alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5989105c1854f710298b456b/software-manajemen-kerja-notaris-ppat
Software Manajemen Kerja Notaris PPAT
Software Manajemen Kerja Notaris PPAT

Tujuan :
Control Kerja
- Membantu dalam hal controlling pekerjaan kantor notaris, seperti mengetahui pekerjaan apa saja yang belum selesai, bagaimana progressnya dan siapa yang mengerjakan. (pekerjaan : Notaris, PPAT, pengurusan dll)
- Membantu dalam hal controlling penyerahan berkas
- Mempermudah pencarian data, misalkan berdasarkan nama customer, kategori customer, obyek dll
- Membantu mengetahui jumlah order berdasarkan kategori tertentu per bulan, tahun. Misalkan : mengetahui jumlah order yang diberikan Bank per bulan, tahun.
- Membantu mengetahui jumlah pekerjaan berdasarkan kategori order berdasarkan kategori Notaris, PPAT dan lainnya, Misalkan : pekerjaan PPAT apa saja?.
- Membantu mengetahui jumlah pekerjaan yang belum selesai dan diurutkan berdasarkan jumlah hari keterlambatan (yang paling lama/terlambat, yang paling atas)
- Membantu memberikan informasi tentang jumlah pekerjaan yang dikerjakan oleh tiap-tiap karyawan (produktifitas kerja karyawan) - selesai maupun yag belum selesai/proses.


Control Keuangan
- Membantu dalam hal controlling uang masuk / pembayaran kwitansi (lunas, belum lunas) dan terdapat rincian pembayaran (history pembayaran/mode angsuran, rekening - tunai).
- Membantu dalam hal controlling uang keluar per order seperti biaya pengurusan dll
- Membantu dalam hal controlling uang keluar - umum seperti parkir, transport, BBM, kertas, listrik dll
- Membantu dalam hal controlling Titipan seperti pembayaran pajak dll
- Membantu mengetahui jumlah biaya yang dikeluarkan dalam 1 order
- Membantu mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran kas per bulan, tahun.

Fitur :
- Data terdapat di dalam kantor (intern kantor) - mode OFFLINE - (*online ready)
- Terdapat user authentication (menggunakan user id dan password) : user, admin, accounting, superadmin.
- Menggunakan system database (data akan terus tersimpan)
- Terdapat Pengingat, tentang batas waktu proses pekerjaan, berupa warna.
- Terdapat Pengingat, tentang batas waktu pembayaran/pelunasan tagihan (lunas - belum lunas).
- Pengelompokan berdasarkan bulan, tahun
- Pengelompokan berdasarkan kategori Notaris, PPAT dan lainnya
- Pengelompokan Kwitansi berdasarkan bulan, tahun, Kategori Customer misal: Menampilkan jumlah kwitansi/tagihan dari Bank....per bulan, tahun.
- Dalam 1 order bisa diterbitkan beberapa kwitansi
- Seluruh transaksi keuangan otomatis masuk ke dalam Daftar Pemasukan dan Pengeluaran Kas Kantor
- Cetak Kwitansi.
- Penyerahan Berkas.
- History Activity (Log) : rekam aktifitas user/karyawan, sehingga dapat diketahui apa saja yang dilakukan user/karyawan, misalkan : tambah data, edit data, hapus data dll.

Tambahan :
- Penomoran Akta Notariil sebagai pengganti Buku Nomor Notaris dan membantu dalam pembuatan Laporan Bulanan Notaris.

CP. 082139041270
http://www.xsatriya.net

Software Manajemen Kerja Notaris PPAT