alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988c55ade2cf2c5368b457a/manchester-united-akan-tenang-di-lini-tengah-ada-nemanja-matic
Manchester United Akan Tenang di Lini Tengah Ada Nemanja Matic
Manchester United Akan Tenang di Lini Tengah Ada Nemanja Matic


TRIBUNNEWS.COM, SKOPJE - Manchester United akan menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Phillip II Arena, Skopje, Makedonia ini mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu.

Berikut ini tiga pemain Manchester United yang sebaiknya Jose Mourinho mainkan di pertandingan nanti seperti dilansir tim BolaSport dari Manchester Evening News:

1. Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan adalah satu dari tiga pemain United yang masuk nominasi pemain terbaik Liga Europa musim lalu.

Penampilan pemain asal Armenia ini di ajang Liga Europa sangat mengesankan termasuk golnya di partai final yang merupakan gol ke-6 di turnamen tersebut.

Mkhitaryan harus mengalahkan Jesse Lingard dan Marcus Rashford jika ingin menjadi pemain inti United musim ini.

Pemain 28 tahun ini datang ke Manchester United musim lalu sebagai pemberi assist terbanyak Liga jerman 2015-2016.

Memainkan Mkhitaryan agar ia cepat menjadi siap memulai musim baru bisa jadi kunci sukses United di Liga Inggris musim depan.

2. Nemanja Matic

Setelah menjalani debut melawan Sampdoria, memberi Matic lebih banyak menit bermain bersama rekan barunya bisa menjadi hal penting bagi kelangsungan hidup United di Liga Inggris musim depan.

Dengan pilihan pemain bertahan Setan Merah, julukan United, yang terbatas karena cedera dan larangan bermain, memainkan Nemanja Matic di lini tengah akan memberi ketenangan bagi lini belakang.

Apalagi lawan yang akan dihadapi berkelas dunia macam Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Victor Lindelof yang masih menyesuaikan diri di jantung pertahanan United butuh banyak bantuan terutama dari lini tengah untuk menjaga agar tak kebobolan.

3. Anthony Martial

Striker Manchester United, Anthony Martial, meratapi kegagalannya mengonversi peluang saat melawan Swansea City pada lanjutan Premier League di Stadion old Trafford, 2 Januari 2016.OLI SCARFF/AFP

Salah satu pemain terbaik United di tur pra-musim Amerika adalah Anthony Martial.

Jose Mourinho ingin Martial menampilkan ini secara terus menerus dan mengharapkan konsistensi dari pemain asal Prancis ini.

Jika United gagal mendatangkan Ivan Perisic atau pemain sayap yang lain, peran Martial di musim depan akan sangat krusial bagi Setan Merah.

Rashford, yang sama-sama dengan Martial berposisi asli sebagai penyerang, adalah salah satu rival untuk mengisi posisi sayap kiri.

Martial butuh pembuktian akan konsistensinya dan melawan tim sekelas Madrid bisa menjadi ajang bagi pemain 21 tahun ini untuk menunjukkannya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-nemanja-matic

---

Baca Juga :

- Zinedine Zidane Ragu Real Madrid Layak Jadi Pemenang

- Dani Carvajal Ungkap Kunci Kemenangan Real Madrid atas Sevilla

- Juarai Piala Super Eropa, Zinedine Zidane Dapatkan Trofi Kedua

Semoga mu makin keceh