alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598f8b7b529a450d2c8b458c/narkoba-jenis-sabu
NARKOBA JENIS SABU
UPDATE:TAK LAMA SETELAH SAYA MEMBUAT TRIT INI,ADA ARTIS YANG KETANGKEP LAGI GARA2 SABU

Artis Rio Reifan Ditangkap karena Memiliki Sabu
https://kask.us/irHX3
#ForumKaskus via @KASKUS


(Ada video yang akan bikin agan2 sekalian kaget tentang peredaran Narkoba di Indonesia di penghujung trit ini,tapi sebelumnya baca dulu ) Asalamualaikum agan2 sekalian ...

Akhir2 ini ,sederet artis tiba2 banyak yang tertangkap gara2 kasus Narkoba ,dan rasanya kok gak aneh ya gan ,hehe ...
Jadi gini,menurut mereka (para pemakai) Narkoba sangat lah membantu sebuah pekerjaan ,dalam artian ,Narkoba membantu stamina dan konsentrasi ,walaupun hanya beberapa saat,tapi ya itu efeknya luar biasa merusak ,bahkan dapat menyebabkan kematian .




Kita ambil contoh satu jenis Narkoba bernama Sabu-sabu,agan tau kalau agan2 make itu ,rasanya luar biasa nikmat,bahagia,stamina full,dan gak ngantuk.Bahagia disini menghasilkan aura yang sangat positif terhadap kehidupan sosial sementara nya(selama masih ada efek),si pemakai bisa sangat ramah,asyik ngobrol,dan sangat semagat untuk melakukan hal2 positif.bayangkan ,walopun 24 jam belum tidur tapi masih tetap semangat dan tidak ngantuk ,bagaimana tidak produktif ? ,

Selebritis di tuntut untuk selalu fit,walau kurang tidur ,selalu memenuhi jadwal ,apa yang mereka pakai kalau bukan Sabu ? Mahal ? Duit mereka para seleb ,bejibun gan ...


Ane ada pengalaman make ,dulu sudah lama sekali,dan make nya pun bukan di Indonesia,di Luar negeri ,dan ane sekarang udah tobat,Alhamdulillah .
Sekarang ane tinggal di negara yang bisa di bilang banyak pemakainya,ane belajar dari mereka.Belajar dari pengalaman,membedakan antara si pemakai dan bukan,di lihat dari tingkah lakunya ,bisa ketahuan bagi orang yang sudah pernah nyoba sabu,tapi bagi orang yang belum ,agak samar2.

Sehari-hari ane belajar meneliti ,dan membeda-bedakan sipemake dan bukan,alhasil ,tebakan ane banyak yang bener ,temen2 kerja ada yang pemake ,tapi sekarang kabnyak sudah berhenti dan keluar dri tempat kerja saya,kebetulan di negara ini ,pemakai sabu banyak .maaf ane gak bisa sebutin negaranya.

Sangat susah untuk mengetahui apakah seseorang memakai Narkoba jenis sabu atau tidak,apalagi bagi orang yang belum pernah nyobain sabu,pasalnya ,si pemakai sabu keadaan fisiknya sangat normal,gak kayak mabuk ganja atau miras ,matanya tidak merah dan tidak sempoyongan ,muka keliatan cerah .Lain bagi yang sudah pernah make ,dia liat dari perilakunya ,sangat mencolok,contoh ,apabila kita sudah tau si pemake ,orangnya pendiam,tidak ramah,emosian,setelah make sabu,dia berubah drastis ,jadi sopan ,ramah ,dan bisa menahan emosi,yang tadinya kerjanya malas2an jadi bener2 semangat ,semangatnya bukan 2 kali lipat ,tapi bisa lebih .

Ada satu ciri2 orang yang make sabu yaitu
Dia gak bisa makan,hanya minum ,sesekali makan cemilan tapi sekali gigit udah ,dia mual,kalau kepepet seumpama ada acara makan sama temen,dia paksain makan ,tapi ngunyah nya lama banget,dan sekali telan ,selalu di barengi minum


So ane bener2 ngerasa gak aneh dengan artis2 yang tersandung kasus narkoba,bayangin ,jam kerja mereka sangat padat,kurang tidur ,tapi di tuntut untuk selalu on time dan tetap prima,duit mereka banyak ,so apa lagi kalau bukan nyabu... jangan kan artis ,orang2 kerja kantoran yang stress atau supir truck perjalanan jauh yang selalu kurang tidur,make sabu ,dia gak stress lagi dan ngantuk hilang.

Asal agan2 sekalian tau ,make sabu bisa tahan 1 minggu gak molor .
Itulah kenapa sabu2 merupakan Narkoba paling berbahaya di Dunia.

Tapi sisamping itu semua ,setelah efeknya habis ,si pemake akan merasakan Depresi luar biasa ,paranoid,takut ketemu orang ,ngantuk yang luar biasa ,dan ada keinginan untuk bunuh diri.Jadi ,efek sabu yang bikin ngefly nya hanya bertahan dalam 8 jam aja ,habis itu insomnia parah dan depresi .



Setelah habis efek yang menyiksa itu,barulah si pemake bisa tidur ,apabila si pemake gak tidur selama 3 hari lebih,dia bisa tidur selama satu minggu ,bangun hanya untuk makan saja.mengerikan sekali bukan ? Sangat berbahaya.


Jangan tanya gimana sulitnya menjauh dari NARKOBA yang satu ini,yang sudah di rehabilitasi pun kadang kembali lagi make .



