alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598c2287dcd770220d8b456f/apa-itu-bangsa-sumbu-pendek
icon-hot-thread
Apa itu Bangsa “Sumbu Pendek” ?
Indonesia gampang diprovokasi! Kasus pembakaran pria di Bekasi membuka mata kita semua betapa bahayanya provokasi. Provokasi bisa merugikan banyak pihak
Apa itu Bangsa “Sumbu Pendek” ?

1. Apa Itu Provokasi
Spoiler for :


2. Kenapa Kita Disebut Bangsa Sumbu Pendek?
Spoiler for :


3. Provokasi Warisan Kolonial Belanda
Spoiler for :


Semoga bermanfaat emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

sumber
Pertamax di pasukan tanpa sumbu
bertindak dahulu berpikir kemudian emoticon-Wakaka
disini gampang banget di provokasi soal isu sara
gawat kalo dimanfaatin orang jahat
sumbu pendek ada gara2 wawasan yg begitu sempit,
klo wawasan luas brarti sumber referensi banyak, otomatis ga gampang ter provokasi, emoticon-Blue Guy Peace
bawah ane sumbunya pendek
uda mau 17an nih, kita harus bersatu ya gan! masa sesama saudara saling bunuh, disitu saya merasa sedih gan emoticon-Mewek
dibawah ane sumbu kompor ... #oupssemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kirashinigami
disini gampang banget di provokasi soal isu sara
gawat kalo dimanfaatin orang jahat



bukan isu sara aja

ada satu kejadian juga orang Indonesia jadi sumbu pendek

apalagi seperti di pasar traditional dan tempat kumuh

contoh ente fitnah orang dengan teriak maling juga tau tau pada siap gebukin.

hal seperti itu bisa dibilang wajar karena ada beberapa hal

1. orang Indonesia can't trust police . udah berapa banyak pengalaman sih kehilangan , pelakunya ga ketemu , kalo mau ditangkep harus ada "ehem" yg lbh mahal daripada benda yang hilang tsb

2. faktor rendahnya pendidikan ,
3. faktor lingkungan

BERTINDAK DAHULU BELEDUK KEMUDIAN

Ya emang gak ada OTAKNYA
Quote:Original Posted By kirashinigami
disini gampang banget di provokasi soal isu sara
gawat kalo dimanfaatin orang jahat


Apa itu Bangsa “Sumbu Pendek” ?
Mungkin gw termasuk emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By justraden
uda mau 17an nih, kita harus bersatu ya gan! masa sesama saudara saling bunuh, disitu saya merasa sedih gan emoticon-Mewek


sama gan emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By rausanvikri
Mungkin gw termasuk emoticon-Sorry


kenapa gan?
tanpa sumbu
Kalo ini nastak sumbu pendek
Bunuh bunuh bunuh motonya
emoticon-Big Grin
Apa itu Bangsa “Sumbu Pendek” ?Apa itu Bangsa “Sumbu Pendek” ?
kalau ane liat emang gampang gan,,, di provokasi aka di adu domba,,,.... denger berita aneh sedikit aja udah percaya,,, padahal lum tentu benar atau bisa aja hoax
sumbu pendek + paket nasi bungkus, komplit dah emoticon-Leh Uga
biasa, kebanyakan mecin ... emoticon-Traveller
thread kayak begini tidak HT??emoticon-Marahemoticon-I Love Kaskus

padahal isinya sangat dapat menyadarkan orang2 kita
kunjungi thread saya yg seperti topik ini :
4 Hal Penyebab Bangsa Indonesia Sulit Maju
Persamaan Indonesia Sekarang dengan zaman Nazi Germany (miris)
×