alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5989eb15c1d7704b158b4583/1-minggu-junub-2-kali
1 minggu junub 2 kali
Udah hampir 2 Bulan gw nggak mimpi basah, sekali mimpi basah 1 minggu langsung 2 kali, bayangin aja ena nya kek apa emoticon-Big Grin

Nggak biasanya gw kek gini, kadang gw 1 Bulan 1 kali, itu pun rutin. Setiap tanggal 15-20, tapi Bulan kemarin ada yang aneh, kenapa gw nggak mimpi-mimpi basah? Apakah karena pola makanan gw yang kurang teratur dan kekurangan protein? Aaiih bodo amat. Yang penting gw mimpi basah double! Nikmaaaattt...

emoticon-Leh Uga
SENSORmax!!! emoticon-Big Grin
Bahagia itu sederhana ya mblo..

Quote:Original Posted By nyimengkemenyan
Udah hampir 2 Bulan gw nggak mimpi basah, sekali mimpi basah 1 minggu langsung langsung 2 kali, bayangin aja ena nya kek apa emoticon-Big Grin

Nggak biasanya gw kek gini, kadang gw 1 Bulan 1 kali, itu pun rutin. Setiap tanggal 15-20, tapi Bulan kemarin ada yang aneh, kenapa gw nggak mimpi-mimpi basah? Apakah karena pola makanan gw yang kurang teratur dan kekurangan protein? Aaiih bodo amat. Yang penting gw mimpi basah double! Nikmaaaattt...

emoticon-Leh Uga


Thanks for sharing gan emoticon-Smilie

barbuk telah diamankan.
emoticon-cystg
ane kalo colay bisa2 2 bulan lebih baru mimpi basah

serius loh, berati ente jarang colay kali

salam flat earth
Congrats yaa...

MOGA HOT THREAD

jir sa ae lo botol kecap emoticon-Ngakak
telat mimpi basah....
Jangan kepedean bree,bisa jadi lu mungkin malah hamil
emoticon-Ngacir
Gue kok jarang banget dpt mimpi basah ya cuk
Kasplus dibanned gara2 ga tau rules dilarang bahas ginian nyesek juga kali yaa...
lalu?
ane 2 hari sekali
atas ane punya resepnya,,, emoticon-Ngakak
Mimpinya pasti ama lakik emoticon-Ngakak
gangguan jin tu gan hehee
emang sih mimpi basah lebih enak dibanding coli.
njir nih trit apaan ?? TSnya sange anemoticon-Ngakak
Eta terangkanlah

Eta terangkanlahhhh
ya nama juga rapelan gan emoticon-Ngakak (S)
normalnya berapa kali sih kek bgituan? 😄
gajeemoticon-Nohope