alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kalau Pasangan Melakukan 8 Hal Ini, Sudah Pasti Dia Serius Sayang sama Kamu!
4.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597abf7214088dd55f8b456b/kalau-pasangan-melakukan-8-hal-ini-sudah-pasti-dia-serius-sayang-sama-kamu

Kalau Pasangan Melakukan 8 Hal Ini, Sudah Pasti Dia Serius Sayang sama Kamu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Duhh jd kangen dia
kok gw juga ngerasa gitu ya emoticon-Ngakak
ane masih menantikan pasangan dari masa depan ane gan. alias masih....?? Tau sendiri lah.
ah masa gitu... ga ngelamar ?
Quote:


Iya breemoticon-Cool
DIA NGAJAK KAMU NIKAH
itu baru namanya sayang dan serius dull..
emoticon-Kimpoi
Diubah oleh blek.kopi
carikan ane pasangan dong agaaaan... emoticon-Big Kiss
Tidak berlaku buat ane
Karena ane lagi ga cari pacar
anehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
kaya ny udh pernah baca
Jadi kangen sama bawah ane.. emoticon-Betty
Quote:


setuju binggoooo
pengalaman pribadi atau lewat survey nih TS? emoticon-I Love Indonesia
Dia berani kentut di depanmu
Dan kamu berani kentut di depannya
Tanpa ada rasa malu2...

Selamat hub.kalian sudah masuk kategori serius emoticon-Shakehand2
Diubah oleh djinggo88
Quote:


kita dipertemukan di sini. Takdir?emoticon-Betty
Quote:


Sumpah gan ane juga gini.
Kentut berasa lebih lega. Angin yang keluar berasa lebih banyak. Oh semesta emoticon-Betty
Quote:


Mungkin TS lupa neng masukin ngelamar ama nikahemoticon-Embarrassment
kebanyakan teori

pusing nyai
emoticon-Traveller
Bullshit.. Hanya teori kosong..

Prakteknya di lapangan ga seideal ini..

Pada akhirnya, ga perduli apakah elu sering berantem apa nggak, sering beda pendapat apa nggak tapi apakah di akhir kalian tetap bertahan bersama dan ga ada kata berpisah.. Itu intinya..

Ortu gue ga keitung lagi jumlahnya mereka berantem, ribut, cekcok, beda pendapat.. Tapi tahun ini, mereka sudah 45 tahun bersama2.. emoticon-Cool
aku nyoba lakukan
Halaman 5 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di