alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5984340c54c07aa40d8b4571/prediksi-gp-brno-seri-dimana-energi-semua-rider-sedang-penuh
icon-hot-thread
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Setelah libur panjang, MotoGP kembali hadir lagi nih Gan! Mengambil tempat di sirkuit Brno, Republik Ceko para rider MotoGP akan kembali bersaing mendapatkan podium teratas. Seperti yang kita saksikan selama ini sepanjang 9 seri berlangsung, kandidat juara dunia tak bisa ditebak, terakhir malah sang juara dunia bertahan Marc Marquez yang berhasil membawa pulang predikat juara paruh musim. Keren kan?

Brno telah menggelar ajang balapan sejak 1930, namun untuk ajang Grand Prix pertama diadakan pada tahun 1965. Dan Brno ini merupakan sirkuit favoritnya pecinta MotoGP mengingat treknya yang sungguh menantang. Baiklah kita mulai ke topik utama, yaitu prediksi. Siapakah yang akan menggila di sini?

Quote:Brno, Sirkuit Kesukaan Rossi
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Setelah tampil apik di awal musim, Yamaha kini seolah menjadi loyo mengingat hasil yang kurang membanggakan di pertengahan yang katanya mengalami masalah ban. Dan seri Brno ini bisa menjadi momentum Yamaha mengembalikan keperkasaan yang sedang hilang mengingat sirkuit ini menjadi salah satu sirkuit yang amat disukai oleh Valentino Rossi dan punya sejarah yang bagus untuk Yamaha karena tercatat si mbah udah podium sebanyak 14 kali dimari.

Quote:Mungkinkah Lorenzo Bangkit?
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Publik sempat melihat kegilaan Ducati saat di Mugello dan Catalunya yang mana ridernya yaitu Dovi berhasil mengemas podium pertama, sebuah hasil yang membuat Dovi masuk ke kandidat peraih gelar jurdun musim ini sekaligus mengingat performa yang disajikan Casey Stoner dulu. Nah melihat fakta ini sudah jelas dong motor Desmo tidak bisa dipandang sebelah mata, dan bukan gak mungkin salah satu ridernya yaitu peraih gelar 3 kali jurdun Jorge Lorenzo bangkit dari keterpurukan setelah libur panjang. Kalau iya, sudah barang jadi GP Brno nanti bakalan lebih seru.

Quote:Waspadai Tim Satelit
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Sejak tahun lalu, MotoGP telah menunjukan betapa kompetitifnya perlombaan dengan menghadirkan 9 pebalap berbeda yang menjuarai seri. Musim ini tren tersebut akan terus berjalan mengingat nama-nama seperti, Johann Zarco, Cal Crutchlow dan Petrucci terus menampilkan performa yang menyulitkan tim-tim besar yang mana diantara mereka ada yang berhasil meraih podium untuk musim ini. Maka dari itu, pebalap dari tim medioker bukan hal yang tidak mungkin akan menampilkan suatu kejutan dalam GP Brno kali ini. O ya, jangan lupakan juga Folger Gan, doi P2 seri Jerman kemarin.

Quote:Pedrosa & Marquez Makin Nyetel dengan Setingan Motor 2017

Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Meski awal MotoGP musim 2017 ini bukanlah start yang bisa dibilang bagus untuk sang juara bertahan Marc Marquez, tapi mental juaranya udah terbukti kok Gan, terpincang-pincang diawal malah bisa juara paruh musim. Melihat progress Marquez sudah bisa diasumsikan paruh kedua musim ini bakalan menjadi ajang pertunjukan kehebatan duo Repsol Honda mengasapi lawan-lawannya.

Kesimpulan
Secara keseluruhan, GP Brno ini bakal menjadi arena pertarungan yang lebih seru dibanding seri-seri sebelumnya, karena energi para rider dan tim sudah terisi penuh setelah libur panjang. Mungkin aja kita akan melihat duel lebih seru tim Yamaha-Honda-Ducati dalam memperebutkan posisi pertama dalam musim ini, belum lagi aksi tim medioker yang bisa saja mengganggu duel mereka.
Spoiler for Prediksi Podium GP Brno:

O ya, jangan lupa untuk ikutan tebak podiumnya dimari ya Gan, buat yang jago bisa nebak siapa yang raih podium akan mendapatkan hadiah keren kayak dibawah ini.
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
Sikatttttttttttt
emoticon-Cool



hmmmm..spertinya ducati podium nichhemoticon-Bingung
yg menang tim honda apa tim yamaha deh sista dan gan, hayoww?

mantep deh tritnya deh sista dan gan emoticon-2 Jempol
Vinales juara kayaknya
Mejeng ht
karena abis liburan 1 bulan yak
methjheng dulu brey emoticon-Cool
Sampe lupa blm tebak podium..
Untung di ingetin TS..


emoticon-Ngacir2
gw demen am helm rossi kenapa ya ?





emoticon-Hansip emoticon-Hansip
marquez menang amiinnn huuuuaahhh
mm93 selalu di hati
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh

marquez nanti crash
Kebangkitan Lorenzo kah?
emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By pianzie
gw demen am helm rossi kenapa ya ?





emoticon-Hansip emoticon-Hansip

Coba aja di airbrush gmn bro
1. Marq
2. Rossi
3. Dovi
kuis... emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By spaco

Coba aja di airbrush gmn bro


mahal di air beras gan ketimbang replikanya .. bener ga ? emoticon-Thinking
kalo hujan makin seru lagi kayanya
halahhhhhh
emoticon-Kaskus Banget
gembokkkk

Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh
×