alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5982c24cd89b09f4128b4568/liburan-telah-usai-para-rider-bersiap-menatap-gp-brno
icon-hot-thread
Liburan Telah Usai, Para Rider Bersiap Menatap GP Brno
Liburan Telah usai, Para Rider Bersiap Menatap GP Brno
Banyak yang bilang MotoGP musim ini merupakan musim yang paling kompetitif jika dibanding musim-musim sebelumnya. Asumsi ini nyatanya bukanlah pepesan kosong, lihat saja Gan, data dan fakta membuktikan sejak awal musim hingga berakhirnya paruh pertama, pemuncak klasemen silih berganti dan malah Marquez yang mendapatkan predikat juara paruh musim. Tak hanya itu, tim satelit yang notabene selama ini sebagai pelengkap saja, kini menjelma menjadi petarung hebat demi mendapatkan podium (lihat saja Petrucci atau Johann Zarco).

Dan kini, MotoGP paruh musim kedua akan digelar setelah menjalani libur yang panjang selama sebulan penuh. Dengan libur yang cukup panjang ini, sudah barang jadi energi dan semangat para rider dan tim sudah terbaharui. Tak terkecuali salah satu rider yang dijagokan menjadi juara dunia asal tim Yamaha, Rossi? Bukan, yang TS maksud adalah Maverick Vinales.

Liburan Telah usai, Para Rider Bersiap Menatap GP Brno

CarAndBike

Aksinya sempat memukau di awal musim yang mana doi berhasil membawa pulang podium teratas di dua seri awal sampai sempat duduk nyaman di puncak klasemen sementara. Namun setelahnya performa Vinales menurun seiiring masalah teknis yang dialami oleh motornya seperti masalah ban dan getaran. Dan di paruh kedua musim ini, Vinales optimis akan kembali tampil menggila.

"Saya sangat menikmati liburan musim panas ini. Saya menghabiskannya dengan teman dan keluarga. Dan sekarang, saya tidak sabar untuk kembali naik Yamaha YZR-M1 lagi. Kita harus fokus pada paruh kedua musim ini karena akan sangat penting jika kita ingin memperjuangkan gelar juara. Tidak ada ruang untuk kesalahan. Saya telah berlatih selama minggu-minggu ini untuk bersiap menghadapi Brno dan Austria" Kata Vinales yang TS baca di situs resmi MotoGP

Merasa segar setelah empat minggu liburan sekaligus berlatih, Viñales siap untuk memulai tantangan paruh kedua musim untuk mendapatkan gelar juara dunia pertamanya. Dan faktanya, Vinales punya pengalaman manis di Brno karena pernah podium tahun 2013. Namun meskipun begitu, tekat kuat Vinales untuk tampil menggila di Brno bakal terhadang oleh rekan satu timnya sendiri yaitu Valentino Rossi, mengingat Brno merupakan salah satu sirkuit favoritnya Rossi.

Brno telah menggelar ajang balapan sejak 1930, namun untuk ajang Grand Prix pertama diadakan pada tahun 1965. Dan Brno ini merupakan sirkuit favoritnya pecinta MotoGP mengingat treknya yang sungguh menantang. Dan untuk mengisi kolom tebak podium, Ane gak perlu nunggu sampai kualfiikasi kelar, ane yakin Vinales yang bakalan juara GP Brno.

emoticon-Cool

Sumber

Siap2 HT ah

HT done emoticon-shakehand
Eak pejwan emoticon-Traveller
Kayaknya podium kali ini
1.rossi
2.vinales
3.marq
akhirnya setelah sekian lama emoticon-Hansip motogp is back
Sepi ,krik krik krik
rosi g menang g asikemoticon-Hansip
Moto GP emoticon-Cool
hemmmm done
oke oye

Spoiler for pembalap dunia akhirat:
Kaskus sekarat diambang kematian.
emoticon-Turut Berduka
siap siap DL pokok nya
Quote:Original Posted By lobangfirza
Kaskus sekarat diambang kematian.
emoticon-Turut Berduka


Kok bisa bre
siap siap rebutan bangku
Quote:Original Posted By lobangfirza
Kaskus sekarat diambang kematian.
emoticon-Turut Berduka


emoticon-Turut Berduka R.I.P forum tercinta
Minggu ini , awal agustus pantengin tv lagi
Saatnya balapan lagi dah
Quote:Original Posted By hawk
HT done emoticon-shakehand


om HT kan trit ane dong emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir2 ayo balapan
yang gembok maho
krik krik krik sunyi, hening.... tak ada tanda-tanda kehidupan.
Gembok