alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598f2ad9c0d7700d778b456b/di-balik-kenikmatan-robot-seks-menakjubkan
Di Balik Kenikmatan Robot Seks, Menakjubkan !!!
Di Balik Kenikmatan Robot Seks, Menakjubkan !!!

NUSANTARANEWS.CO, San Marcos – Apakah kita perlu prihatin dengan munculnya robot seks berteknologi tinggi dan dampaknya pada laki-laki. Misalnya dengan kemunculan boneka seks berteknologi tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini.

Hari ini, empat perusahaan boneka seks terbaru berbagi pasar yang sangat istimewa ini: Abyss Creations, Android Love Doll, Sex dan True Companion Bot. Harga robot seks terbaru ini, dijual antara US$ 5000 dan US$ 15 000. Diramalkan pasar akan meledak dalam beberapa dekade mendatang.

Baca: Robot Seks dan The Kissinger Memanfaatkan Keintiman Manusia Dengan Smartphone

Dalam sebuah laporan penelitan yang dikeluarkan baru-baru ini, bahwa menanggapi argumen kenikmatan androids seks dalam jangka panjang dapat menimbulkan masalah etika dan filsafat.

Salah satu bagian dari dokumen, berjudul “seks masa depan kita dengan robot” mencoba menelaah apakah mainan seks ini bisa mencegah kejahatan seks. Sebuah argumen Shin Takagi, seorang bos Jepang yang perusahaannya menjual boneka seks gadis-gadis kecil – menyatakan bahwa pemerkosa atau pedofil seperti dirinya – bisa mengekspresikan keinginan mereka secara legal dan etis dengan keberadaan boneka seks tersebut.

Namun banyak argumen lain yang mengatakan bahwa perilaku mencari kepuasan dengan boneka seks malah bisa mendorong mereka lebih kuat untuk melakukan praktek-praktek ilegal. Bahkan dalam jangka panjang, bisa sangat berbahaya bagi orang lain. Mengizinkan orang untuk hidup dengan fantasi seks menggunakan robot seks memiliki efek merusak masyarakat dan norma-norma sosial.

Baca juga: Diperkirakan dalam 10 Tahun ke Depan, Penjualan Sex Toys Meningkat Tajam

Hal yang lebih mengkhawatirkan adalah bila meluasnya penggunaan androids seksual yang sempurna meniru manusia dengan kecerdasan buatan maka dikhawatirkan akan merusak hubungan sosial kita dengan orang lain.

Robot seks terbaru dengan teknologi tinggi terbaru RealBotix (Abyss Creations), akan dijual pada akhir 2017. Boneka seks tersebut bisa tersenyum, bahkan mengadakan percakapan (dasar), mengenali benda atau wajah, dan tentu saja melakukan hubungan seks sesuai perintah penciptanya.

Para peneliti juga menguraikan bahwa robot seks dapat menyebabkan isolasi sosial. Menghabiskan terlalu banyak waktu dengan robot seks mungkin akan mengakibatkan seseorang tidak mampu untuk mengembangkan hubungan pertemanan.

Android seks juga bisa menurunkan rasa empati dan mengembangkan kontak dengan manusia lain sebagai mahluk sosial

Sumber: http://nusantaranews.co/di-balik-ken...an-robot-seks/


Berita Terkait:

6 Posisi Seks Terburuk Sepanjang Masa http://nusantaranews.co/6-posisi-sek...epanjang-masa/

Morning Sex, Cara Terbaik Mengawali Hari http://nusantaranews.co/morning-sex-...engawali-hari/

Studi: Merasa Muda Baik untuk Gairah Seks http://nusantaranews.co/studi-merasa...k-gairah-seks/

Smartphone dan Penurunan Kesehatan Mental pada Remaja http://nusantaranews.co/smartphone-d...l-pada-remaja/
PERTAMAX ANE AMANKAN
mending sama cewe asli gan
emoticon-Cool
Dunia sudah terbalik gan.... padahal istri lebih enak gan
aw emoticon-Belo
tinggal di kembangin AI nya
Robot lebih nurut
Istri banyak maunye....
He.he.he...
Btw tetep lebih mantap yg asli
Ada cerita kehidupan disana
Ada suka maupun duka
Ada pembelajaran hidup untuk saling menghormati.
Cmiiw
Nasbung yang 13 tahun cuma coli ini mungkin bisa coba beli. Tapi kayaknya nggak mungkin. Beli hardisk eksternal 1 tera aja nggak mampu

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By pelacur.mahal
Ane seorang jomblo 25/26 tahun dalam tred record ane dalam hidup belum pernah sekalipun main cewek, jajan cewek di lokalisasi atau nganu temen cewek sendiri, ane belum pernah pacaran huu. Temen cewek aja dikit. temen chating aja gak punya sampai hari ini.  Ane sampai memutuskan buat gak nikah karena gak laku. Entah apa yg salah dari ane huu.

Disini ane punya beberapa pertanyaan dan arahannya tolong dijawab dengan serius.

