alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5983f0a4de2cf21a378b4568/bukan-soal-romantisme-inilah-sudut-seram-kota-yogyakarta-yang-belum-kamu-ketahui
icon-hot-thread
Bukan Soal Romantisme, Inilah Sudut Seram Kota Yogyakarta yang Belum Kamu Ketahui!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Bukan Soal Romantisme, Inilah Sudut Seram Kota Yogyakarta yang Belum Kamu Ketahui!
Yogyakarta atau akrab disapa Jogja adalah sebuah kota yang begitu menakjubkan. Gimana nggak menakjubkan kalau setiap orang yang ke sana pasti akan memiliki kenangan manis. Entah tentang suasana malamnya, keramah tamahan warganya, atau musisi jalanannya yang begitu memesona. Wajar saja kalau banyak dari kita bakalan kangen dan berharap bisa kembali lagi ke Kota Gudeg ini. Tapi, bukan cuma wisata romantis dengan menikmati matahari tenggelam di tepi pantai atau berkeliling Malioboro saat malam hari saja, lho, yang bisa kita lakukan di Yogyakarta. Kita juga bisa menantang adrenalin diri untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang konon katanya angker. Berani buat coba ke sini?

Spoiler for UGM:


Spoiler for Villa Taman Eden:


Spoiler for Gereja Sayidan:


Spoiler for Gunung Nglanggeran:


Spoiler for Student Center UNY:


Spoiler for Puncak Becici:


Spoiler for Jalan Pantai Wonosari – Jogja:


Nah, itu dia rekomendasi tempat liburan seram yang ada di Kota Yogyakarta. Biar nggak melulu kencan romantis, kencan horor juga boleh lah yaaaa.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ternyata ada juga ya hal2 seram di Yogyakarta, kapan2 ane ke Yogya bisa nih dikunjungi tempat2nya dari kejauhan
emoticon-Motret

Btw pertamax udah dipesan.
emoticon-Pertamax
yg paleng nyeremin tetep jawaban "terserah" cwe sihemoticon-Ngakak
btw yg dua gunung ntuh blom pernah kesana aneemoticon-Malu
yg terakhir serem juga yah klo bermotor sendirian emoticon-Takut
Quote:Original Posted By adekgantengoom
yg terakhir serem juga yah klo bermotor sendirian emoticon-Takut


nggak jg kok dekemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rasnizar
nggak jg kok dekemoticon-Traveller


ajakin adek ke jogja dunk om emoticon-Ngacir
Hehehe serem serem gan
Quote:Original Posted By adekgantengoom
yg terakhir serem juga yah klo bermotor sendirian emoticon-Takut


Iya dek jadi takut saya
Wah jogja kota banyak kenangan
Quote:Original Posted By adekgantengoom
yg terakhir serem juga yah klo bermotor sendirian emoticon-Takut


Masa si dek serem
Jogja mah jangan ditanya, wong kepercayaannya masih kuat emoticon-Big Grin
oalah,, begitu to.. btw ane blm pernah kejogja.. jd pengen kesonoo emoticon-Bingung
ngeri juga yaa gann emoticon-Takut
owh gitu ya
Makannya kudu kuat iman biar ga brasa serem
ane romantis emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Wah menarik jg..
Baru tau sih
ngeri emoticon-ceyem