alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988d613de2cf287368b456a/tanpa-perlawanan-2-tersangka-pengeroyok-dan-pembakar-pria-mengaku-menyesal
Tanpa Perlawanan, 2 Tersangka Pengeroyok dan Pembakar Pria Mengaku Menyesal
Tanpa Perlawanan, 2 Tersangka Pengeroyok dan Pembakar Pria Mengaku Menyesal

Selasa, 8 Agustus 2017 - 00:30 wib

Tanpa Perlawanan, 2 Tersangka Pengeroyok dan Pembakar Pria Mengaku Menyesal

Dua pelaku ditangkap polisi. (Djamhari/Okezone)

BEKASI - Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengungkapkan,kronologi penangkapan dua tersangka pengeroyokan dan pembakaran terhadap pria yang diduga mencuri mesin amplifier musala, Joya (30) di Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa 1 Agustus 2017.

"Dari pemeriksaan 9 saksi, kami pun didapati ada 7 orang pelaku yang terlibat dalam peristiwa penganiayaan terhadap korban yang diduga mencuri mesin amplifier musala. Selanjutnya, kami pun melakukan pengejaran untuk menangkap mereka," jelas Rizal, Senin (7/8/2017).

Selanjutya, polisi bergerak menangkap SU (40) dan NA (39) dirumah mereka masing-masing. Saat diringkus, kedua pelaku pasrah tanpa ada perlawanan.

"SU diketahui bekerja sebagai sekurity, dan merupakan warga di wilayah Tambelang. Sedangkan, NA seorang wiraswasta yang berdagang tidak jauh dari lokasi. Mereka kami amankan dirumahnya edang istirahat tanpa perlawanan," sambungnya.

Kepada petugas, mereka pun sudah mengakui dan menyesali perbuatannya. Meski begitu, perbuatan mereka tetap diproses sebagaimana hukum yang berlaku.

"Perbuatan melanggar hukum tetap ada sanksinya. Apalagi ini menyangkut hilangnya nyawa seseorang," ujar Rizal.

Rizal menambahkan, pihaknya masih memburu lima tersangka lainnya. Tersangka yang buron, berperan sebagai penyiram bensin hingga yang menyulutkan api ke tubuh korban, dan memukul korban dengan benda tumpul.

"Kami juga minta agar tersangka menyerahkan diri karena perbuatannya sangat merugikan bahkan menghilangkan nyawa orang lain," tandasnya. (sym)

Sumber Berita

==========================================================

Komen TS

Mampus lu dipenjara, ga tahu apa2 maen bakar aja.. lu pikir membunuh lebih baik daripada mencuri??!. Udah gitu ga bisa membuktikan kalo dia bener2 mencuri, maen bakar aja.. bego!!

Model kyak gini mending di-qishash aja, orang dungu uneducated gini sangat membahayakan buat orang lain..

dia bakar orang lain karena berbuat kejahatan, lah.. dia sendiri malah lebih parah kejahatannya

Harusnya setelah membakar korban.. pelaku pembakaran juga dihajar massa sampai mati juga

nah pelaku yang menghajar pelaku pembakaran jgua harus dihajar massa lainnya juga sampai mati, dan seterusnya sampai semua habis karena saling main hakim sendiri


kirim aja ke al aqso, suruh bakar tentara2 israel
provokator

Pelajaran bila ada maling yg ketangkap harap yg dihubungi jangan hanya polisi tapi damkar juga perlu di hubungi menjaga hal hal yg kyk gini
Quote:Original Posted By ndoromuda

Pelajaran bila ada maling yg ketangkap harap yg dihubungi jangan hanya polisi tapi damkar juga perlu di hubungi menjaga hal hal yg kyk gini


bener juga, tapi apa mau damkarnya datang
Smoga yg lain ikut ketangkap.., kesel ane ama model masyarakat yg beginian..

emoticon-Lempar Bata
Quote:Original Posted By ndoromuda

Pelajaran bila ada maling yg ketangkap harap yg dihubungi jangan hanya polisi tapi damkar juga perlu di hubungi menjaga hal hal yg kyk gini


Maksudnya drpd dibakar mending dilelepin sampe mati juga di tangki truk damkar
Quote:Original Posted By lu_mut_81@yahoo
kirim aja ke al aqso, suruh bakar tentara2 israel


di sana sudah ada Hamas dan Hizbullah

orang tolol kayak gitu di kirim ke sana mah cuma bisa ngerecokin aja ntar...
kok cuma 2?, itu pelakunya satu peleton jamaah loh, ngumpet kemana jamaah itu ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lu_mut_81@yahoo
kirim aja ke al aqso, suruh bakar tentara2 israel


beuh... ntar di balas ama israel lu mewek pulak dimari emoticon-Leh Uga
Dalam hal ini polkis harus bercermin juga emoticon-Malu (S)

Ini kan agregat dari sikap masa bodoh polkis ama pencurian2 emoticon-Malu (S)

Kecuali sampe ada korban jatuh mana mau sih polkis tindak kejadian pencurian emoticon-Malu (S)

Kecuali tertangkap tangan ya macam kasus nih emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller


Mending persulit tukang bensin eceran di wilayah bekasi

Biar ga ada lagi maen asal bakar begini
Karena orang-orang bego seperti inilah kenapa kondom diciptakan emoticon-Ngakak
mampus......
dah itu aja

emoticon-Traveller
bakar balik ajalah emoticon-Smilie
Matiin saja lah pak pol
Quote:Original Posted By .lockdown.
Matiin saja lah pak pol


wkwkw.. padahal pelaku pas menganiaya juga tereak2 "Matiin ajalah" emoticon-Wakaka
yg teriak maling juga kena hukum ga ya? mencemarkan nama baik padahal baru dugaan emoticon-Big Grin
dihukum mati lo nyett
Astajim, yg boneng nih bray emoticon-Kagets