alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59890e1660e24b4a208b4570/sejarah-lomba-maraton
icon-hot-thread
Sejarah lomba maraton
Sejarah lomba maraton
Sejarah lomba lari maraton
Marathon yang merupakan nama kota di Yunani yang menjadi lokasi peperangan pada 490 SM, kini justru dikenal oleh masyarakat sebagai ajang lomba lari jarak jauh.

Olahraga lari saat ini semakin digandrungi oleh penganut gaya hidup sehat. Di Indonesia misalnya, tingginya minat masyarakat terhadap olahraga ini dibuktikan dengan banyak diselenggarakannya acara lari bersama, mulai dari lari 5 km, 10 km, half marathon, hingga maraton.

Terlepas dari sejarah nama maraton yang berasal dari sebuah peperangan antarbangsa Persia dan Yunani berabad-abad silam, maraton kini merupakan ajang olahraga yang identik dengan tubuh sehat yang diadakan dengan dukungan tambahan hiburan yang membuat acara ini menjadi menyenangkan tak hanya untuk para peserta lari, tapi juga untuk pendukung dan penonton yang terlibat di dalamnya.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan, agar ajang lomba lari semakin menarik minat masyarakat, tak jarang acara ini juga dikemas dengan sentuhan wisata daerah yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang lari, seperti halnya ajang Kaskus Kudus Half Marathon.

Lomba Lari Kaskus Kudus Half Marathon 2017 terbagi dalam 3 (TIGA) kategori, yakni kategori 5K, kategori 10K, dan kategori 21K. Ketiga kategori tersebut dapat diikuti oleh pria maupun wanita dengan batas usia minimal 13 tahun untuk kategori 5K, serta 17 tahun untuk ketagori 10K dan 21K.

Tak sekadar menjadi agenda olahraga, melalui ajang ini, kota Kudus juga mengundang seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk melihat lebih dekat keunikan, kelebihan, kerapian, kehebatan, kenyamanan, serta keramahan kota dan masyarakatnya.

Bagi Anda yang berminat untuk ambil bagian menjadi peserta dalam Kaskus Kudus Half Marathon 2017 yang akan diselenggarakan pada 24 September 2017, Anda bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini.
Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media acara Kaskus Half Marathon 2017Sejarah lomba maraton


Sumber : https://beritagar.id/artikel/infogra...-lomba-maraton

---

Baca juga dari kategori INFOGRAFIK :

- Sejarah lomba maraton Delapan situs warisan dunia di Indonesia

- Sejarah lomba maraton Ukuran sepeda yang pas untuk Anda

- Sejarah lomba maraton Indonesia peringkat kedelapan dalam e-learning

uwoowww emoticon-Matabelo keren
mantap lari pagi kita emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
sejarah lari dari kenyataan ada bre?
Udah daftar, tapi nyangkut pembayarannya. Tolong dibantu Om. Blm ada penyelesaian sampai sekarang. Padahal sudah dari tgl 30 Aug lalu
lari dari kenangan masa lalu
Bajindul, gue pikir sejarah panjangnnya. promo juga akhernya!

clickbait detected
yahhh keren bgt
monyett gw kira dibahas sejarahnya sampe ditail
Trus sejarah lari marathonnya mana?? Bikin judul yang pinter dikit.
oh begitu
Quote:Original Posted By ammar.alfadh
monyett gw kira dibahas sejarahnya sampe ditail


Hooh breh ane kira jg demikian
Kalo lari dikejar anjing gimana ceritanya Gan? emoticon-Malu (S)
Ternyata pejwan masih banyak emoticon-Hammer (S)
Gembel pejwan
klik bait set dah, gua kira detail sejarahnya emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
👍👍👍👍
Quote:Original Posted By silveria92
Bajindul, gue pikir sejarah panjangnnya. promo juga akhernya!

clickbait detected


anjir samaan gan. ane kira sejarah marathon emoticon-Ngakak (S)
ane bakalan ikut maraton kalo hadiah nya emma watsonemoticon-Leh Uga
Hayo pada maraton bre