alexa-tracking

Miangas Nikmati Jaringan 4G

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5979cdd350741038358b4567/miangas-nikmati-jaringan-4g
Miangas Nikmati Jaringan 4G

Quote:

Make 4G Makin bening aje jadi nya gan,.. Mantav jivva
Spoiler for Contoh Signal 4g:
bagus deh, salut buat telkomsel.

indoshit oreo contoh telkomsel jangan baparan.
bukannya sudah lama ada 4G tapi dari filipina sih emoticon-Traveller
5g dong
Berbatasan banget sama Filipina tuh.
pulau morotai kapan nih dipasang 4g
pulau buru pasang bre
sekalian antek2 HTI karungin dan taruh kesono cem pki dibuang dlu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Mulus beningnya banyakin dong brayemoticon-Genit
Kalo dulu miangas cuman kedengeran di lagu doang sama iklan emoticon-Leh Uga
Salut sama tsel. sinyalnya merata
Bagus lah, salut bt telkomsel dan pemerintah emoticon-Smilie
kapan ya ada di kota ane
jangan kaya sebelah tuh bikin surat minta harga naek..
jaringan di kota 4G rasa edge
jos lah, kalo ane ksana jadi ngg perlu buf buf buf.. langsung crot dah
Mantap nih telkomsel
mantap Tsel
ujung keujung 4G
Quote:


bening apaan, bukannya itu transgender? emoticon-DP
4G rasa 3G apa 4G asli nih emoticon-Malu
nama boleh 4G tapi kalo kualitas 2G buat apa?