alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598da305dad770dc588b4567/benarkah-kegemukan-karena-faktor-keturunan

Autoplay

Benarkah Kegemukan Karena Faktor Keturunan?

11 August 2017 07:28:53 224
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (5)

profile-picture
Loading...
11-08-2017 19:30 #2

Bisa bener bisa nggak 😀

profile-picture
Loading...
12-08-2017 11:58 #3

benar sih tapi keturunan adalah bibit, yang meningkatkan faktor adalah pola makan
kalau bibit kurus mau makan segunung tetep langsung cuman kolestrol, diabetes, stroke menanti orang banyak makan...emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
12-08-2017 12:20 #4

lebih cocok nya di sebut bakat/potensi

profile-picture
Loading...
12-08-2017 15:03 #5

kegemukan itu karna jumlah kalori yang lu makan lebih banyak dari yang lu bakar..contoh bmr rata rata laki laki adalah 2000 kalori perhari ditambah olahraga misalnya ngabisin 500an kalori, jadi lu kudu makan 2500 kalori kalo ga pengen berat lu nambah atau ngurang, kalo mau kurang ya defisitin...pake alesan keturunan lah, bilang aja males olahraga tapi makan segunung, ndut ndut emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
lu mau makan malem atau gak selama itu kalori yang lu makan ga ngelebihin jumlah kalori yg lu bakar ya ga bakal gemuk

profile-picture
Loading...
12-08-2017 22:24 #6

iya, bisa jadi, keturunan rakus semua kali ye emoticon-Wakaka