alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a8737c2cb17951f8b4567/seberapa-sering-seharusnya-kamu-keramas
selang seling. tapi jumat pasti
ane kalo abis gituan doang bre...
emoticon-Cool

Setiap hari...
jangan keramas doang, mandi sekalian.. emoticon-Wakaka
kermas abis pake wax, kalo gak keramas lengket
klau ane sih 2 hari sekali gan
tiap hari dong emoticon-Cool
biar suci dari hadas besar dan kecil emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mencerdaskan88
tiap hbis coli


Quote:Original Posted By chemoll26
ane keramas seminggu sekali tiap malem jumat doang..
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By anuku20cm
wa keramas klo abis nganuemoticon-Embarrassment


Ini yang bener emoticon-Ngakak
klw pas inget klw mandi setahun sekaliemoticon-Wkwkwk
sehari sekalii.

Kunjungin IG ane : GeaHadids
ane malah tiap sore gan
seminggu 2x kalo ane emoticon-Hammer2
Ane tiap mandi 😀
ane sih kalo kepala udah lengket aja batu keramas emoticon-Malu


Quote:Original Posted By geahadid
sehari sekalii.

Kunjungin IG ane : GeaHadids


Mandinya sehari brp kali sist
keramas nya jarang, ena ena sering emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By powerpunk
Aku kalo keramas sakit kak..



emoticon-Ngacir


Keramasnya make apaan
Kalo ane mandi pasti keramas gan yaitu 2 atau 3 hari sekali emoticon-Malu
ane sih 365 kali dalem setaun
Itu buat girls ya kakak??

Kalo buat laki mah gak apa tiap hari keramas kali ya gans.. emoticon-Hansip
*Ane tiap hari pas mandi pertama, tapi sampoannya dikit sekali aja
Tapi kalo tuntutan istri tiap hari gimana ya gan? xixixixixixi emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
Keramas tiap abis Conglay aja