alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988c747c2cb17a46f8b4572/jalan-terjal-dua-sahabat-raih-tiket-ke-grand-final
Jalan Terjal Dua Sahabat Raih Tiket ke Grand Final
Jalan Terjal Dua Sahabat Raih Tiket ke Grand Final


SEBAGIAN orang menganggap bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Namun, bagi sebagian yang lain, kegagalan tetap kegagalan dan itu menyakitkan. Hal itulah yang dialami Allensya Anally Yullyana, 10. Pebulu tangkis belia asal Bandung itu tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah dikalahkan Angelita Magdalane Yusup, 11, yang juga asal Bandung.



Sejatinya, keduanya berasal dari Kabupaten Bandung. Keduanya bahkan bersahabat Mereka datang ke Purwokerto setelah sebelumnya gagal mengikuti Audisi Djarum di Cirebon. Namun, takdir harus berbicara lain. Mereka harus bersaing untuk memperebutkan satu tiket tersebut. Angelita yang mengalahkan Allensya langsung lolos mendapatkan supertiket. “Saya memang bersahabat dengan Allensya karena sering bertemu di Bandung. Bahkan datang ke Purwokerto, yang paling kenal juga dengan Allensya. Makanya, saya terkejut harus bertemu di akhir pertandingan. Tetapi mau bagaimana lagi,” tuturnya.



Allensya memang terlihat begitu kecewa harus berpisah dengan sahabatnya itu. Ia pun menangis selepas pertandingan. Untungnya tangis Allensya tidak berlangsung lama. Tim pencari bakat memutuskan untuk memberikan Allensya supertiket terpilih. Allensya merupakan satu dari enam peserta yang mendapat supertiket pilihan tim pencari bakat yang diketuai legenda bulu tangkis Indonesia Christian Hadinata. Saat mendengar Allensya terpilih, Angelita pun menghampiri sahabatnya itu dan memeluknya.



Secara total, peraih supertiket yang melaju ke Kudus dalam Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 dari Kota Purwokerto sebanyak 18 pebulu tangkis. Dari super tiket jalur pertandingan reguler sebanyak 12 peserta dan enam peserta lain dipilih tim pencari bakat. Sejauh ini, enam tambahan supertiket pi-lihan tim pencari bakat merupakan yang terbanyak dari audisi di kota-kota sebelumnya. Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation Abraham Delta mengungkapkan bahwa jumlah enam supertiket tambahan merupakan yang terbanyak selama gelaran audisi 2017. (LD/R-3)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...nal/2017-08-08

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jalan Terjal Dua Sahabat Raih Tiket ke Grand Final Aksi Gemilang Gilang ke Kudus

- Jalan Terjal Dua Sahabat Raih Tiket ke Grand Final PSSI Beri Jempol untuk Shaun Evans

- Jalan Terjal Dua Sahabat Raih Tiket ke Grand Final Ezra Walian bakal Tambal Krisis Penyerang