alexa-tracking

Kalau Pasangan Melakukan 8 Hal Ini, Sudah Pasti Dia Serius Sayang sama Kamu!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597abf7214088dd55f8b456b/kalau-pasangan-melakukan-8-hal-ini-sudah-pasti-dia-serius-sayang-sama-kamu
image-url-apps
kok gw juga ngerasa gitu ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane masih menantikan pasangan dari masa depan ane gan. alias masih....?? Tau sendiri lah.
image-url-apps
ah masa gitu... ga ngelamar ?
KASKUS Ads
Quote:


Iya breemoticon-Cool
image-url-apps
DIA NGAJAK KAMU NIKAH
itu baru namanya sayang dan serius dull..
emoticon-Kimpoi
image-url-apps
carikan ane pasangan dong agaaaan... emoticon-Big Kiss
image-url-apps
Tidak berlaku buat ane
Karena ane lagi ga cari pacar
image-url-apps
anehh
image-url-apps
kaya ny udh pernah baca
image-url-apps
Jadi kangen sama bawah ane.. emoticon-Betty
Quote:


setuju binggoooo
pengalaman pribadi atau lewat survey nih TS? emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Dia berani kentut di depanmu
Dan kamu berani kentut di depannya
Tanpa ada rasa malu2...

Selamat hub.kalian sudah masuk kategori serius emoticon-Shakehand2
Quote:


kita dipertemukan di sini. Takdir?emoticon-Betty
Quote:


Sumpah gan ane juga gini.
Kentut berasa lebih lega. Angin yang keluar berasa lebih banyak. Oh semesta emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Mungkin TS lupa neng masukin ngelamar ama nikahemoticon-Embarrassment
image-url-apps
kebanyakan teori

pusing nyai
emoticon-Traveller
image-url-apps
Bullshit.. Hanya teori kosong..

Prakteknya di lapangan ga seideal ini..

Pada akhirnya, ga perduli apakah elu sering berantem apa nggak, sering beda pendapat apa nggak tapi apakah di akhir kalian tetap bertahan bersama dan ga ada kata berpisah.. Itu intinya..

Ortu gue ga keitung lagi jumlahnya mereka berantem, ribut, cekcok, beda pendapat.. Tapi tahun ini, mereka sudah 45 tahun bersama2.. emoticon-Cool
aku nyoba lakukan
image-url-apps
kek na dia tuh robot yah? atau kebanyakan nonton filn korea? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


ciyeeeee.. yang mau kimpoiiii...
×