alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598d5759e0522729508b4567/tren-pamer-kuku-ini-lagi-heboh-di-twitter-sis
Cakep2 kukunya.
emoticon-Kaskus Radio
faedahnya apaa,?
eww bandwagon banget
Wah nyamain warna ya.
simple ya
Mau cat kuku dah 😀


Quote:Original Posted By kuekoya
Wah nyamain warna ya.


Ente mau gak kek gitu bro
Quote:Original Posted By pabloo
Ente mau gak kek gitu bro


Duh ntar banyak yang naksir bro. emoticon-Betty
Quote:Original Posted By kuekoya


Duh ntar banyak yang naksir bro. emoticon-Betty


Wkwkwk iya naksir ama kukunya 😅
Quote:Original Posted By pabloo
Wkwkwk iya naksir ama kukunya 😅


Tetep aja ntar minta yang macam-macam..
Jari model jengkol pakein kuku begitu, aneh njir wkwk
Quote:Original Posted By Iya


kalau di amrik biasa pake tisu emoticon-Embarrassment


:v
ada temen dia kuku tangan kiri panjang, trus tak tanya kalo cebok gimana?
ee mringiss...

:v :v
Tiru lah biar keren
Quote:Original Posted By amanyama
ane pamer sikil boleh kagaaak
Anti mainstream emoticon-Wakaka
Tren Pamer Kuku Ini Lagi Heboh di Twitter Sis!



Cewek cowok nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kucingcadel
Cewek cowok nih emoticon-Ngakak


situasional gan emoticon-Wakaka
Alay yah sis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amanyama
situasional gan emoticon-Wakaka



Hode nih gan
Quote:Original Posted By kucingcadel
Hode nih gan


sama kaya agan yakkkk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By amanyama
sama kaya agan yakkkk emoticon-Big Grin



Ga lah, ane cewek tulen emoticon-Wkwkwk
pamer upil aja deh emoticon-Malu