alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988faf254c07ae0348b4569/toko-seks-halal-segera-dibuka-di-makkah
Toko Seks 'Halal' Segera Dibuka di Makkah
REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Sebuah toko sex toys halal akan segera dibuka di Makkah, Arab Saudi. Toko ini merupakan sebuah gagasan dari seorang pengusaha Muslim Abdelaziz Aouragh.

''Seorang imam mengatakan ini dapat meningkatkan hubungan intim antara suami dan istri,'' kata Aouragh, dikutip RT.com, Rabu (22/4).

Toko ini akan menjual 18 sex toys halal yang tidak melanggar syariat Islam. Vibrator tidak akan dijual karena dinilai tidak diizinkan dalam Islam. Aouragh mengatakan tokonya ini hanya akan melayani Muslim untuk kebutuhan suami dan istri.

Dikutip Telegraph, proyek Aouragh ini menggandeng perusahaan Jerman Beate Uhse. Perusahaan ini merupakan penjual sex toys terbesar di Eropa. Aouragh hanya akan mengambil alat yang sesuai misinya saja.

''Produk kami termasuk alat yang dapat meningkatkan rasa dan atmosfer sensualitas dalam hubungan seksual antara pasangan suami istri,'' kata Aouragh.

Ia telah merencanakan proyek tersebut sejak satu tahun lalu. Ia mengatakan proyek di Makkah ini terinspirasi oleh bisnis sebelumnya. Pada 2010, ia membuka sebuah toko online yang menjual sex toys sesuai syariat Islam.

Ia menjalankan bisnis tersebut di Amsterdam, Belanda dan berhasil menggaet pasar Muslim di sana. Toko yang diberi nama El Asira tersebut secara mengejutkan mampu menjual 70 ribu produk hanya dalam empat hari.

Melihat antusiasme pasar yang begitu tinggi, ia kemudian membuka toko di Turki pada 2013. Salah satu produk yang dijual adalah minyak afrodisiak atau minyak perangsang yang juga berfungsi sebagai pelumas.

Pembukaan toko di Arab dinilai tepat karena memiliki pangsa pasar yang tinggi. Muslim mempercayai Nabi Muhammad sangat mendukung hubungan intim yang sehat. Nabi Muhammad bahkan menganjurkan seorang pria tidak meninggalkan rumah lebih dari enam bulan agar istri tidak merasa terabaikan secara seksual.



Tambah lagi jenis oleh2 kalo pulang naik haji.
Terus kerja yg giat buat berita islam yg aneh2 emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By konco.dewe
Terus kerja yg giat buat berita islam yg aneh2 emoticon-Leh Uga


Lha siapa yg buat beritanya? Emang kenyataan kok yg disampaikan, bukan dibuat buat.
nanti menyusul rumah pelacuran halal
ini pasti wahabi yang punya toko emoticon-Ngakak
dipuncak jg udh ada pelacuran halal.. alias kimpoi kontrak emoticon-Malu

tanya aja di arab sono.. puncak itu terkenal emoticon-Jempol
Pesta...emoticon-Ultah
emoticon-Leh Uga
Pantes nabinya nasbung, rijik laknatullah Alaihiwassalam makin betah disono, jangan2 foto2 pas di mall belanja barang begituan...awas kena mugomballah, bisa kepleset kecoak lu!
Hmm... Lama-lama kok jadi aneh ya arab ini, btw apa disana juga jual sex doll, dan kalau kimpoi sama sex doll hukumnya apa ni? emoticon-Bingung (S)
pokoknya segala sesuatu yang dari Arab pasti Halal dan membawa berkah bagi umat, sehingga segala sesuatu yang dari Arab diterima dengan senang hati

pokoknya segala sesuatu yang dari Cina pasti Haram dan membawa keburukan bagi umat, sehingga segala sesuatu yang dari Cina harus disingkirkan..

emoticon-Wkwkwk
Ciee kafir2 mukai berupaya menyudutkan islam..
Ajaran gondrong orkes begitu ya bro?
Sekalian latihan dulu pake main sama 72 emoticon-Smilie
jangan lupa .. batterre harus .. halal .......
Quote:Original Posted By konco.dewe
Terus kerja yg giat buat berita islam yg aneh2 emoticon-Leh Uga


Kalo ga kerja periuk di rumah ga berisi gan emoticon-Ngakak
Ia menjalankan bisnis tersebut di Amsterdam, Belanda dan berhasil menggaet pasar Muslim di sana. Toko yang diberi nama El Asira tersebut secara mengejutkan mampu menjual 70 ribu produk hanya dalam empat hari.

Melihat antusiasme pasar yang begitu tinggi, ia kemudian membuka toko di Turki pada 2013. Salah satu produk yang dijual adalah minyak afrodisiak atau minyak perangsang yang juga berfungsi sebagai pelumas.

Pembukaan toko di Arab dinilai tepat karena memiliki pangsa pasar yang tinggi. Muslim mempercayai Nabi Muhammad sangat mendukung hubungan intim yang sehat. Nabi Muhammad bahkan menganjurkan seorang pria tidak meninggalkan rumah lebih dari enam bulan agar istri tidak merasa terabaikan secara seksual.

aye terkesima membaca berita di atasemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nadeler
nanti menyusul rumah pelacuran halal


Baru mau komen sama emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By konco.dewe
Terus kerja yg giat buat berita islam yg aneh2 emoticon-Leh Uga


Astajim yg boneng nih brqy emoticon-Kagets
Haha emang senengnya beginian sih tapi belaga bener aja.
Toko Seks 'Halal' Segera Dibuka di Makkah