alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5989209cded7709b7d8b456f/di-thailand-ponsel-huawei-p10-dibandrol-seharga-75-juta
Di Thailand Ponsel Huawei P10 Dibandrol Seharga 7,5 Juta
Di Thailand Ponsel Huawei P10 Dibandrol Seharga 7,5 Juta

Huawei P10 telah resmi diluncurkan dalam ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2017 Barcelona kemarin. Perangkat yang satu ini memiliki peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya, yakni Huawei P9. Dan tentu saja hal yang paling ditonjolkan pada smartphone besutan Huawei ini adalah dual-camera utama Leica generasi terbaru. Namun sayangnya, hingga kini Huawei belum bisa memastikan kapan persisnya P10 bakal hadir di pasar gadget Tanah Air.

Berbeda dengan Indonesia, pecinta Huawei di Thailand justru tak menemui kendala untuk mencicipi ponsel flagship P10 ini. Bahkan produk ini sudah bisa melenggang mulus di negeri Gajah Putih itu tak lama setelah diperkenalkannya di MWC 2017 kemarin.

Di Thailand Ponsel Huawei P10 Dibandrol Seharga 7,5 Juta

Sebagaimana dilansir Selular.id, saat menyambangi lantai 4 MBK Shopping Malls, salah satu pusat pusat perbelanjaan terkemuka di Bangkok, produk ini mudah ditemui konsumen. Deretan Huawei P10 dan P10 Plus dijajakan oleh para pedagang lengkap dengan banderol harga.


Menurut penuturan seorang wiraniaga wanita di gerai Mother Mobile, Huawei P10 dilego seharga 18.750 Baht, atau seharga Rp 7,5 juta. Sejauh ini, respon konsumen terbilang bagus. Meski harganya terbilang cukup mahal, setiap harinya, produk ini terjual hingga beberapa unit.

Spesifikasi Huawei P10

Huawei P10 sendiri telah didukung oleh dual-camera utama Leica, yang masing-masintg terdiri dari 12 MP untuk sensor RGB (berwarna) dan 20 MP untuk sensor monocrom (hitam putih). Keduanya sama-sama memiliki aperture f/2.2, lensa Leica, dan Phase Detection Autofocus. Sementara OIS (Optical Image Stabilization) hanya hadir untuk lensa dengan sensor RGB.

Sementara pada kamera depannya terdapat lensa Leica dengan resolusi 8 MP dan aperture f/1.9. Sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto selfie bokeh yang hasilnya bisa dilihat langsung sebelum foto diambil.

Dari sisi hardware, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor bertenaga Kirin 960. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Huawei menyematkan juga RAM 4 GB pada ponsel P10 ini. Selain itu, penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD 256 GB telah tersemat pula di dalamnya.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G LTE, EMUI 5.1, port USB Type-C, dan Speaker Stereo juga telah hadir di dalam Huawei P10 ini. Sebagai catatannya, slot kartu SIM smartphone ini hybrid. Sehingga penggunanya harus mengorbankan slot kartu SIM kedua untuk bisa menggunakan microSD. So, kapan ya kira-kira ponsel flagship Huawei P10 melenggang di Indonesia?

Sumber Sinyaliti
bisa buat beli nasi padang berapa banyak hayo?
Huawei mahal juga sekarang, dulu nggak sampe 200 ribu (Esia Ngoceh)

Di Thailand Ponsel Huawei P10 Dibandrol Seharga 7,5 Juta
Ini sekali pake rusak ga gan?
Boleh tuh dicoba.