1. Ane pengen beli hardisk Eksternal 1 Terabyte

Ane nanti klo ada uang lebih. Ane berencana mau beli yg ane khususkan hanya buat nyimpen video porno semua dari berbagai genre dan negara. yg ane suka sih bokep indonesia, jepang dan asia. Tujuanya sih buat jimat ane aja pas dibawa kemana mana. Dan ane bisa merasa puas. Meski gak ane liat, ane cuma mau koleksi aja juga gpp sampai penuh tuh hardisk. Kira² 1 terabyte itu kebanyakan gak huu. Atau ane beli yg 500 giga aja.


Hardisk 1 terabyte dan 500 gigabyte itu berapa ya harga huu?

ane sih rencana mau beli 2 hardisk. yg satunya ane isi bokep saja. yg satunya kebutuhan umum.

2. Melihat semua film bokep di internet.

Kenapa ya huu. Ane sampai hari ini belum pernah merasa puas liat bokep. Ane bawaannya pengen nambah, nambah, dan terus nambah. Sampai ane pengen beli hardisk. Ane sih bercita cita ingin melihat semua bokep yang ada di internet. Ane pengen melihat semuanya sampai tak tersisa. Ane pengen melihat semua keindahan tubuh cewek semuanya huu. Ane sih suka bokep yg genre cewek masturbasi, cewek lagi pipis, cewek ganti cd (bikini), cewek lagi colmek, cewek lagi orgasme, Cumi muncrat, cewek lagi mandi dan masih banyak lagi huu. Ane fetish CD cewek huuu. Dan yg ane suka cewek nya rata² orang dari negara asia (jepang, china, indo dll).

3. Ane pengen colmek meki cewek sebanyak mungkin.

Ane sangat pengen banget nyentuh langsung meki nya cewek huu. Ane belum pernah nyentuh. Ane pengen coliin mereka. Klo bisa sebanyak mungkin cewek pengen ane gituin. Tapi ane gak mau ML. ane takut dosa zina.

4. Ane sangat menyesal kenapa ane coli selama 13 tahun. Yg ane sesalkan, kenapa ya ane coli sendiri selama itu. Kenapa ane gak dicoliin cewek aja.  mendingan ane dicoliin cewek selama 13 tahun. ketimbang coli sendiri. Nyesel banget ane. menipu diri sendiri selama itu huu.

5. Ane pengen nyium vagina cewek yg dibungkus CD indahnya.

6. Ane pengen merasakan lendir vagina mereka yg licin yang nikmatnya tiada tara. 

7. Ane pengen memainkan vagina mereka dengan jari ane.

8. Ane pengen menjelajah tubuh wanita sebanyak mungkin huu.

9. Kapan ane bisa merasa puas merasa kan kenikmatan tubuh wanita huu

Tambahan Point:

10. Ane pengen nonton bokep bareng berdua sama cewek. Lebih juga gpp. Dari pada nonton sendiri. #ngenes bawaannya. Jadi ane bawa hardisk kemana mana bisa di tonton dimana aja. Klo ada cewek yg bisa diajak nonton bareng. Kan nikmat tuh. Apalagi pas si cewek mau coliin ane huu. Dan sebaliknya ane coliin doi.

11. Nikmatnya bisa dengerin suara desahan, rintihan mereka. Sambil menikmati lelehan cairan yang mengalir deras yg keluar dari Cumi mereka. Lelehan hangat yang mengalir ditangan ane. Lelehan hangat yg membasahi jari-jari ane. Cairan hangat yg menyemprot keluar mengenai muka ane. Merasakan denyutin meki/Cumi mereka. #Nikmatnya. Bener² nikmat tiada tara di dunia ini. Surga dunia.

12. Mandiin cewek

Ane bisa mandi bareng sama cewek. Bantu mereka bersihin badan mereka. Bersihin ke dua payudara mereka dengan sabun. Bersihin selangkangan mereka. Bersihin perut mereka. Bersihin paha mereka.

Segitu dulu gan. Ntar ane tambahin
Apa gak bisa nahan dulu selama hidup di dunia emoticon-Smilie



Toh nanti ada pesta s*x emoticon-Embarrassment
Awas nyetrum..
makanya udah mau dinuklir ama korut semua negara yang produksi boneka sex emoticon-Sundul Up emoticon-DP emoticon-DP
barang ori lebih nikmat dibanding barang kw tanpa perasaan
Bahaya meki bisa nyetrum emoticon-Takut
Ini sih jelas Kesukaan Nastaik


Saking itu titid kekecilan, minder, cewe ogah. Mending beli robot ajelah


(Nastaik ngentiaw ama cewe, 15x itu cewe tetep perawan)
Njirrr 15rb usd emoticon-Leh Uga
Mending buat modal kimpoi cewek beneran
jual tuh ke cina,kelihatanya bagus biar ga over populasi tuh negara
Ahyan datanglah,.,
Ada mainan buat kaum ahyan...
Ini bagus buat yang gampang terangsang kalo liat sesuatu macam: patung, papan iklan di luar ruang, dll emoticon-Big Grin
Solusi buat xaruduy binti junaedi emoticon-Malu
dari jepang kah ? makin aneh ya ini negra

birth rate rendah, yg muda gak ada yg nikah, para pria lebih milih pake bantal waifu atau robot atau yg paling normal jajan di love hotel, yang cewe serius kerja cari karir,

terlepas dari trend yg aneh, tetep maju negaranya