alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988cb06d44f9feb2e8b456b/yang-pernah-sayang-sama-sahabat-masukplease-ane-butuh-pencerahan
Yang pernah sayang sama sahabat masuk.Please ane butuh pencerahan!
Jadi begini gan/sist sebelumnya ane newbie nih disini dan gapernah bikin trit apapun di kaskus.Jadi kalo ada kata2 yang ga relevan di dunia perkaskusan maaf yah hehe.

Ane cuma mau nanya aja gan/sist ciri2 cewe sayang sama sahabat pacarnya itu kaya gimana yah?
Soalnya kemarin ane bener2 bete banget pas lagi kumpul bareng sama temen2 san pacar ane.Pacae ane itu keasyikan ngobrol sama sahabat ane dan saya malah didiemin.Udah itu yang bikin makin bete lagi pacar ane bilang ke temen ane itu kalo dia mau diantar pulang sama temen ane.Padahal disebelahnya lagi ada saya gan/sist.

OH IYA,SEBELUM PACARAN SAMA ANE.DOI PERNAH CERITA KE ANE KALO DOI PERNAH SAYANG SAMA TEMEN ANE.DAN KEMARIN PAS ULTAH TEMEN ANE DOI SUPRISE TEMEN ANE DAN MAKSA KALO DOI YANG HARUA BAWA KUENYA DAN DISITU MUKANYA BENER2 BEDA GITU GAN/SIST

Mohon pencerahannyaa hehhe
butuh pencerahan?

eta terangkanlah.. eta terangkanlah..

sahabat jangan dijadikan cinta tapi cinta jadikanlah sahabat

salam flat earth
Butuh pencerahan atau pembenaran atau pembelaan?

Klo ane suruh biarin aja krn agan bkn suaminya rela?

Klo ane suruh genggam erat2 trus dia berontak rela?
Pencerahan?
Banyak beribadah dan beramal saleh emoticon-Blue Guy Peace
mungkin pacar kamu masih suka sama dia, dan kamu cuma pelarian saja. putusin aja.. biar kapok dia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 3770372
Butuh pencerahan atau pembenaran atau pembelaan?

Klo ane suruh biarin aja krn agan bkn suaminya rela?

Klo ane suruh genggam erat2 trus dia berontak rela?



Maksudnya apakah ada kemungkinan cewe ane itu masih ada rasa sama temen ane ini?Soalnya cewe ane tuh sering keceplosan ngomong kalo misalnya ada line dari temen2 ane yg laen pasti dia kadang nyeletuk "Pasti ini dari si A(temen ane yang dimaksud diatas gan)" Terus kalo ane sanggah pasti dia diem dengan muka memerah.Entah lahhh

Quote:Original Posted By tahi.kebo
mungkin pacar kamu masih suka sama dia, dan kamu cuma pelarian saja. putusin aja.. biar kapok dia emoticon-Ngakak


Waduuuh ngerih juga nih pencarahannyaa wkwkkw

Quote:Original Posted By whates
butuh pencerahan?

eta terangkanlah.. eta terangkanlah..

sahabat jangan dijadikan cinta tapi cinta jadikanlah sahabat

salam flat earth



kadang sahabat itu butuh kepastian gan,Bukan harus datar2 terus tak ada tujuan wkwkwk

Salam Globe Earth
yg sabar ya gan
orang sabar di sayang tuhan gan. tp pacar engga 😆
di diemin aja dulu Gan cewe nya, kalo dia malah caper ke temen Agan sih keterlaluan ..

klo bener caper ke temen Agan mending minta putus aja daripada bikin nyesek mulu kalo diliat
hehe gue ngalamin nih. jadi sahabat ane (cowok) punya pacar gitu. nah kebetulan gue sama doi deket banget banget banget. suatu ketika pas ulang tahun pacar si doi bawa kue ke rumah si doi, trus gue juga dateng bawa kue kesanah. then doi niup lilin kue yang gue bawa abis itu makan kue dari tangan gue. eh ceweknya doi kesel marah gitu. mukanya murka banget. sampe akhirnya si doi jelasin siapa gue ke si cewek dan si cewek nangis gitu ke gue. gue gak tega kan bro. ya akhirnya gue ngindarin sahabat gue itu. ya jujur gue gak ngerti perasaan apa yang saat itu nyergap gue. tapi apapun itu gue salah se intens itu sama doi. hahaha pengen koment. udah lama baget padahal ini thired wkwkw. jadi intinya gan biarin aja gan nanti juga sadar ko batasan dia sebagai sahabat
Quote:Original Posted By whates
butuh pencerahan?

eta terangkanlah.. eta terangkanlah..

sahabat jangan dijadikan cinta tapi cinta jadikanlah sahabat

salam flat earth


Kekekeke .. Eta terangkanlahh ...
Quote:Original Posted By pandawa5arjuna
Jadi begini gan/sist sebelumnya ane newbie nih disini dan gapernah bikin trit apapun di kaskus.Jadi kalo ada kata2 yang ga relevan di dunia perkaskusan maaf yah hehe.

Ane cuma mau nanya aja gan/sist ciri2 cewe sayang sama sahabat pacarnya itu kaya gimana yah?
Soalnya kemarin ane bener2 bete banget pas lagi kumpul bareng sama temen2 san pacar ane.Pacae ane itu keasyikan ngobrol sama sahabat ane dan saya malah didiemin.Udah itu yang bikin makin bete lagi pacar ane bilang ke temen ane itu kalo dia mau diantar pulang sama temen ane.Padahal disebelahnya lagi ada saya gan/sist.

OH IYA,SEBELUM PACARAN SAMA ANE.DOI PERNAH CERITA KE ANE KALO DOI PERNAH SAYANG SAMA TEMEN ANE.DAN KEMARIN PAS ULTAH TEMEN ANE DOI SUPRISE TEMEN ANE DAN MAKSA KALO DOI YANG HARUA BAWA KUENYA DAN DISITU MUKANYA BENER2 BEDA GITU GAN/SIST

Mohon pencerahannyaa hehhe

ada bagusnya gan disini lo bisa liat 2 sifat orang itu, nanti kalo cewe lo emang makin deketin sahabat lo, dan sahabat lo respon balik berarti 2 orang itu emang gk layak di hidup lo gan emoticon-Cool
Kamu percaya gak sama pacar kamu???
intinya cewe lo masih suka sama sahabat lo sendiri
sahabatnya cari cari kesempatan tuh emoticon-Big Grin