alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598ec792dad7701f318b4567/miris-model-iklan-hut-ri-ini-mempertontonkan-pahanya
Miris, Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya

Miris, Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya

Surabaya - Foto seorang model dibalut kain merah putih terpampang di papan reklame milik sebuah perusahaan keramik. Yang membuat miris, -maaf- model di iklan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia itu memperlihatkan pahanya.

Pengamatan detikcom, Sabtu (12/8/2017) di lokasi iklan di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, papak iklan berukuran besar itu memperlihatkan seorang model wanita yang dibalut dengan busana warna merah dan putih.

Kedua tangan model terlihat memegang bendera merah putih berukuran kecil. Sayangnya, paha kiri sang model terlihat mengintip.

Iklan milik perusahaan Platinum ini pun mendapat reaksi keras dari warga. Mereka menganggap, iklan ucapan untuk memperingati HUT RI ke-72 itu dianggap tidap pantas.

"Tidak sopan. Apalagi itu iklan ucapan untuk HUT RI," ujar Nyonya Ummu, warga Sukomanunggal, mengomentari iklan tersebut.

Wanita yang berprofesi sebagai guru SD ini juga meminta agar petugas Satpol PP untuk menurunkan iklan tersebut karena mengadung unsur asusila (memperlihatkan paha). "Kalau dilihat anak-anak bagaimana? Kan tidak mendidik," tegas ibu yang mempunyai satu anak ini. (bdh/bdh)
https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/d-3596904/miris-model-iklan-hut-ri-ini-mempertontonkan-pahanya?_ga=2.116436166.1107555531.1502021251-737790639.1496487246
Ngaceng? emoticon-Big Grin
lagi teriak "spartaaaaaaaa"
Owalah
Cuma paha loh
Quote:Original Posted By .aak..
Ngaceng? emoticon-Big Grin


coba cek di daerah sekitar ada bau2 amis ga?
Sangat kebasukian..
Itu warna identitas bendera bangsa-negara, kok dipake buat (pose) seperti itu?

Kita ini timur, bukan barat. emoticon-Cape d... (S)
kan ntu pendapat ibuk ibuk
kalo yg diwawancara bapak bapak mungkin beda emoticon-Leh Uga
Lebay...
pake kebaya ajemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .aak..
Ngaceng? emoticon-Big Grin


abis ngaceng trus ngamuk

emoticon-Leh Uga
Yang ngacengan silahkan demo
onta kelojotan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mtx98

Miris, Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya

Surabaya - Foto seorang model dibalut kain merah putih terpampang di papan reklame milik sebuah perusahaan keramik. Yang membuat miris, -maaf- model di iklan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia itu memperlihatkan pahanya.

Pengamatan detikcom, Sabtu (12/8/2017) di lokasi iklan di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, papak iklan berukuran besar itu memperlihatkan seorang model wanita yang dibalut dengan busana warna merah dan putih.

Kedua tangan model terlihat memegang bendera merah putih berukuran kecil. Sayangnya, paha kiri sang model terlihat mengintip.

Iklan milik perusahaan Platinum ini pun mendapat reaksi keras dari warga. Mereka menganggap, iklan ucapan untuk memperingati HUT RI ke-72 itu dianggap tidap pantas.

"Tidak sopan. Apalagi itu iklan ucapan untuk HUT RI," ujar Nyonya Ummu, warga Sukomanunggal, mengomentari iklan tersebut.

Wanita yang berprofesi sebagai guru SD ini juga meminta agar petugas Satpol PP untuk menurunkan iklan tersebut karena mengadung unsur asusila (memperlihatkan paha). "Kalau dilihat anak-anak bagaimana? Kan tidak mendidik," tegas ibu yang mempunyai satu anak ini. (bdh/bdh)
https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/d-3596904/miris-model-iklan-hut-ri-ini-mempertontonkan-pahanya?_ga=2.116436166.1107555531.1502021251-737790639.1496487246




Gak kena pasal tu?

Kan kayak pake bendera merah putih....
Turunkan gambarnya emoticon-Marah




Atau kami jihad emoticon-Marah




Merusak akhlak umat muslim emoticon-Marah






Takbirrrr emoticon-Marah
Gitu aja dipermasalahkan!

Terorisme, Radikalisme, dan Pedofilia baru tuh masalah!!!

Miris, Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya

Miris, Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya

Miris, Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya
liat paha aja stres, padahal klo ke kfc juga carinya paha.
lah itukan dia jelas pegang bendera, sementara desain pakaian warna merah putih. soal paha sih lo lebay aja..
Apa musti pake burqa biar ga ribut

emoticon-Betty
Emang dasar ngacengan bisa bisanya salah fokus ke paha