Ane ada felling,orang2 yang punya jabatan di pemerintahan,kepolisian RI ,Artis2 di luar sana ,dan orang2 lain yang di tuntut untuk selalu berkerja keras ,banyak yang make dan belum ketangkep.Untuk Instansi pemerintah dan kepolisian ,ane yakin mereka bermain di atas sana ,saling menutupi sama lain.Ane semakin percaya dengan keyakinan ane di atas setelah melihat video di bawah ini ,mungkin agan2 ada yang sudah pernah liat ,dan tidak tau kenapa ,ane percaya omongan orang dalam video ini...

Cekodot

youtube-thumbnail


SARAN ANE BUAT AGAN2,SUPAYA MENJAUH DARI NARKOBA,KARENA KALO UDAH KECANDUAN ,JANGAN KAN CUMA HAPE SAMA KENDARAAN YANG KENA JUAL,RUMAH TANAH DAN HARTA BENDA BISA HABISA KALO LAGI PENGEN TERUS GAK PUNYA DUIT,KEHIDUPAN PUN HANCUR BERANTAKAN

mungkin agan2 sudah bosan dengan peringatan di atas ,karena semenjak sd juga sudah ribuan kali di peringatkan ,iya kan ? Tapi ,kalo agan2 dengerin peringatan2 itu,agan bisa hidup bahagia tanpa narkoba.


Thankyou yang udah nyempetin mampir dan baca trit ini.
Ane cuma mau memperingatkan saja ,serta berwaspada ,karena perderan Narkoba di Indonesia Sangat licin ,Liat video di atas ,ngeri banget kan ? Itulahkenapa ane nulis trit ini,setelah ane gak sengaja nemu video di atas.


wasallam .
SaBu (Sarapan Bubur)

Makasih sarannya gan emoticon-2 Jempol
Ngeri ya, gan. emoticon-ceyem
Quote:Original Posted By rausanvikri
SaBu (Sarapan Bubur)

Makasih sarannya gan emoticon-2 Jempol

sama2 gan ,jangan sampai nyentuh tu barang gan
Quote:Original Posted By kuekoya
Ngeri ya, gan. :ceyem


lebih ngeri lagi agan liat video di atas, di jelaskan dengan detail,gimana sipir,anggota polisi ,bea cukai dan BNN sekalipun,terlibat dengan Narkoba.
Pecandu berhentinya itu klo udah sakit atau gila atau mati atau ada yang mau nambahin? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By demokrasinasi
Pecandu berhentinya itu klo udah sakit atau gila atau mati atau ada yang mau nambahin? emoticon-Big Grin


kalo udah ketemu perempuan yang di sayang,kemungkinan untuk menjauh dengan narkoba sangat besar .
Pasukan emoticon-Traveller

Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Jangan pernah pakai narkoba ya, tidak baik untuk semua hal
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Quote:Original Posted By o.best
Pasukan emoticon-Traveller

Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Jangan pernah pakai narkoba ya, tidak baik untuk semua hal
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller


yuppp ,bener ,kenikmatan sesaat ,berhubung pemerintahan kita sudah terkontaminasi Narkoba,kita para pemuda harus berjuang sendiri melawan Narkoba ,dan itu tidak lah mudah !! perkuat iman!!
Quote:Original Posted By situkangmimpi2
yuppp ,bener ,kenikmatan sesaat ,berhubung pemerintahan kita sudah terkontaminasi Narkoba,kita para pemuda harus berjuang sendiri melawan Narkoba ,dan itu tidak lah mudah !! perkuat iman!!

Pasukan emoticon-Traveller

Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Nah ntu skrg mungkn lg mulai dibrantas dari para aktro2 serta artis2 nih sbgai contoh di media
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Quote:Original Posted By situkangmimpi2
sama2 gan ,jangan sampai nyentuh tu barang gan


lebih ngeri lagi agan liat video di atas, di jelaskan dengan detail,gimana sipir,anggota polisi ,bea cukai dan BNN sekalipun,terlibat dengan Narkoba.


Mesti diselidiki lebih lanjut nih.
Quote:Original Posted By o.best
Pasukan emoticon-Traveller

Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Nah ntu skrg mungkn lg mulai dibrantas dari para aktro2 serta artis2 nih sbgai contoh di media
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller

iya gan moga aja dah
Quote:Original Posted By kuekoya
Mesti diselidiki lebih lanjut nih.

tapi itu udah lama video nya ,gak booming kan ? Nah loh
Quote:Original Posted By situkangmimpi2
iya gan moga aja dah

tapi itu udah lama video nya ,gak booming kan ? Nah loh


Kok bisa gitu ya gan?
Quote:Original Posted By kuekoya
Kok bisa gitu ya gan?


asal agan tau ,Indonesia adalah pasar sabu terbesar dan paling menguntungkan di Asia ...
bisnis yang sangat menguntungkan untuk semua kalangan ...
Yang jenis lama aja belum pernah coba
Quote:Original Posted By akulator
Yang jenis lama aja belum pernah coba


maksudnya gan ?
sabu enak bre emoticon-Cool



sarapan bubur emoticon-Hammer (S) emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By situkangmimpi2
asal agan tau ,Indonesia adalah pasar sabu terbesar dan paling menguntungkan di Asia ...
bisnis yang sangat menguntungkan untuk semua kalangan ...


Haduh, bandarnya memang perlu didor ini. emoticon-dor
serasa limitless ya gan
tapi ngeri juga sih emoticon-Takut
Iye bener bre..
Quote:Original Posted By kuekoya
Haduh, bandarnya memang perlu didor ini. :dor


tuh agan liat di video ,itu Bandar kecilnya ,dia bicara banyak,bandar kecil aja bisa ngantongin milyaran ,di Jakarta lebih dari 50 jaringan beroprasi ,bahkan lebih,bayangin... apabila polisi menyita 1 ton sabu,itu cuma secuil ,seujung jari aja ,dia bilang ,Sabu di Indonesia gak akan pernah habis