alexa-tracking

Agar Naik KRL Menyenangkan, Agan Harus Memerhatikan Beberapa Hal Berikut.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598bedba162ec2cf728b4567/agar-naik-krl-menyenangkan-agan-harus-memerhatikan-beberapa-hal-berikut
Inspiratif 
icon-hot-thread
Agar Naik KRL Menyenangkan, Agan Harus ngelakuin beberapa hal ini.
Agar Naik KRL Menyenangkan, Agan Harus Memerhatikan Beberapa Hal Berikut.


Spoiler for Intro:


Naik kereta api, tuuuut tuuuut tuuuut......
Kalo ngedenger lagu itu, naik kereta kayaknya menyenangkan yah gan.
Tapi, belakangan ini naik KRL jadi tidak menyenangkan karena keegoisan dari para penggunanya.
Mulai dari gak ikutin aturan, Sok berkuasa, macem-macem dah.
Pokoknya dia gak pernah mikirin pengguna KRL lainnya
Ane harap sih agan bukan salah satu dari kaum egoisme.

Biar agan gak kayak orang-orang gak beretika, ada baiknya agan perhatikan beberapa hal berikut.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


==================================================================================


Agar Naik KRL Menyenangkan, Agan Harus Memerhatikan Beberapa Hal Berikut.
Ilustrasi
© GeorginaCaptures /Shutterstock


Quote:


Guna menyegarkan kembali ingatan, berikut etiket berkereta yang harus diperhatikan semua penumpang KRL.


Spoiler for 1. Aturan Dasar:


Spoiler for 2. Antre:


Spoiler for 3. Dahulukan penumpang turun:


Agar Naik KRL Menyenangkan, Agan Harus Memerhatikan Beberapa Hal Berikut.
© ningrifa /Instagram

Spoiler for 4. Jangan menghalangi pintu masuk dan keluar:


Spoiler for 5. Beri tempat duduk untuk yang membutuhkan:


Spoiler for 6. Tentang barang bawaan:


Spoiler for 7. Menjaga kenyamanan bersama:


<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>


Itu dia beberapa peraturan yang harus diikuti gan.
Kalo ada orang yang tetep bandel ngelanggar, anggap aja entu orang gak ngerti aturan gan.
Semua itu kembali lagi kepada diri kita sendiri untuk memulainya.
Kalau kondisi kondusif dan nyaman kan kita semua juga yang nikmatin.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for Perpisahan:


<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>


Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:



Agar Naik KRL Menyenangkan, Agan Harus Memerhatikan Beberapa Hal Berikut.
Dilarang merokok
No smoking
pengalaman paling sadis ane pas jaman naik KRL, sudah penuh bediri dempet, pas berhenti di stasiun ada bapak-bapak mau naik pake tas ransel, balik badan, trus sprint mundur... anjay nih bapak ga ada otaknya
ts pernah naik krl?
Ane jarang naik KRL...
emoticon-Mewek
yg penting etika.
itu sudah.
emoticon-Cool
emak emak mah bebas
kalo mo naik antri jangan berebut emoticon-Malu
hati2 dengan barang bawaan anda seperti dompet dan hape
karena copet anak buah bawah ane merajalela
yg punya dompet kudu dijaga yah nasehat dari atas ane gan emoticon-Cool
Hormati yang lebih tua.
Blm pernah naik krl 😊


Quote:


Nah bener neh budaya antri perlu emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Shakehand2
itulah kenapa malas naik kereta.. krn harus ngasih kursi ke orang yg "membutuhkan"
kebanyakan orang pada sulit antri gan..
Quote:

aki aki di boponv yah gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Yuk abang anterin dek emoticon-Betty
Quote:


Boleh kok, gan..
asikan naik kereta ke luar jkt emoticon-Stick Out Tongue
Berapa org yg ngikutin cara TS?
emoticon-Cool

Sekalian gembok. Penumpang KRL brutal pindah ke samping.
emoticon-army