alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59866d625c77981f788b4567/cara-membuat-obat-penambah-stamina-dengan-menggunakan-madu-hutan

Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan

CARA MEMBUAT OBAT PENAMBAH STAMINA ALAMI MENGGUNAKAN MADU HUTAN ASLI (MURNI):

Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan

1. Bawang Putih
Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan

Bahan:
* 5 Siung Bawang Putih
" 1 Sendok makan

Bawang putih memang sudah terbukti ampuh untuk membuat pria kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim serta terbebas dari masalah ejekulasi dini. Didalam bawang putih terdapat kandungan antiseptik yang berguna untuk mencegah bakteri berbahaya serta juga sebagai zat yang sangat baik untuk vitalitas pria.

Manfaat dari bawang putih bagi pria dewasa sangat banyak seperti dapat mencegah ejakulasi dini, menaikan kemampuan seksualitas, meningkatkan keperkasaan serta gairah ketika sedang melakukan hubungan intim. Cara mengolah bawang putih sebagai obat kuat alami, yaitu dengan membuat kombinasi bahan-bahan seperti lima siung bawang putih, satu sendok makan madu asli dan satu butir kuning telur ayam kampung.

Untuk proses pembuatannya yakni dengan menghaluskan bawang putih dan campurkan dengan kuning telur serta tambahkan madu asli satu sendok makan. Setelahnya ramuan tersebut dapat dikonsumsi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda menggunakan metode ini sebelum melakukan hubungan intim dan juga mengkonsumsi ramuan ini secara rutin dan teratur.

2. Merica
Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan
Obat kuat alami dari merica merupakan ramuan dari petai yang berasal dari negara cina. Merica ini jika diolah secara benar dan tepat akan menjadi ramuan dengan menggunakan bahan alami yang paling hebat untuk membantu para pria agar lebih tahan lama dan kuat dalam berhubungan intim. Cara pembuatan merica sebagai obat kuat dan tahan lama, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan seperti 30 butir merica, 1 sendok madu asli, 2 butir kuning telur ayam kampung serta 2 tangkai petai cina kering.

Kemudian untuk pengolahannya yang pertama menghaluskan 30 butir merica lalu haluskan juga biji petai cina yang telah dipisakan dari 2 tangkai petai cina kering. Setalahnya mencampurkan merica dan biji petai yang telah dihaluskan dalam satu wadah lalu masukan 2 kuning telur ayam kampung serta yang terakhir menambahkan satu sendok madu asli.

Jika semua bahannya sudah tercampur dengan rata, baru ramuan ini dapat dikonsumsi, namun sebaiknya ramuan ini dikonsumsi sebelum berhubungan intim. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mengkonsumsi ramuan ini dengan rutin dan teratur agar kegiatan hubungan seksual anda lebih hebat dari biasanya serta juga tahan lama.

3. Perasan Air Kunyit
Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan
Ramuan tradisional dari perasan air kunyit ini memang sudah terkenal memiliki manfaat yang sangat banyak termasuk membuat pria bisa kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim. Cara pembuatannya yakni dengan menyediakan bahan-bahannya seperti satu sendok air kunyit, satu sendok madu asli, satu butir kuning telur ayam kampung serta setengah sendok jeruk nipis.

Untuk proses pengolahannya, yaitu dengan memasukan satu sendok perasan air kunyit kedalam wadah lalu menambahkan setengah sendok perasan air jeruk nipis dan satu kuning telur ayam kampung serta juga satu sendok madu asli, kemudian aduk hingga semuanya rata. Setelahnya ramuan ini dapat dikonsumsi setiap agi secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Jahe
Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan
Jahe memang tidak hanya digunakan sebagai bahan pelengkap masakan saja namun juga dapat digunakan sebagai bahan untuk menambahkan energi dalam berhubungan intim. Di dalam tumbuhan jahe terdapat kandungan mangan yang berguna untuk membantu pembentukan serta pelepasan hormon testosteron.

Tumbuhan jahe juga terkenal memiliki manfaat yang sangat banyak untuk vitalitas pria dewasa seperti dapat meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan sensitifitas saraf sehingga lebih mudah dapat terangsang, menaikan gairah serta dapat menaikkan kemampuan yang sangat kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim.

Cara pembuatan jahe sebagai obat kuat alami yakni dengan mengumpulkan bahan-bahannya seperti 100 cc air mendidih, 10 gram lempuyang wangi, 10 gram temulawak, 10 gram jahe, 5 gram temulawak serta 1 sendok makan madu asli. Untuk proses pengolahannya, yaitu dengan menghaluskan semua bahan-bahan yang telah disiapkan lalu memasukannya kedalam air yang mendidih dan terakhir menambahkan satu sendok makan madu asli.

