alexa-tracking

Depresi bisa dikenali lewat Instagram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598c2cb49252337a268b4567/depresi-bisa-dikenali-lewat-instagram
icon-hot-thread
Depresi bisa dikenali lewat Instagram
Depresi bisa dikenali lewat Instagram


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo gandan sis!
emoticon-Angkat Beer


Media sosial yang makin berkembang juga semakin dipake untuk berbagai hal, salah satunya jadi tempat curhat atau cerminan diri kita di dunia maya
emoticon-Motretemoticon-Entahlahemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Nah postingan yang kita unggah di medsos itu bisa jadi gambaran perasaan kita emoticon-Wowcantik
Seperti penelitian ini gan yang mengungkap kalo depresi bisa dikenali dari instagram seseorang
emoticon-Wowemoticon-Wow
Silahkan disimak artikel berikut untuk lebih jelasnya gan emoticon-kisssing

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Depresi bisa dikenali lewat Instagram
Ilustrasi
© Tulpahn /Shutterstock


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi gitu gan penelitiannya, yang katanya kalo medsos lebih efektif untuk mengidentifikasi depresi ketimbang dokter emoticon-Gila
Walaupun itu ga selamanya bener ya gan
emoticon-Jempol
Sekian dulu gan informasinya semoga berguna buat agan sekalian ya emoticon-kisssing

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:



Depresi bisa dikenali lewat Instagram
widihhh ternyata depresi atau nggaknya seseorang bisa dilihat dari foto2 orang tersebut di instagram deh sista dan gan emoticon-2 Jempol

mantep deh tritnya deh sista dan gan emoticon-2 Jempol
Orenga roger kah

bakana seishou kaido yonkou
Gw kirain thread, ternyata berita emoticon-Ngakak
untung aja kaga punya IG
jadi kaga keliatan
emoticon-Leh Uga
kaskus masuk itungan medsos bukan? emoticon-Big Grin

Quote:


hari ini ga tawuran?
emoticon-Leh Uga
Quote:


bukan lah gan, tapi ga tau juga sih gan wkwkwk

mana tawuran deh ane gan emoticon-Leh Uga
jadi yang gelap gelap itu tanda depresi ya
emoticon-Betty
Depresi bisa dikenali lewat Instagram
emoticon-Wow
bisa dijadikan bahan penelitian ya.
untung ane jarang ngepost di IG, tapi buat liat liat igo sih sering. emoticon-Wakaka

Nice thread emoticon-Toast
Layak seperti awan hitam dan gelap, ok nice share
sering post foto bugil?
komuk suram = depresi emoticon-Leh Uga
Ga pake instagramemoticon-Traveller

Bawah gw homoemoticon-Traveller
atas ane maholic
untung ga punya IG ane bree emoticon-Cool
Hmm ane juga gak punya 😀
ga maenan ig breee ... jadi ane ga bisa di prediksi emoticon-Wakaka
ternyata bisa ya
Kenali dengan baik.
Gembog
×