alexa-tracking

Kalau Pasangan Melakukan 8 Hal Ini, Sudah Pasti Dia Serius Sayang sama Kamu!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597abf7214088dd55f8b456b/kalau-pasangan-melakukan-8-hal-ini-sudah-pasti-dia-serius-sayang-sama-kamu
beberapa poin ga menjamin 100% tapi yang ane rasain tuh ya yang no 1.

dia tidak pernah keberatan dengan apa yang kamu rasakan

dan ane ngerasain itu. pas ane PMS bahkan pas marah sekalipun pasangan ane tetep stay calm dan ga ambil pusing emoticon-Embarrassment

tetapi tetep aja gan,
selalu ada pengecualian utk masalah spesifik yg dirasa internal bngt

emoticon-Cool
musah2an asa sodoh emoticon-Malu
2,5,7,8 oklah..

Tapi selain itu..
they are big bullshit...
semua hanya dari sudut pandang wanita...
emoticon-Shakehand2

Case closed!!
susah ya nyari yang lengkap ada
hanya lelaki goblok yg ga laku2 yg mempunya kriteria si TS....

lelaki sejati adlah ketika dia ga peduli dg apa mau nya ce.. tp dia yg pegang kontrol utk semua tindakannya bukan krn itu mau nya si cewek...
entahlah tapi ini gak berlaku buat LDR
Apalah dayaku yg cuma jones miskin.
Quote:


sob ini kan kamar cewek 😂
Kalo serius ya dinikahin. Simpel. emoticon-Big Grin
Duh ane jadi merasi disentil. emoticon-Malu
Quote:


Namanya juga cewe

4 hal diatas udah gw pernah lakuin, malah cenderung over ( terlalu ngikutin apapun maunya si cewe) hasilnya apa? Bubar.

Gak ada yg salah dari poin2 itu, tapi kalau terlalu berlebihan, si cewe makin egois dan manja. Gak salah, tapi sebagai cowo juga harus bisa punya prinsip cowo itu yg bakal mimpin keluarga.

Contoh : harus selalu ada buat si dia ( pagi/siang/malem chat/tlp/jemput. Ikutin terus maunya, sampe kurang waktu buat diri sendiri lupa (ngurus kerjaan, beresin kuliah) emang kalau hubungan dibawa serius si cowo ga butuh modal? Cukup modal tampang&hati? Ngimpi aja terus.

Yg ideal itu yg bisa saling ngimbangin, pertengkaran atau berantem itu pasti, tapi penyelesaian nya dengan hati yg udah sama2 ikhlas. Jangan salah satu masih mendem, diterusin yg akhirnya bubar.
Jangan terlalu manjain cewe lah intinya, bukan berarti ga sayang, tapi kalau berlebihan itu juga ngerusak diri sendiri dan si cewe nya itu.

Sekedar berbagi pengalaman.
Mana ada serius2nya kalo masih pacaran
Ngak ngejamin sih
kasih pin atm


Quote:

kudunya gimana?
Quote:


Intinya harus saling mengerti
dan ga ada yg kaya dia
Quote:


ASTAGHFIRULLAH!!!
emoticon-Cape d...

Baru sadar ane..
emoticon-Hammer2
nyang merasa jomblo baca trit ini smbil mikir "kpan ya sy punya pacar"emoticon-Hammer2
halah teori, kenyataan ga gitu jg sih