alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59890a3032e2e6d7348b4568/akankah-viktor-laiskodat-minta-maaf
Akankah Viktor Laiskodat minta maaf?
Akankah Viktor Laiskodat minta maaf?
August 7, 2017

Akankah Viktor Laiskodat minta maaf?
Ketua Fraksi NasDem, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Sore ini, DPP Partai Nasional Demokrat akan menggelar jumpa pers terkait pernyataan “pedas” yang diungkapkan oleh Ketua DPP yang juga Ketua Fraksi NasDem, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Akankah dalam jumpa pers yang akan dilangsung di DPP Partai NasDem sore ini, Viktor secara jantan mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada partai-partai yang disebutnya sebagai partai pendukung radikalisme dan intoleran?

Sebagaimana diketahui, Viktor dalam sebuah pidato deklarasi dukungan calon kepala daerah di Kupang beberapa waktu lalu menyebut empat partai, yakni Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN adalah partai yang mendukung kelompok tertentu untuk mendirikan negara khilafah.

Ketika pidato tersebut beredar luas di ruang publik, media sosial, sontak empat partai yang disebut Viktor langsung berang, mengecam dan beramai-ramai melaporkan kepada aparat hukum dan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

Namun sepertinya, Partai Nasdem tidak akan membiarkan Viktor Laiskodat untuk meminta maaf kepada partai-partai yang disebutnya. Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago menyebutkan, bila Viktor Laiskodat meminta maaf, sama artinya mengakui perbuatannya.

“Namanya juga politik, semua dipolitisasi. Viktor menyampaikan keadaan bangsa yang sebenarnya saat reses dan tidak ada salahnya,” kata Irma kepada Rimanews sore ini.

Bila benar Viktor mengikuti saran DPP Partai NasDem untuk tidak meminta maaf, diperkirakan kasus Viktor ini akan terus menggelinding dalam waktu yang tidak bisa diperkirakan.

Paling tidak, 4 partai yang disebut Viktor tidak akan tinggal diam, baik di tingkat elit maupun ditingkat akar rumput. Ditingkat elit, petinggi dari 4 partai sudah menyampaikan kecaman, melaporkan Viktor ke Kepolisian dan MKD DPR RI.

Yang dikuatirkan adalah kader dan partisan keempat partai tersebut akan bergerak di setiap daerah guna menuntut Viktor untuk meminta maaf. Jika dijumlahkan kader dan pemilih keempat partai tersebut jumlahnya mencapai 44,5 juta rakyat yang akan siap untuk membela ideologi partai yang diremehkan Viktor.

Bila Viktor Laiskodat meminta maaf kepada keempat partai tersebut dan bahkan menemui pimpinan partai-partai tersebut, suasana akan menjadi adem, tenang dan kemungkinan-kemungkinan yang timbul dalam bentuk negatif dapat dihindari.

Sebelumnya, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno, mendesak Laiskodat untuk meminta maaf secara terbuka atas fitnah keji yang telah ia lontarkan. Ia menegaskan ucapan itu sangat berbahaya dan menyesatkan.

“Seharusnya menurut Eddy, sebagai insan politik, Laiskodat wajib menjaga keberagaman, kebhinekaan dan toleransi, bukan justru menciderainya dengan fitnah,” kata Eddy di Jakarta Jumat (04/08/2017).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyesalkan tuduhan Viktor Laiskodat karena hal tersebut tidak mencerminkan sama sekali perjuangan Partai Gerindra baik sebagai partai politik maupun fraksi di DPR.

“Karena itu kami meminta Viktor Laiskodat mencabut semua ucapannya dalam forum tersebut dan meminta maaf kepada keluarga besar Partai Gerindra karena kami merasa perjuangan kami dilecehkan,” kata Muzani di Jakarta, Jumat (04/08/2017).

Senada dengan Muzani, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Imelda Sari, berharap polisi segara mengusut kasus yang yang menghasut warga dan bisa menimbulkan gesekan karena SARÀ dari oknum pengurus parpol tertentu di NTT.

"Ada baiknya kepolisian pro aktif atas upaya yang menghasut warga dan bisa menimbulkan gesekan karena SARÀ dari oknum Pengurus Parpol tertentu di NTT!," tulis Imelda di akun Twitter pribadinya
http://rimanews.com/ideas/politics/r...at-minta-maaf-

Partai Nasdem Merasa Tak Perlu Minta Maaf Soal Pidato Viktor Laiskodat
youtube-thumbnail


----------------------

Mulutmu harimaumu!

