alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988a5081cbfaac9358b456b/nasdem-berharap-semua-pihak-saksikan-video-pidato-viktor-secara-utuh
Nasdem Berharap Semua Pihak Saksikan Video Pidato Viktor Secara Utuh
Nasdem Berharap Semua Pihak Saksikan Video Pidato Viktor Secara Utuh


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari mengajak seluruh pihak untuk menggunakan kepala dingin dalam menyaksikan video pidato Viktor Laiskodat.

Menurutnya, apabila video pidato Viktor Laiskodat didengarkan secara utuh sebenarnya tidak bermasalah.

"Ada pemotongan di video yang beredar. Kalau kita dengan versi editan, kita dapat versi keliru," kata Taufik di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Nasdem, kata Taufik akan memberikan rekaman video pidato Viktor secara utuh yang menurutnya tanpa editan. Dikatakannya, dengan melihat rekaman secaa utuh tersebut‎ maka tidak terjadi salah paham.

"‎Mendengarkan versi pidato secara utuh akan dapatkan pemahaman yang berbeda. Kita jadi tidak salah paham," tuturnya.

‎Taufik meminta agar masyarakat tidak hanya mendengarkan pidato Viktor dari satu sisi saja tetapi didengarkan secara utuh. Dirinya pun berharap masyarakat tidak mudah marah, tidak mudah terprovokasi atas berita hoax.

"Sebenarnya masih ada kesempatan untuk mengkroscek, mengklarifikasi dan mencari sumber lebih valid," tandasnya.

Dalam pidatonya, Viktor mengatakan ada kelompok ekstremis yang hendak mengubah konsep pemerintahan menjadi khilafah. Viktor dengan jelas menyebut kelompok tersebut adalah Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional.

Ia menilai partai-partai ini bersikap intoleran dan pendukung paham khilafah. Mereka menolak Perpu Ormas atau Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang tentang Organisasi Masyarakat.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...or-secara-utuh

---

Baca Juga :

- Johnny Plate: Partai Nasdem Tidak Miliki Maksud untuk Menyebar Fitnah

- Awalnya, Politikus Nasdem Ini Juga Risih saat Saksikan Video Pidato Viktor Laiskodat

- NasDem Bakal Berikan Bantuan Hukum untuk Victor Laiskodat