alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988e9f0dc06bdb17f8b458b/silakan-patah-hati-raisa-dan-hamish-akan-menikah-september-nanti
Silakan Patah Hati, Raisa dan Hamish Akan Menikah September Nanti
Silakan Patah Hati, Raisa dan Hamish Akan Menikah September Nanti


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Anda yang fans Ppenyanyi Raisa silakan kecewa. Raisa kini tengah berbahagia dikarenakan sebentar lagi akan dinikahi oleh sang kekasih, aktor Hamish Daud.

Kabar bahagia itu disampaikan Ketua KUA Tanah Abang. Kepala KUA, Pahlawan Jurangga Daulay mengatakan berkas nikah Raisa dan Hamish sudah terdaftar.

"Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA kecamatan Tanah Abang. Keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini," kata Pahlawan Jurangga Daulay saat ditemui di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Ia menambahkan, Raisa dan Hamish rencananya akan menggelar pernikahan di Mid Plaza, Karet, Tanah Abang, 3 September 2017 mendatang.

"Persyaratan sudah lengkap, termasuk persyaratan izin atau rekomendasi dari ambassy atau kedutaan Australia, untuk calon mempelai prianya, Hamish Daud," ucapnya.

"Kemudian untuk Raisa juga sudah dari RT, RW, kelurahan sampai rekomendasi di KUA nya juga‬," sambungnya.

Mengenai paspor Hamish yang warga Australia, pihak KUAmenegaskan sudah tidak ada halangan lagi dalam persyaratannya.

"Ya itu tadi yang paling prinsip adalah surat izin tidak ada halangan untuk menikah kepada warga negara asing dari kedutannya di jakarta. Kalau tidak ada itu, tidak bisa melaksanakan‬. Surat ini sudah lengkap. Tp tidak bisa dibuka. Kalau tanggalnya fair, bisa di share," jelasnya.

Lanjut Pahlawan Jurangga Daulay, mengenai mas kimpoi belum tercatat dalam berkas nikah Raisa dan Hamish, karena masih dibicarakan oleh pihak keluarga.

"Ini sudah menjadi satu hal yang bisa dibilang rahasia atau enggak, tapi masih dirahasiakan oleh mereka. Mungkin biar jadi kejutan mungkin," ujar Pahlawan Jurangga Daulay.

Diberitakan sebelumnya, Raisa dan Hamish sudah menjalin cinta satu tahun belakangan ini. Hubungan asmara mereka pun membuat netizen merasa iri.

Selain itu, sebelum dengan Raisa, Hamish sempat menjalin cinta dengan Nadine Chandrawinata. Kisah cinta mereka bermula ketika mereka bertemu dalam satu program televisi yang sama, mengenai traveling.

Tidak diketahui kenapa kisah cinta Hamish dan Nadine berakhir di tengah jalan.

Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...eptember-nanti

---

Baca Juga :

- Hamish Daud Sudah Lengkapi Semua Berkas dan Persyaratan untuk Nikahi Raisa

- Keluarga Cemas Kalau Kabar Pernikahan Raisa dan Hamish Dijadikan Lelucon

- Raisa dan Hamish Dijadwalkan Nikah 3 September 2017

punya raisa ternyata gedhe ihir