alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598be421c0d7709d068b4567/keluhan-terkonyol-sepanjang-sejarah-perhotelan
icon-hot-thread
Keluhan Terkonyol Sepanjang Sejarah Perhotelan
Ketika merencanakan sebuah liburan yang panjang, seorang wisatawan pasti juga akan memilih akomodasi yang akan ia gunakan saat tengah berada di destinasi wisata yang jadi pilihannya.emoticon-Betty

Gaya akomodasi yang dipilih oleh para wisatawan biasanya disesuaikan oleh budget, gaya hidup dan selera liburan mereka. Pasalnya, ada beragam jenis akomodasi yang tersedia, mulai dari hotel, homestay hingga mendirikan tenda sendiri.emoticon-Matabelo

Keluhan Terkonyol Sepanjang Sejarah Perhotelan

Selama berlibur, wisatawan tidak hanya dimanjakan dengan tawaran yang ada di obyek wisata tapi juga dengan fasilitas-fasilitas yang ada di hotel tempatnya menginap. Namun, tahukah Anda keluhan apa saja yang paling konyol di hotel? Dilansir dari Mirror.

Daftar Keluhan Konyol Para Pengunjung Hotel yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Letak TV
Quote:
Spoiler for Letak TV:


Pernah ada kejadian disebuah hotel, seorang tamunya berjalan kaki ke resepsionis pada tengah malam dan mengeluh kalau ia tidak dapat menonton televisi. Namun, masalahnya bukan karena televisinya rusak atau tidak dapat dinyalakan.

Akan tetapi, ia mengeluh kalau saat berbaring di tempat tidur, ia tidak dapat dengan nyaman melihat layar televisi, karena kakinya menghalangi tayangan tv. Konyolnya lagi, tamu tersebut membawa serta foto ketika kakinya menghalangi layar tv yang ditontonnya.


Sarapan Pagi di Tempat Tidur
Quote:
Spoiler for Sarapan Pagi di Tempat Tidur:


Para staf hotel biasanya juga melayani permintaan sarapan, tapi ada satu keluhan tamu yang tidak ada hubungannya dengan makanan. Setelah memesan sarapan di tempat tidur, mereka menerima makanan tersebut dan bingung karena dalam aturan tertulis Sarapan di Tempat Tidur.

Padahal, yang dimaksud bukan harus makan di atas kasur, melainkan makan dalam kamar tanpa harus repot makan di restoran hotel.


Diam-Diam Bawa Ayam
Quote:
Spoiler for Diam-Diam Bawa Ayam:


Keluhan ini datang dari seorang tamu wanita masih ketika ia menginap di sebuah hotel. Wanita tersebut sangat marah karena ditolak memesan kamar. Kedengarannya memang agak kasar, tapi staf hotel memiliki alasan yang jelas, sebab selama menginap di hotel, diam-diam wanita itu menyembunyikan ayam hidup di kamarnya.

Wanita itu bahkan membiarkan ayamnya mematuk-matuk, mengotori kamar dengan kotoran ayam, membuat kekacauan ruangan, dan menyebabkan kerusakan lainnya.


sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...oleh-bawa-ayam
bawa ayam?
digoreng aja dah...
ada aja yah
yang nomer 3, doi pikir hotel itu mungkin kandang ayam bre emoticon-Leh Uga
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
sabun, anduk n shampo dibawa pulang emoticon-Big Grin

emoticon-flower
yg nomer 3 itu..
kan udah nginep, ngapain mesen kamar lagi ? emoticon-Bingung
ayam mahal ya bre ampe dipesenin kamar hotel emoticon-Malu
"Mas, tolong ini klosetnya diganti jamban aja, saya gk bisa pake kloset duduk."
itu mksd nya bawa ayam apa coba emoticon-Bingung
Hewan peliharaan ayam?
Ngapain bawa ayam ke kamar??
Kalo Ane sih diam2 bawa kucing ma anjing...
emoticon-Malu
Gokil noh bawa ayam sekalian aja bawa kambing sapi sama peternakannya emoticon-Ngakak
ngeluh mulu emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By mosalah11
Ngapain bawa ayam ke kamar??


Fanatik ayam kali puh emoticon-Malu (S)
Ada aja keluhannya.
ada ayam hidup dalam kamar hotel emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By witchita
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
sabun, anduk n shampo dibawa pulang emoticon-Big Grin

emoticon-flower



Handuk mah standar guwah embat....

emoticon-Big Grin
hahahaha bawa ayam hidup emoticon-Metal
Ga lucu