alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598da867dad7701d5a8b456c/eksperimen-pertamax-tumpah-di-lempari-rokok

Autoplay

Eksperimen PERTAMAX TUMPAH DI LEMPARI ROKOK

11 August 2017 07:51:51 2,582
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (18)

profile-picture
Loading...
13-08-2017 08:29 #2

Hmmm...ini penjelasannya kenapa teman saya pernah tunjukin gimana dia bisa matiin putung rokok di tangki motor...
Luar biasa nekat yaa teman saya emoticon-Nohope emoticon-Gila

profile-picture
Loading...
13-08-2017 09:11 #3

wooowww..!

gitu aja gan...

profile-picture
Loading...
13-08-2017 09:27 #4

ya

profile-picture
Loading...
13-08-2017 12:18 #5

makanya kadang ada yg uji nyali,, matiin puntung rokok di tangkio bensin

profile-picture
Loading...
13-08-2017 12:59 #6

jadi mau nyeburin pubtung roko

profile-picture
Loading...
13-08-2017 14:19 #7

rokok aja ga bikin kebakaran,kok yg hp malah bisa??

profile-picture
Loading...
13-08-2017 15:01 #8

Quote:Original Posted By mikir10rbx
rokok aja ga bikin kebakaran,kok yg hp malah bisa??


klo hp kan da radiasi om klo g da radiasi mah aman bae

profile-picture
Loading...
13-08-2017 18:36 #9

Emang ga bakal kebakar bro..

profile-picture
Loading...
13-08-2017 19:57 #10

seharusnya dilarang make mancis bre demoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
13-08-2017 20:11 #11

Eksperimen perlu keberanian gan

profile-picture
Loading...
13-08-2017 22:31 #12

kalo rokok nyala d celup emg mati sh, tp kalo percikan api rokok bisa ga ya?

profile-picture
Loading...
13-08-2017 23:15 #13

Itukan di tempat teduh..Nah coba kl bensinnya kena sinar panas matahari terus nguap terus dilemparin ma putung rokok....gmn reaksinya kebakar apa nggak...

profile-picture
Loading...
14-08-2017 01:26 #14

Kalo gitu kenapa dilarang merokok di SPBU ya 😕

profile-picture
Loading...
14-08-2017 10:30 #15

Hmm ternyata aman

profile-picture
Loading...
14-08-2017 10:31 #16

Quote:Original Posted By unisa2011
Eksperimen perlu keberanian gan


Yoi gan betul sekali 😊

profile-picture
Loading...
14-08-2017 10:37 #17

gan, rokoknya apa ga rugi tuh

profile-picture
Loading...
14-08-2017 16:35 #18

Quote:Original Posted By ayudoremi


klo hp kan da radiasi om klo g da radiasi mah aman bae


Emang lbh tinggi mana energi panasnya,bara puntung rokok yg jelas2 nyals merah sama radiasi hp?

profile-picture
Loading...
15-08-2017 09:24 #19

montir bengkel pinggir jalan pada maenan bensin sambil ngerokok, aman2 aja.