alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
2.52 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597981612e04c85a758b458d/mengaku-karyawan-mcdonalds-pria-ini-bocorkan-foto-dalaman-mesin-es-krim-bikin-syok

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 32
sadis nih mesin eskrim
yg beli puta
yg buka mesin kurwa
yg g bersihin whore
ts l***e

itu sudah
rasa es krim lumut seperti apa ya?
Sering ke Mcd
Tp blm mkn eskrim nya
Seremm
wah gimana nih mekdi
mcd emang jorok.tuh luar doang keren dapur nyah kaya sampahan
perusahaan penyokong israel emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
astaga segitunyaa... emoticon-Wow
hi ngeri... emoticon-DP emoticon-DP
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Gak ada duit buat ke mc.dut bleh
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Makan d besto aja deh ane gan emoticon-Ngakak
lebih enak warteg
Itu pasti yg 24 jam gan, ane juga sempat bingung, kapan mereka bersih2 alat kalo buka terus 24 jam. emoticon-No Hope
Intinya jgn menggeneralisir, itu aja sih.
resto mcd terlalu rame gak sempet bersihin, ato mal3z
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
favorit ane nih, eskrimnya ga bisa jatoh :v keras bagaikan anu.. :v gimana dong? ane ga rela meninggalkan eskrim McD emoticon-Frown
ane udah gak pernah makan di McD dan sejenisnya
Untung g terlalu suka makanan sejenis ini...
Halaman 27 dari 32


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di