alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598d5759e0522729508b4567/tren-pamer-kuku-ini-lagi-heboh-di-twitter-sis
YANG TOLOL emang bakalan cepet jadi viral
waduh ada2 aja dah
Quote:Original Posted By amanyama
kirain sendalnya emoticon-Stick Out Tongue


Sendalnya juga boleh sih emoticon-Leh Uga
ada ada aja
Tren pamer kaos ketat tanpa dalaman donk...
Quote:Original Posted By amanyama
kaki gajah nih emoticon-Malu (S)


Duh kaki gajah aja kek gtu ya,, apalagi yg ga emoticon-Malu
Waowww
Quote:Original Posted By cluuree.e
Sendalnya juga boleh sih emoticon-Leh Uga


baru lunas neh gan emoticon-Malu (S)
baru tau
Quote:Original Posted By amanyama
baru lunas neh gan emoticon-Malu (S)


Ntar gampang, ditukerin sama sendal saya yg dapet dari mesjid kemaren emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By Iya
iya selalu di hati emoticon-I Love Kaskus (S)


Bang iya masih suka kejang ga?emoticon-nulisah
nggilani..
emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Bang iya masih suka kejang ga?:nulisah


udah enggak, udah pensiun
Quote:Original Posted By Iya
udah enggak, udah pensiun


Pensiun dini bangemoticon-Mewek
ane jga sbnrnya kuku panjang gan krna klo di warnain cakeplah.. tpi skrng udh gak lagi krna ane tau kuku panjang itu jorok dan sarang kuman
tren yang aneh emoticon-Bingung
kurang kerjaan banget dech
klo megang tokai...cat kukunya pke tokai jg ga yaa
penting bngt nih.. ga boleh dilewatkan.. emoticon-Leh Uga: