alexa-tracking

Jangan Besar-besarkan Polemik Patung Raksasa di Kelenteng Tuban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988f20060e24b23518b4567/jangan-besar-besarkan-polemik-patung-raksasa-di-kelenteng-tuban
Jangan Besar-besarkan Polemik Patung Raksasa di Kelenteng Tuban
Quote:


Biasa kaum sebelah tuh yg mendramatisir keadaan emoticon-Marah


Sumber: http://regional.kompas.com/read/2017...elenteng-tuban
Ya mereka pikir kita hidup di negara kalipeh makanya yang non dan minor sama sekali gak dianggap apalagi punya hak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Heran juga sebenernya kalau orang mengaku beragama tapi terlalu peka dengan agama lain. yang perlu dipertanyakan itu adalah kadar keimanannya beneran tebal atau hanya setipis sutra? Kebanyakan omongan, kekurangan tindakan
Kalau di dalam lingkungan kelenteng ya biarin sajalah. Itu mungkin bagian dari kegiatan agama dia...
Robohkan. Lo kate ini di menlen. emoticon-Big Grin
typical bani serbet
cuci dulu bre tu serbet biar cerah otak lo
check dulu patung apa yg dibangun
punya izin dari pemerintah ngak?

Quote:


Umat yang satu itu emang selalu sok ngatur umat laennya...
ude ... stempel ... mui ... halall....
Quote:


Ya biasalah....selalu ada tetangga kampungan yg tukang ngiri. Karena buat dia kalo mau bikin patung segede itu dia musti ngemis pake jaring di tengah jalan puluhan taon...eh kok yg ini malah biaya sendiri emoticon-Big Grin
Gpp di besar2in biar keliatan betapa idiotnyabpara nasbung onta idiot ini

Take beer emoticon-Angkat Beer
Hehe PAN pinter juga ngelesnya, disatu sisi dia bilang gak ada masalah soal toleransi.

Tapi disisi lain kalo masalahnya blm ada ijin tapi udah dibangun, kenapa banyak pejabat daerah, pusat dan mostly ketua MPR itu :gagalpaham
Semi Radikal --> demo patung, rusakin toko, jarah, bakar
Radikal --> tikam, penggal, bom
Coba kasi tau ane dimana damainya ajarana ini?
Masih cocok disebut sebagai agama kah? emoticon-Big Grin

patung jendral Cina > patung jendral sudirman, bahkan Soekarno.

dan elu bawa2 ke arah agama?

yang tolol siapa sih? emoticon-Leh Uga
inferior syndrome

ga bisa lihat orang lain lebih baik
selama buat patungnya di klenteng mah silahkan saja.....itu hukumnya samadengan menara masjid....kalo dianggap terlalu besar ya bikin aja menara masjid yang arsitekturnya gak kalah sama itu patung..kayakmuslim itu miskin aja...
Quote:


miskin mental, lihat yg sebelah punya benda/objek yg besar, langsung parno
Klo sumbu pendek mikirnya terbalik, kenapa bangun patung (meskipun di wilayahnya sendiri) tidak menghargai toleransi katanya. emoticon-Gila
Emang lebay bangat
yang membesar2kan kalian tau lah yang mana, yg udah booking surga duluan emoticon-Takut
Quote:



Patung di pekarangan belakang kelenteng (dari luar tdk kelihatan, mesti masuk kedalam) eh diperkarain,

padahal sendirinya bangun menara masjid terang benderang di depan pekarangan/pinggir jalan tinggi2 & kadang pakai corong toa segaban, dan gw yakin itu menara ga pakai IMB2 an