alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan
4.25 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59770663529a45ff108b456b/ojol-nakal-ajak-penumpangnya-malam-jumatan

Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 21
Terlaluu..

Kereen sambil menyelam minum air yaaaa
Libidonya tak tertahankan lg emoticon-Hammer2
sampah tuh driver y,,emoticon-Blue Guy Bata (L)
sange yak broh...
tampaknya doi lupa, kalo aib mudah untuk dipublikasikan... emoticon-Leh Uga
hmm... gimana ini...
masih ada saja yg begituan.
emoticon-Entahlah
2.500rb berapa yya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
short time 500rebu 😂😂😂
Buset, gila bangat
Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan
mestinya jangan dicancel terus kasih rate 1 terus telp cs
babang ojolnya hobi jajan emoticon-Leh Uga
driver dablek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kang ojeknya ngacengan..emoticon-Betty emoticon-Betty
Oknum dia gan, udah ngebet&pusing berat dia.

Laporkan aja sista2 yang seperti ini mah emoticon-Marah emoticon-Hansip
ojeknya pake kopling manual gan, minta dimaenin terus koplingnyaemoticon-Big Grin
ojol omesemoticon-Marah
Quote:

Restart koneksi sih gampang gak perlu nanya, tinggal pencet tombol power router off lalu on lagi (restart), atau cabut colok kabel PLN. emoticon-Ngakak (S)

Kalau mau ribet, tanyain aja gimana cara nyetting kalau konfigurasi router ke-reset. emoticon-Ngacir

Sama liat aja paling itu parameter optik, dapet berapa dbm.
Kalau di bawah -20 dbm minta dibenerin aja paling kabel optiknya.
Ane dapet bagus sih, sekitar -16dbm/-17dbm, tapi kemaren kabel optik ketimpa pohon jadi jelek sinyal optik -24 dbm.
Diubah oleh ventisca
2.5 jt mending sewa di klasik atau kc jkt uda dapet berapa cewe tu
buset kang ojek udh ngefly nih....
Halaman 11 dari 21


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di