alexa-tracking

Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5984340c54c07aa40d8b4571/prediksi-gp-brno-seri-dimana-energi-semua-rider-sedang-penuh
icon-hot-thread
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh

Setelah libur panjang, MotoGP kembali hadir lagi nih Gan! Mengambil tempat di sirkuit Brno, Republik Ceko para rider MotoGP akan kembali bersaing mendapatkan podium teratas. Seperti yang kita saksikan selama ini sepanjang 9 seri berlangsung, kandidat juara dunia tak bisa ditebak, terakhir malah sang juara dunia bertahan Marc Marquez yang berhasil membawa pulang predikat juara paruh musim. Keren kan?

Brno telah menggelar ajang balapan sejak 1930, namun untuk ajang Grand Prix pertama diadakan pada tahun 1965. Dan Brno ini merupakan sirkuit favoritnya pecinta MotoGP mengingat treknya yang sungguh menantang. Baiklah kita mulai ke topik utama, yaitu prediksi. Siapakah yang akan menggila di sini?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kesimpulan

Secara keseluruhan, GP Brno ini bakal menjadi arena pertarungan yang lebih seru dibanding seri-seri sebelumnya, karena energi para rider dan tim sudah terisi penuh setelah libur panjang. Mungkin aja kita akan melihat duel lebih seru tim Yamaha-Honda-Ducati dalam memperebutkan posisi pertama dalam musim ini, belum lagi aksi tim medioker yang bisa saja mengganggu duel mereka.

Spoiler for Prediksi Podium GP Brno:

O ya, jangan lupa untuk ikutan tebak podiumnya dimariya Gan, buat yang jago bisa nebak siapa yang raih podium akan mendapatkan hadiah keren kayak dibawah ini.

Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh

Sikatttttttttttt
emoticon-Cool



hmmmm..spertinya ducati podium nichhemoticon-Bingung
yg menang tim honda apa tim yamaha deh sista dan gan, hayoww?

mantep deh tritnya deh sista dan gan emoticon-2 Jempol
Vinales juara kayaknya
Mejeng ht
karena abis liburan 1 bulan yak
methjheng dulu brey emoticon-Cool
Sampe lupa blm tebak podium..
Untung di ingetin TS..


emoticon-Ngacir2
gw demen am helm rossi kenapa ya ?





emoticon-Hansip emoticon-Hansip
marquez menang amiinnn huuuuaahhh
mm93 selalu di hati
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh

marquez nanti crash
Kebangkitan Lorenzo kah?
emoticon-Hansip
Quote:

Coba aja di airbrush gmn bro
1. Marq
2. Rossi
3. Dovi
kuis... emoticon-Ngacir

Quote:


mahal di air beras gan ketimbang replikanya .. bener ga ? emoticon-Thinking
kalo hujan makin seru lagi kayanya
halahhhhhh
emoticon-Kaskus Banget
gembokkkk

Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh