alexa-tracking

Ilmu Tauhid,mengenal Tuhan dari sisi ilmiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5981e3f3dac13ec5378b456d/ilmu-tauhidmengenal-tuhan-dari-sisi-ilmiah
Ilmu Tauhid,mengenal Tuhan dari sisi ilmiah
Ilmu Tauhid,mengenal Tuhan dari sisi ilmiah


emoticon-Haiemoticon-Hai Assalamu'alaikumemoticon-Hai emoticon-Hai
Ilmu Tauhid,mengenal Tuhan dari sisi ilmiah

kalo kita bicara Tuhan,pasti ada beberapa orang yang menganggap..Tuhan itu tak logis dan sebagainya....Tapi kalo kita cermati sekali lg dan bertanya....Tuhan itu apa sih...?dan kenapa nenek moyang kita mengenal adanya Tuhan...?dan Tau dari mana,Tuhan itu ada...?Padahal mereka tak pernah bertemu bahkan melihat aja gak pernah...Dan,pasti yang membuat kita sangat keheranan,pasti nya...Kenapa mereka bisa percaya,meyakini dan sangat terikat pada yang namanya Tuhan....Padahal mereka juga tak tahu,tuhan itu ada ato nggak...?lalu kenapa mereka sembah,sesuatu yang tidak pasti itu...bukan kah lebih masuk akal,kalo mereka menyembah yang jelas jelas ada dan terihat....seperti matahari atau petir....Bukan,sesuatu yang tak pasti seperti dewa petir dan dewa matahari...
lalu kenapa...?Apakah Manusia zaman dahulu sebodoh itu...?emoticon-Bingung

Tidak

hewan itu bodoh....Dan mereka tak mengenal,tentang ketuhanan....
lah,,,,Jd apa donk alasannya..?emoticon-Bingung emoticon-Mewek


Untuk itu,ane akan coba jelaskan sejarah Manusia mengenal Tuhan..emoticon-Cool
moga bemanfaat

cmiiw



emoticon-BingungApa sih tuhan itu dan yang disebut Tuhan itu harus gimana sih...?emoticon-Bingung


Quote:

emoticon-Bingunglalu,Bagaimana manusia bisa mengenal tuhan..?emoticon-Bingung


Quote:

emoticon-Bingungapa itu mukjizat?emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-BingungLalu,kenapa Tuhan membuat banyak agama?emoticon-Bingung

Quote:


Quote:



oke,sekian dulu lahemoticon-Cape deeehh
penjelasan dari trit ane iniemoticon-Cool
moga bermanfaatemoticon-Salaman



:emoticon-cystgSumur:emoticon-cystg

Quote:


emoticon-CoolTrit Barokah lainnyaemoticon-Cool

Quote:


emoticon-Request klik Link,untuk mengunjungiemoticon-Request


Tuhan dilihat dari konsep kausalitas

Quote:

Ilmu Tauhid,mengenal Tuhan dari sisi ilmiah

Quote:


Sepi gan
Quote:


biarin....

dah malem...pada tidur emoticon-Leh Uga
Bakalan banyak autis atheis ikutan nimbrung nyebarin ajaran gak lakunya di sini. emoticon-linux2
ijin nyimak dulu emoticon-cystg
kenapa romawi suka menambahkan us di akhir nama


august jadi augustus

maxim jadi maximus

konstantin jadi konstantinus



isa jadi iesus


i berubah jadi y

dan y berubah jadi j



cool
Yang paling gua suka dari trit ts adalah muncul expired date codes dari setiap agama. Wkwkwkwk.

Gak salah si, cuma permasalahan nya bukan di masa kadaluarsa, cuma sejak awal semua agama itu produk reject.

ibarat barang, semuanya gak lolos quality control. masak iya ada kitab paling sempurna, tapi yg baca bisa salah paham sampe jadi teroris wkwk, yang lebih ngaco lagi.. udah sempurna tapi masih butuh tafsir wkkwk

ada yang Tuhannya nyangkut di tiang pula hadeeeh

Ada yg udah mati, lahir lagi mati lagi lahir lagi wkwkwk

Quote:


Pesta Sex

P E S T A S E X

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Nanyanya apa, jawabnya apa

emoticon-Wkwkwk
Agama adalah kepercayaan
Dan agama tidak membuat akhlak moral manusia sempurna bahkan jauh dr sempurna. Percuma ngomongin agama jaman skrng ini gan emoticon-Big Grin
Quote:

sempurna berarti,tuh kitab dah mencakup semua hukum dan aturan....

sedangkan,teroris itu...dia jd teroris bukan karena salah tafsir...tp karena baca AlQuran sepenggal sepenggal alias loncat loncat....

ibarat loe nonton film detektif....loe cuma baca akhir na aja emoticon-Cape deeehh
Quote:


tujuan beragama adalah,kebahagiaan abadi...emoticon-Cool

emang,tujuan ente hidup...buat apa...?
mending,ikutin jejak chester emoticon-Leh Uga
Quote:



kalo lu ceramahin dia trus dia tobat ... nanti teman2 nya jadi musuhin lu gan

oh begitu, masuk akal jg emoticon-Traveller
Hahahaha mamam ts, dimari jual agama ateis keluar semua
Quote:


emoticon-Takut emoticon-Leh Uga
kalo kata teman ane sih, "manusia lah kadang suka membandingkan"
Hmm mesti baca pelan pelan gan