mikir apa apa ya emoticon-Ngakak
Pantes aja bawah dan atas ane selalu sehat meskipun dekil dan bau emoticon-Leh Uga
jadi itu alan kenapa ts selalu sehat ya? emoticon-Cool