emoticon-Takut:
tinggal bunuh"in minoritas, ada disebut di manual book kok

kita itu toleran, kalo enggak minoritas udah kita matiin dari kapan tau
copas puisi orang palestina ke israel dari kaskuser

bapak saya adalah orang yang baik
kami adalah keluarga baik baik
isi ajaran di keluarga kami adalah kebaikan dan toleransi

tapi bapak kami juga ngajarin kalau tetangga sebelah itu berengsek
kalau tetangga sebelah lagi baik, sebenernya mereka punya niat jahat

sebenernya kami mau musnahin tetangga sebelah
tetapi tetangga sebelah kuat banget
jadi kami hanya berharap bapak melakukannya
dan kami berharap waktu itu cepat tiba

owh, keluarga kami adalah keluarga baik baik ...
jangan coba hina bapak, ataupun ajarannya
karena bapak kami bilang : kalau dia dihina, yang hina harus mampus

tapi kami seneng sih hina semua tetangga kami
tapi herannya tetangga kami sering ribut dengan kami
padahal kami keluarga baik-baik

tapi kami paham kok, semua ini karena fitnah tetangga sebelah
dia emang berengsek

oh iya... kita uda sering lempar batu ke rumah tetangga sebelah
tapi satpamnya selalu marah dan gebukin kami
Ya siap2 aja jadi nasi basi..... Kl cara yg dipakai dengan fitnah
Quote:Original Posted By pedofil.suci
tinggal bunuh"in minoritas, ada disebut di manual book kok

kita itu toleran, kalo enggak minoritas udah kita matiin dari kapan tau


Klo khilafah berdiri yg dibunuh bukan hanya minoritas bro, tentara thoghut yg hormat bendera juga habis!
Mana mgkn minta maaf

Temen2nya aja malah belain semua emoticon-DP
Gue pikir ini kasus yg serius...
Tpi dijamin yg katanya radikal pengkoleksi "panci dan katel" ga bakal bergerak...
Hnya untuk kasus2 tertentu yg aneh ga masuk logika... you know'lah..
Gk usah munafik dri dlu PKS emang dukung kilafah emoticon-DP
Pura2 goblok atau gimana ne pejabat2 negara.
perlu gak yaaa
Yang satu nuduh PKI.. Yang satu nuduh Ekstrimis.. emoticon-Big Grin

Kapan rakyat nya sadar kalo bagi politisi mereka itu cuma domba2 yang digiring untuk dibantai doang..


Koar2 rakyat tapi sebenernya buat mereka ngga lebih dari angka statistik diatas kertas..
Quote:Original Posted By taqiah
Gk usah munafik dri dlu PKS emang dukung kilafah emoticon-DP
Pura2 goblok atau gimana ne pejabat2 negara.

eh tong lu punya buktinya kaga atau asal bacot doang?

viktor tak sebodoh ahok yg mau minta maaf dilain hari diartikan "loh dia kan minta maaf berarti bersalah donk"

lagian dia udh siap kn mempertanggung jawabkan omongannya..sudah dilaporkan dan tinggal tunggu proses hukum selanjutnya
ngarep sidang berjilid
Quote:Original Posted By mcdeniels

eh tong lu punya buktinya kaga atau asal bacot doang?



Tang tong tang tong emank gw jual lontong emoticon-DP
Bukan hal baru kmaren demo makar org2 PKS dipimpin Fuckry hamzah, tuh yg menolak UUD anti terorisme org2 PKS jg hingga ampe skrg gk kelar2 juga, satu lg yg nolak perpu presiden pembubaran ormas radikal PKS jg.

Gajah didepan mata tdk terlihat tp semut di ujung jalan terlihat emoticon-Leh Uga
ane prediksi sih gak minta maaf, bakalan dibelain abis2an ama temen2nya, apalagi punya media sendiri
Quote:Original Posted By taqiah


Tang tong tang tong emank gw jual lontong emoticon-DP
Bukan hal baru kmaren demo makar org2 PKS dipimpin Fuckry hamzah, tuh yg menolak UUD anti terorisme org2 PKS jg hingga ampe skrg gk kelar2 juga, satu lg yg nolak perpu presiden pembubaran ormas radikal PKS jg.

Gajah didepan mata tdk terlihat tp semut di ujung jalan terlihat emoticon-Leh Uga


PKS skrg dipimpin fahri hamzah ya ?
trus itu ada UUD baru ya ?

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By jengkoldisemur


PKS skrg dipimpin fahri hamzah ya ?
trus itu ada UUD baru ya ?

emoticon-Bingung


Gk usah melarikan topik dri point2 diatas PKS emang partainya kaum2 radikal & koruptor emoticon-DP

http://m.liputan6.com/news/read/2915099/kader-pks-dalam-genggaman-densus-88
Quote:Original Posted By taqiah


Tang tong tang tong emank gw jual lontong emoticon-DP
Bukan hal baru kmaren demo makar org2 PKS dipimpin Fuckry hamzah, tuh yg menolak UUD anti terorisme org2 PKS jg hingga ampe skrg gk kelar2 juga, satu lg yg nolak perpu presiden pembubaran ormas radikal PKS jg.

Gajah didepan mata tdk terlihat tp semut di ujung jalan terlihat emoticon-Leh Uga


emoticon-Cape deeehh nastak nastak ditanya apa jawabnya apa.....lu pan bilang klo fks dukung khilafah....nah gue tanya mana bukti 2 otentiknya....nah lu malah bawa2 uu anti terorisme segala...
jaka sembung bawa goblok gak nyambung golok emoticon-Leh Uga
Kemaren PKS jg ngibarin bendera terbalik, kaga ada yg ngelaporin yak emoticon-Big Grin
Akankah Viktor Laiskodat minta maaf?

bakal nge-bopeng-kan diri kah?