alexa-tracking

Suku-suku bertubuh cebol dan berwajah manusia purba yang masih ada di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598c1f74d675d4ec0b8b456b/suku-suku-bertubuh-cebol-dan-berwajah-manusia-purba-yang-masih-ada-di-indonesia
icon-hot-thread
Suku-suku bertubuh cebol dan berwajah manusia purba yang masih ada di Indonesia
Quote:


sumber: http://www.beritasatu.com/iptek/2429...asasa-ntt.html

https://www.google.com.au/amp/s/www....indonesia/amp/
selain suku pygmy,selebihnya sumbernya katanya ada..
Bawah ane suku goblin gan yg paling kecil emoticon-Leh Uga
Ada yang masih ada
TERNYATA ITU PRIBUMI ASLI INDONESIA
Yg kesasar disusun semanggi bukanya sejenisemoticon-Ngakak
Manusia purba yak ? emoticon-Bingung
berarti suku2 tersebut tergolong langka banget ya emoticon-Matabelo
Bahasa judulnya kurang enak,
tadinya mau ane kasih kucing tapi takut di sangka si temon
Coba cek bawah ane gan, kayanya termasuk tuh emoticon-Big Grin
manusia atau monyet tuh? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
mirip mahluk neanderthal gan emoticon-Bingung
Quote:


masa seh gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Wakaka
Yang pertama fotonya kok serem ya emoticon-Takut emoticon-Takut
nyari suku mante yuk gan biar kenal emoticon-Traveller
emang kaya gimana sih wajah manusia purba emoticon-Big Grin emang jaman purba ada kamera gitu ???????? emoticon-Big Grin
Homo florensis juga breemoticon-Recommended Seller
Ga tau masih ada apa gak
video yg no 5 Suku Mante ane kira editan,rupanya bener2 ada ya emoticon-Takut
pejwan habis sudah emoticon-Traveller