alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a8737c2cb17951f8b4567/seberapa-sering-seharusnya-kamu-keramas
2 kali dah. itu udah pas, because shampo nanti abis dah
ane mah cuma 1x seminggu ;v
Ane keramas kl ud ada anak kecoak keluar dr rambu ane...
ya seberapa sering nganunya emoticon-Cool
2hari sekali gan biasanya
aku kalo keramas ambeien kakak
klo ane ngikutin pasangan ane keramas jg bree...emoticon-Ngakak
Seberapa Sering Seharusnya Kamu Keramas?
yang boneng gan
kata siapa?
2 kali sehari atau 2 hari sekali gan? Quote:Original Posted By rausanvikri
Keramas emang 2 kali sehari seharusnya biar gak kering rambutnya yang penting tujuan keramas biar rambutnya tetap bersih


cukup 2 hari sekali keramas + pake Conditioner
Quote:Original Posted By mellindewi
yang boneng gan
kata siapa?


ada sis yg rambutnya rontok ngga? pake sampho apa ya biar ngurangin rontoknya/rambut lbh terlihat tebal?
Ane mah keramas klo rambut terasa ga nyaman aja seperti berminyak emoticon-Big Grin
buat org botak msti sbrpa sering kramas gan ??emoticon-Big Grin
keramas tiap hari malahan aku
Gw tiap mandi malam keramas. Ga keramas mah bisa gatal gatal. Soalnya ketombean parah. Cuma satu merk shampoo yang bisa nanganin kepala pundak lutut kaki merk shampoo nya
Quote:Original Posted By gebrakan212
kok kuot komeng sendiri? emoticon-Ngakak


Sengaja gan emoticon-Ngakak
ane tiap ketemu aer keramas breemoticon-Cool termasuk ketemu comberan sama sungai
keramas setiap abis ngEUE
emoticon-Malu (S)
Ane keramas seminggu sekali, kalo lagi banyak kegiatan 2-3 kali. Soalnya tiap abis keramas rambut ane jadi kering dan gabisa diatur
kalo ada shampo keramas kalo nggak yowes emoticon-Betty