alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5988a0d35a5163c3338b4567/pulau-socotra-pulau-dengan-sebutan-penjara-dajjal-sekaligus-pulau-kebahagiaan
icon-hot-thread
Pulau SOCOTRA, Pulau dengan sebutan penjara Dajjal sekaligus Pulau kebahagiaan.
Pulau SOCOTRA, Pulau dengan sebutan penjara Dajjal sekaligus Pulau kebahagiaan.Pulau SOCOTRA, Pulau dengan sebutan penjara Dajjal sekaligus Pulau kebahagiaan.

Hore akhirnya HT juga ^_^ Terima kasih kaskuser sekalian
Spoiler for HT juga akhirnya ^_^:



UPDATE BRE
Sedikit penjelasan mengenai asal usul pulai ini disebut sebagai pulau Dajjal.
Spoiler for Sedikit asal usul Pulau Dajjal:


Pulau Socotra, pulau yang terletak di Samudra Hindia, 80 km sebelah timur dari Tanduk Afrika dan 380 km sebelah selatan Jazirah Arab disebutkan sebagai Neraka dunia. Pulau ini juga dikatakan sebagai tempat dikurungnya Dajjal. Diluar isu dan berita mengenai dajjal dan hal hal buruk lainnya, Socotra merupakan pulau yang sangaaaaaaaaaaaaat indah loh. Bahkan pulau ini juga mendapatkan sebutan sebagai Pulau kebahagiaan. Nama Socotra diambil dari bahasa sansekerta, ‘sukhadhara dvipa’ yang berarti “pulau kebahagiaan”. Menurut sejarah, penduduk pulau Socotra telah memeluk Kristen sejak tahun 52 setelah masehi
Spoiler for Lokasi:


1. Botanical Icon dari pulau Socotra, "The Dragon Blood Tree"
Spoiler for Botanical Icon dari pulau Socotra, "The Dragon Blood Tree":


2. Pemandangan "Gunung Hajhir" yang sangat memanjakan mata.
Spoiler for Pemandangan "Gunung Hajhir" yang sangat memanjakan mata.:


3. "Chameleon", Reptil yang dianggap memiliki kekuatan magis oleh masyarakat SOCOTRA.
Spoiler for "Chameleon", Reptil yang dianggap memiliki kekuatan magis oleh masyarakat SOCOTRA:


4. Siput di "Zahr Plain" yang naik ke pohon untuk menghindari tanah yang panas.
Spoiler for Siput di "Zahr Plain" yang naik ke pohon untuk menghindari tanah yang panas:


5. "Dragon Tree Forest" yang sangat mengagumkan.
Spoiler for "Dragon Tree Forest" yang sangat mengagumkan.:


6. Lagi-lagi "Hajhir Mountain" yang bikin mata ngebelalak !.
Spoiler for Lagi-lagi "Hajhir Mountain" yang bikin mata ngebelalak !.:


7. "Socotrapotamon socotrensis", kepiting ini menduduki puncak rantai makanan di sungai Socotra.
Spoiler for "Socotrapotamon socotrensis", kepiting ini menduduki puncak rantai makanan di sungai Socotra.:


8. Tanaman ini disebut "mishhahir" oleh penduduk Socotra.
Spoiler for Tanaman ini disebut "mishhahir" oleh penduduk Socotra.:


9. Ini disebut "The Dessert Rose", tapi ini bukan jenis mawar yah bre.
Spoiler for Ini disebut "The Dessert Rose", tapi ini bukan jenis mawar yah bre.:


10. Gile pasir putih indah ini terbentang sepanjang Garis pantai selatan Socotra.
Spoiler for Gile pasir putih indah ini terbentang sepanjang Garis pantai selatan Socotra.:


11. Ini jenis burung apa ya? ada di sebelah pantai barat Socotra.
Spoiler for Ini jenis burung apa ya? ada di sebelah pantai barat Socotra.:


12. Garis pantai Socotra yang bervariasi terdiri dari pantai berpasir, batu-batu besar, lumpur, dan terumbu karang hidup dan fosil.
Spoiler for Garis pantai Socotra yang bervariasi terdiri dari pantai berpasir, batu-batu besar, lumpur, dan terumbu karang hidup dan fosil.:


13. Pohon frankincense tumbuh di Homhil, kawasan lindung di ujung timur pulau Socotra.
Spoiler for Pohon frankincense tumbuh di Homhil, kawasan lindung di ujung timur pulau Socotra.:


14. Angin di bagian barat daya Socotra berhembus sekitar 20mil per jam.
Spoiler for Angin di bagian barat daya Socotra berhembus sekitar 20mil per jam.:


15.
Spoiler for Pohon Desert Rose berdiri kokoh di tebing "Maalah". Keren banget !:


Gimana bre? keren ga sih tempatnya. Wajar sih dapat predikat pulau kebahagiaan. Untuk cerita yang beredar mengenai tempat dikurungnya Dajjal sih menurut ane cuma Hoax. Hehehe emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Sebagai tambahan informasi, disini tuh belum ada resort mewah kaya di Maldives ya. Disini masih tradisional banget bre. Penduduknya juga tidak semua bisa berbahasa Inggris emoticon-Sorry.

