alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598bdfae1ee5df17618b4567/7-hukum-dari-negara-ini-bakal-bikin-kamu-kaget-saking-anehnya
icon-hot-thread
7 Hukum dari Negara ini Bakal Bikin Kamu Kaget Saking Anehnya!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


7 Hukum dari Negara ini Bakal Bikin Kamu Kaget Saking Anehnya!
Pekan lalu, dua orang wisatawan asal Cina ditahan di depan gedung parlemen Jerman setelah melakukan selfie atau swafoto. Alasan dibalik penahanan ini adalah karena kedua wisatawan ini berpose dengan menirukan gestur Hail Hitler ala Nazi. Selain dianggap menyinggung bagi masyarakat Jerman yang kerap masih sensitif dengan masa kelam sejarahnya, gestur ini ternyata juga melanggar hukum di Jerman. Menurut hukum di Jerman, menggunakan simbol dari organisasi atau partai yang dianggap melanggar hukum adalah suatu bentuk tindakan kriminal. Karena itu, kedua wisatawan ini dikenai hukuman denda sebesar hampir 600 dollar Amerika.

Belajar dari kasus ini, kita jadi harus lebih berhati-hati saat menginjak tempat yang asing karena kita tidak tahu hukum-hukum apa saja yang ada di tempat tersebut. Bisa saja hal yang biasa dilakukan di negara kita menjadi sesuatu yang ilegal disana. Karena itu, Yukepo kumpulkan hukum aneh yang berlaku di berbagai negara yang kamu perlu tahu! Simak daftar ini ya!

Spoiler for Mengganti bola lampu sembarangan di Victoria, Australia:


Spoiler for Jepang melarang penduduknya untuk menjadi terlalu gendut:


Spoiler for Dilarang menyiram toilet setelah pukul 10 malam di Swiss:


Spoiler for Permen karet dilarang di Singapura:


Spoiler for Penduduk Milan, Italia, diwajibkan untuk tersenyum setiap saat:


Spoiler for High heels adalah benda ilegal yang tidak boleh digunakan di beberapa tempat di Yunani:


Spoiler for Memberi makan burung-burung di Venesia, Italia, adalah pelanggaran hukum:


Kita memang harus hati-hati saat bertandang ke negeri orang. Karena dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Kita harus tunduk kepada aturan negara asing saat berada di wilayah mereka. Walaupun hukum aneh berlaku di sana, kamu wajib patuh. Karena itu, ada baiknya kita mencari tahu dulu mengenai hukum di negara tersebut sebelum bertandang kesana.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
ganti bohlam doang

set dah..
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
di jepang gk boleh gndut ya kak, itu sumo kan gndut kak emoticon-Cape d...

emoticon-flower
waduh di swiss gitu,,, berarti klw e'ek dia atas jam 10 ga boleh di siram,,, wah bakal di kerubungin laler tuh,,....
trs klo kebelet eek malem2 jam 11 di swiss gmn gan?
Hmmm gak makan permen karet deh kalau ke Singapura


Quote:Original Posted By adityamaghribi
trs klo kebelet eek malem2 jam 11 di swiss gmn gan?


Siramnya besok aje bre emoticon-Ngakak
jadi rada aneh, di swiss ngak boleh kencing di malam hari emoticon-Embarrassment
Milan mantap...
Harus senyum setiap saat...
emoticon-Leh Uga
Sepuluh di trit koncobutor emoticon-Leh Uga
Di sini memberi makan burung juga di larang..



emoticon-Leh Uga
Aneh dan unik
no.8 Indonesia

pidato menggunakan kata "pake" menyebabkan masuk bui 2 tahun emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By powerpunk
Di sini memberi makan burung juga di larang..



emoticon-Leh Uga


ya eyalah burung lu kasih makan sama bini tetangga emoticon-Leh Uga
wuah iya ane langsung kaget emoticon-Matabelo

padahal cuma baca judulnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By theogreen
waduh di swiss gitu,,, berarti klw e'ek dia atas jam 10 ga boleh di siram,,, wah bakal di kerubungin laler tuh,,....


di swiss jg ada hukumnya

Laler ga boleh ngerubutin e'ek di atas jam 10
Quote:Original Posted By 241084


di swiss jg ada hukumnya

Laler ga boleh ngerubutin e'ek di atas jam 10


Lalernya di pidana gan emoticon-Ngakak
pantes artis jav ga ada yg buncit
waw dilarang jadi BBW di japan emoticon-Big Grin
ane kaget sama yg ke-8