alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5989141be05227c2278b4582/serunya-memaacu-adrenalin-di-putaran-ke-3-kejurnas-speed-offroad-paramount-serpong
Serunya Memaacu Adrenalin di Putaran ke-3 Kejurnas Speed Offroad Paramount Serpong
Serunya Memaacu Adrenalin di Putaran ke-3 Kejurnas Speed Offroad Paramount Serpong


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kesekian kalinya Paramount Land, perusahaan pengembang properti dan lifestyle, jadi tuan rumah penyelenggaraan olahraga otosport bergengsi di Tanah Air.

Kali ini, pengembang yang mendevelop hunian mewah di kawasan Serpong, Tangerang, ini menjadi tuan rumah gelaran otomotif ‘Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’ putaran ke-3 yang diselenggarakan SMNSPORT bekerjasama dengan Genta Auto & Sport dan IMI Banten 5-6 Agustus 2017 lalu di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

‘Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’ putaran ke-3 adalah ajang kejuaraan otomotif bergengsi yang dilaksanakan sebanyak 5 putaran. Pelaksanaan kejurnas tahun ini cukup berbeda dan lebih menantang, karena menggabungkan kejurnas sprint rally dan speed.

Ajang ini diikuti ratusan offroader/pereli baik lokal dan nasional papan atas seperti Rizal Sungkar / Anthony Sarwono (Pertamax Motorsport), Haji Sam / Jhony (JRT), TB Adhi / Boy Martadinata (BMB Motorsport), Yusdar Umar / Hade Mboi (JMM), dan masih banyak offroader lainnya yang akan meramaikan event tersebut.

Kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut di antaranya: G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.
Serunya Memaacu Adrenalin di Putaran ke-3 Kejurnas Speed Offroad Paramount SerpongOffroader bertarung di gelaran otomotif ‘Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’ putaran ke-3 di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong. Event ini digelar dua hari, 5-6 Agustus 2017.
“Atmosfir ‘Indonesian Xtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’ putaran ke-3 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong kembali menghangat dan dinantikan masyarakat Gading Serpong khususnya dan penggemar otomotif lainnya," ungkap Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Kejuaraan ini jadi terasa seru dan menantang dengan dihadirkannya rintangan-rintangan baru yang dipersiapkan penyelenggara acara termasuk kesiapan jawara-jawara offroader yang sebelumnya telah melakukan persiapan dan latihan.

"Paramount Land mendukung penuh kegiatan ini dan turut berpartisipasi melalui penyediaan sarana untuk penyelenggaraan kegiatan otomotif," imbuh Andreas Nawawi.

Pihaknya berharap melalui ajang ini dapat memberikan motivasi dan semangat kebersamaan, terlebih pelaksanaan kejurnas speed offroad / reli putaran ke-3 ini waktunya yang tidak terlalu jauh dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Bagi generasi muda, event ini menjadi ajang menyalurkan semangat positif serta melahirkan bibit muda di bidang otomotif yang dapat meraih prestasi tinggi, baik skala nasinal maupun internasional”, tambah Andreas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen Paramount Land yang telah memberikan kesempatan atas terselenggaranya ajang ‘Indonesian Xtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’, yang tahun ini telah dilaksanakan 2 kali di sirkuit Paramount Land," ungkap Sadikin Aksa, Ketua PP IMI.
Serunya Memaacu Adrenalin di Putaran ke-3 Kejurnas Speed Offroad Paramount SerpongAjang IXSOR 2017 putaran 3 di Paramount Serpong 5-6 Agustus 2017 diikuti ratusan offroader/pereli baik lokal dan nasional papan atas seperti Rizal Sungkar / Anthony Sarwono (Pertamax Motorsport), Haji Sam / Jhony (JRT), TB Adhi / Boy Martadinata (BMB Motorsport).
Dia menyatakan, kehadiran sirkuit di tengah kota seperti Gading Serpong ini sangat membantu para pehobi offroad/reli karena tidak perlu jauh untuk melakukan kompetisi/latihan.

Area sirkuit Paramount Land di Gading Serpong ini sudah didesain dengan bagus untuk kompetisi atau latihan dengan rintangan dan jembatan setinggi 2 meter.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas ±9 ha dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 ha.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...amount-serpong

---

Baca Juga :

- Seri 2 IXSOR 2017 Ngegas di Gading Serpong

- Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I Berikan Optimisme Pelaku Usaha Properti

- Dalam Sehari, Produk Napoli Paramount Land Terjual