Tapi kalo pengen travelling ke tempat yang ga biasa, Socotra bisa menjadi referensi buat agan agan emoticon-Toast

UPDATE BRE emoticon-Hansip

16. Dragon Blood Tree lagi bre !
Spoiler for Dragon Blood Tree lagi bre !:


17. Ini Burung kah? Ayam kah? Bebek kah? Apakah ini?
Spoiler for Ini Burung kah? Ayam kah? Bebek kah? Apakah ini?:


18. Chameleon lagi nyamar bre !
Spoiler for Chameleon lagi nyamar bre !:


19. Penduduk lokal bre, anak-anak bre. Item kaya anak pantai hehe
Spoiler for Penduduk lokal bre, anak-anak bre. Item kaya anak pantai hehe:


20. Pulau Socotra dibulan November
Spoiler for Pulau Socotra dibulan November:


UPDATE LAGI BRE ~ ♫

21. Penduduk Socotra nangkep ikan brePenduduk asli Socotra yang lagi nangkep ikan fugu
Spoiler for Penduduk Socotra nangkep ikan brePenduduk asli Socotra yang lagi nangkep ikan fugu.:


22. Nih bre pantai pasir putihnya Socotra, Mesmerizing banget
Spoiler for Nih bre pantai pasir putihnya Socotra, Mesmerizing banget:


23. Hewan-hewan unik nih bre di Socotra
Spoiler for Hewan-hewan unik nih bre di Socotra:


24. Turis habis mancing bre.. Guede ikannya !
Spoiler for Turis habis mancing bre.. Guede ikannya !:


25. Pemandangan alam Socotra bre
Spoiler for Pemandangan alam Socotra bre:


26. Penduduk asli Socotra punya unta juga loh
Spoiler for Penduduk asli Socotra punya unta juga loh:



Jangan ya ganemoticon-Sorry
Pulau SOCOTRA, Pulau dengan sebutan penjara Dajjal sekaligus Pulau kebahagiaan.

Kalo ini Rapopo gan, Seger-Seger emoticon-Matabelo
Pulau SOCOTRA, Pulau dengan sebutan penjara Dajjal sekaligus Pulau kebahagiaan.

Pulau SOCOTRA, Pulau dengan sebutan penjara Dajjal sekaligus Pulau kebahagiaan.

Pertamax ane gemboked emoticon-Cool
bawah ane maho
Pertamax ane GEMBOX !
serem breyy
Quote:Original Posted By kikirakaki
Pertamax ane GEMBOX !


enete pertalite ajja gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By semutmumetz
Pertamax ane gemboked emoticon-Cool
bawah ane maho


aje gile ente cepet amat bre emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By kikirakaki


aje gile ente cepet amat bre emoticon-Hansip


sapa dlu gan emoticon-Cool
bagi cendol gan
Quote:Original Posted By semutmumetz


sapa dlu gan emoticon-Cool
bagi cendol gan


ane belum bisa dagang cendol bre emoticon-Sorry
Apalah dayaku ini yang masih 1500+ emoticon-Sorry
cakep pemandangannya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By udapati
cakep pemandangannya emoticon-Matabelo


tapi lebih cakep liat mantan bre emoticon-Sorry
numpang mejeng pejwan dolo bray , bantu rate 5 sekalian emoticon-Recommended Seller
berasa kayak diplanet lain gan emoticon-Matabelo
Mahok2 di atas lagi berbincang2 wkwkwkwkwkk
1. Tuker cendol
2. Tuker foto
3. Tuker sempak
Wkkwkwk
emoticon-Ngacir
keren" ya spesies tumbuhan nya emoticon-Matabelo
Bagusss..tp ane malah takut emoticon-Hammer2
kok merinding ya liat siput banyak di pohon gitu
Quote:Original Posted By 17082017
numpang mejeng pejwan dolo bray , bantu rate 5 sekalian emoticon-Recommended Seller

Makasih bre rate nya emoticon-Toast

Quote:Original Posted By m00n2718
berasa kayak diplanet lain gan emoticon-Matabelo

Iya bre, tanamannya aneh-aneh bre, tapi keren bre emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By googleblind
Mahok2 di atas lagi berbincang2 wkwkwkwkwkk
1. Tuker cendol
2. Tuker foto
3. Tuker sempak
Wkkwkwk
emoticon-Ngacir

Kalo bre apa dong? Tukang ngacir emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By starheadbody
keren" ya spesies tumbuhan nya emoticon-Matabelo

Iya bre, tapi pemandangan alamnya juga bikin terdiam bre emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By riasakeno
Bagusss..tp ane malah takut emoticon-Hammer2

ane lebih takut dateng ke nikahan mantan bre emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By Drakaar
kok merinding ya liat siput banyak di pohon gitu


Yoi bre, geli wkwkwkw :wkwk
tapi diluar itu sih keren ya bre tempatnyaemoticon-Hansip
planet namex ya gan
Pulau Socotra Pulau dengan sebutan penjara Dajjal ?
Belum pernah dengar

Tapi emang cantik dan indah suasananya