alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597981612e04c85a758b458d/mengaku-karyawan-mcdonalds-pria-ini-bocorkan-foto-dalaman-mesin-es-krim-bikin-syok

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 32
emoticon-DP ane sering ke mcd dulu ama... Mantanemoticon-Frown
ane cuma pernah di fitsa hats
Quote:
setuju.

Quote:
terjadi.

Quote:
iya.

Quote:
sama.

Quote:
ga mungkin.

Quote:
setuju.

Quote:
bagus analisa ente gan.

Quote:
waspada.

Quote:
muntaber.

Quote:
enakan sate.

Quote:
najis.

Quote:
parah.

Quote:
bagus.

Quote:
emoticon-Ngakak

Quote:


setuju.
Tetep ane makan..
Diwarteg jauh lebih jorok..
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


1. Lu kepikiran ga sih kenapa ni orang mau mengumbar urusan dapur perusahaannya ke publik? Dia pasti meras kasihan gan pasti dia lihat orang yang dia layani suruh konsumsi hal yang seharusnya tidak mereka dapatkan.
2. Apakah pelanggan tahu kalau yang mereka makan menggunakan mesin kotor kayak begitu? Apakah mereka tahu saat mereka mau beli mesinnya akan berjamur kayak begitu? Apakah pelanggan membeli untuk makanan dengan mesin menjijikan kayak begitu??
3. Untuk kerugian yang akan ditanggung oleh perusahaan menurut gua memang pantas perusahaan harus merasakan rugi karena kehilangan pelanggan. Dibanding membohongi publik dan mengatakan perusahaannya higienis tapi kenyataannya tidak. Perusahaan macam apa kayak begitu.

Bukan gan, kalau di warung padang atau warteg memang semua masyarakat umum memang sudah pasti tahu dan tak akan protes. Kalau sudah di tempat makan besar sebesar MCD yang harusnya bersih tetapi ternyata dapur nya kotor begitu, lu ngehancurin dan membohongi ekspetasi pelanggan lu sendiri berarti emoticon-Cape d... (S)

Bayangkan ada sebuah restoran di suatu kota di Timur tengah. Saat pertama kali dibangun, kepala restoran itu membuat resep rahasia enak dari gabungan cacing dan belatung, namun kepala restoran tersebut mengatakan bahwa makanan mereka terbuat dari bahan sayur organik alami. Sampai akhirnya, restoran tersebut terkenal dan memiliki banyak pelanggan setia.

Tiba tiba ada salah satu pegawainya yang membeberkan resep rahasia tersebut ke masyarakat dan membuat restoran itu bankrut. Sang kepala koki menuntut hukuman mati pegawainya ke pengadilan.

Menurut lu sendiri, apakah ia pantas untuk digantung emoticon-Thinking
anjir jijik banget emoticon-Cape d...
ckckckck
nasi padang is the best
Geli amit anjir ada jamur nya emoticon-Takut
tsnya suka nelen info bulet bulet, emang ts pernah masuk ke dapurnya langsung? emoticon-Traveller
ga ada yg mau mkn di sana lg tuh
sepengalaman ane di Newyork hampir 1 tahun, yg beli McD disana itu selalu sopir taxi, homeless, pokoknya kelas bawah. Nah dsini, beli disana gengsinya wuihhh setinggi langit.... begok emang
Mendingan lo pada nongkrongnya di warung😂
jorok euy
wahh kedemenan ane lagi eskrim mcd, emoticon-Matabelo


terus resto apa dong yg aman? kan ngga selalu bisa masak sendiri
Kalo ane sih masih biasa mejeng di warteg sama rumah makan padang emoticon-Cool
Quote:


sambil udud makin mantap ya bre
Quote:


sorry bleh, gua gak akan nebak-nebak isi pikiran orang laen, karena itu impossible untuk dilakukan yg bisa ngelakuin cuman dukun dan gua bukan dukun emoticon-Traveller




Diubah oleh Embollo
wanjir ternyata...

tapi tu eskrim lewat sono ga ya

apa itu tempat pembuangan nya aja ? emoticon-Hammer
bonusnya yang bikin ngiler...bukan esnya
Halaman 15 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di