alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598901d514088db9538b456b/trik-memilih-kpr-yang-sesuai
Trik Memilih KPR yang Sesuai
[img]//s.smart-money.co/2017/08/shutterstock_519502300-768x549.jpg[/img]

Tiap orang tentu memiliki kemampuan yang berbeda-beda, termasuk dalam mewujudkan mimpi memiliki rumah sendiri. Namun, keberadaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) harus diakui sangat membantu mereka yang tak bisa membeli rumah secara tunai.

Jadi, tak heran bila banyak orang lebih memilih KPR untuk membeli rumah. Dalam memilih KPR sendiri ada beberapa hal kerap menjadi pertimbangan, seperti uang muka, tingkat bunga dan kestabilan bunga itu sendiri.

Tentu, semua orang menginginkan bunga yang stabil meski sudah masuk masa bunga mengambang. Bila bunga tidak stabil, tentu angsuran menjadi tidak stabil pula dan ini bisa merepotkan.

Hal-hal tersebut pada akhirnya akan memengaruhi keputusan seseorang jadi atau tidak membeli rumah idaman. Namun, kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa memanfaatkan solusi KPR dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Sebagai bentuk konsistensi, BCA terus berupaya memberikan bunga spesial dan stabil. Hal ini tentunya akan memudahkanmu melakukan perencanaan dan alokasi keuangan.

Di pertengahan 2017 ini, kamu bisa memanfaatkan program KPR Fix & Cap dengan suku bunga Fix 7% eff.p.a selama tiga tahun pertama dan Cap 8% eff.p.a selama tiga tahun berikutnya.

Kamu bisa menikmati program tersebut mulai 1 Agustus hingga 29 Desember 2017 mendatang. Bila tertarik, kamu cukup menyediakan dana ditahan sebesar 3x angsuran awal dengan tenor minimal 8 tahun.

Untuk itu, kamu bisa langsung mengakses laman berikut.

Trik Memilih KPR yang Sesuai


Sumber : //smart-money.co/lifestyle/trik-memilih-kpr-yang-sesuai