Kemudian aduk semua bahan-bahan yang telah dicampurkan tersebut hingga merata. Bagi anda yang menginginkan keperkasaan di atas ranjang dan bisa memuaskan pasangan ketika berhubungan intim sebaiknya mengkonsumsi ramuan ini pada malam hari selagi hangat secara teratur dan rutin.

5. Lada Hitam
Cara Membuat Obat Penambah Stamina Dengan Menggunakan Madu Hutan
Ketika anda mengkonsumsi lada hitam ini akan membuat anda sangat kuat dan tahan lama sehingga dapat membuat pasangan anda kewalahan namun akan merasakan puas dan nikmat yang luar biasa dalam waktu bersamaan. Lada hitam ini juga memiliki banyak sekali manfaatnya seperti tahan lama dalam berhubungan intim sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini, meningkatkan kesuburan serta dapat menaikkan energi sehingga dapat melakukan hubungan intim sampai berkali-kali.

Cara pembuatannya yakni dengan mengumpulkan bahan-bahannya seperti 20 gram lada hitam, 20 gram pulosari, 10 gram bawang putih, 10 gram adas, 2 butir kuning telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu asli. Untuk proses pengolahannya, yaitu dengan menghaluskan semua bahan tersebut dan ditempatkan dalam satu wadah.

Kemudian meniriskan dengan air mendidih lalu tambahkan 2 butir kuning telur dan 1 sendok madu asli. Setelahnya aduk semua bahan yang telah dicampur hingga rata. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya mengkonsumsi ramuan ini pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur secara teratur dan rutin.

Itulah beberapa bahan dan cara meracik obat kuat yang terbuat dari bahan-bahan tradisional. Bagi anda yang khawatir membeli obat kuat yang mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya untuk tubuh. Sebaiknya menggunakan beberapa bahan di atas yang bisa anda racik sendiri di rumah dan tentunya aman serta terbebas dari efek samping.

Semoga Bermanfaat.

Sumber:
https://plus.google.com/104422512495447325240/posts/Yny6iw5st5K
Diubah oleh sniper0802
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Repot gan.. mending beli yg sudah jdi yg ada BPOM
mantep deh resep alami deh nih sista dan gan

mantep deh ilmunya sista dan gan emoticon-2 Jempol
bagus juga sih racikan sendiri kalo nggak mau keluarin biaya mahal buat beli obat kuat hehe.
Diubah oleh risamaritania

Pil Peningkatan pria

Untuk pria yang ingin meningkatkan ereksi mereka yang lebih besar, lebih keras, dan lebih tahan lama, kini hadir suplemen VigRX Plus untuk meningkatkan seksualitas pria terlaris. Ini adalah pengembangan baru dari VigRX Plus yang populer, yang dirancang untuk lebih meningkatkan seksualitas pria dengan menambahkan tiga bahan alami baru, yaitu Damiana, Tribulus, dan Bioperine.
cek detail nya disini VigRX Plus Review
Atau untuk pilihan product lainnya cek disini Natural Male Enhancement Pills
Dijamin aman terbuat dari bahan bahan alami dan tanpa efek samping , sudah teruji secara klinis.

Male enhancement

pembahansan yang menarik .
buat yang pengen meningkatkan stamina dan vitalitas banyak pilihan pill dengan bermacam merek.
tapi hanya beberapa yang sudah teuji dokter secara klinis di antanya untuk peningkatan produksi sperma anda bisa memilih Semenax yang sudah teruji dokter dan terbukti berkhasiat. untuk mengatasi ejakulasi dini anda bisa memilih prosolution plus yang terbukti dapat meningkatkan kekuatan anda lebih lama dan lebih kuat. .

Bathmate Hydromax

Resep yang sangat menarik gan dan terlihat mudah caranya
Hydromax
wah tips alami yang mungkin sangat bermanfaat, karena bahanya bisa mudah didapatkan tiap hari, tapi sekarang juga ada cara praktis dan alami gan pake titan gel
wah wah wah, makin banyak aja pencinta obat kuat/ penambah stamina lainnya..

Yuk biar gak terus cari obat staminan mending join sama grup vanes, bagi yang hobi nonton bola streaming ataupun yang hobi nobar nanti ada info lengkapnya looo kunjungin yaa. Nonton bola Indonesia terbaik dan terlengkap.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di