alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5973fdc8d89b095b768b4571/indahnya-pantai-angsana-kalimantan-selatan
Poll: Apakah Kalian Suka Dengan Pantai?
Ya 100.00% (2 votes)
Tiak 0% (0 votes)
Love 
INDAHNYA PANTAI ANGSANA KALIMANTAN SELATAN
[img]INDAHNYA PANTAI ANGSANA KALIMANTAN SELATAN[/img]
Satu lagi objek wisata menarik yang wajib di kunjungi saat berada di Tanah Bumbu yakni Pantai Angsana.Pantai Angsana yang tak kalah tenar dengan Pantai Pagatan ini terletak di Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.
Pantai Angsana saat ini bisa dikatakan masih jauh kalah populer dengan beberapa Pantai yang di Kalimantan Selatan.Padahal jika melihat potensi dan keindahan pasir putih serta pesona biota lautnya pantai ini tak kalah mempesona dengan pantai pantai lainnya.
Saat berada di Pantai Angsana ini kita bisa menikmati suara deburan ombak yang menenangkan selain itu juga terdapat beragam aktivitas menarik di pantai ini mulai dari memancing menikmati sunset atau sekedar bermain jet ski dan banana boat.Dan yang paling tak boleh terlewatkan yakni bersnorkling.
INDAHNYA PANTAI ANGSANA KALIMANTAN SELATAN
Pantai ini sangat bersih dan terhitung masih perawan serta belum begitu diketahui oleh wisatawan lokal terutama dari luar Kalimantan Selatan.Salah satu objek wisata yang menarik dari pantai ini adalah snorkeling dan selam scuba seperti di pantai Bunaken atau Raja Ampat dimana kita bisa melihat keindahan terumbu karang yang terletak tidak jauh dari lepas pantai ini menjadikannya objek wisata yang wajib masuk dalam daftar tempat wisata di Kalimantan Selatan.
Ada tiga spot snorkling dan diving yang populer di kawasan ini yaitu Batu Anjir,Sungai Dua Laut dan Karang Kima.
INDAHNYA PANTAI ANGSANA KALIMANTAN SELATAN
Peralatan bisa disewa di tempat penyewaan alat snorkling dan diving setempat.Sedangkan untuk menuju spot biasanya menggunakan perahu nelayan.Umumnya penyewaan alat untul aktivitas snorkling dan diving berupa paket jadi sudah termasuk kapal dan dive master.
Pantai Angsana berjarak 53 kilometer dari Pantai Pagatan atau 76 kilometer dari Batulicin Untuk menuju pantai ini dari ruas Trans Kalimantan pengunjung harus melewati jalan tanah merah dan berbatu batu sepanjang hampir 5 kilometer.Jalan itu merupakan jalan perkebunan kelapa sawit sehingga di kiri dan kanan jalan yang terlihat hanya pohon kelapa sawit.
Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata yang tergolong masih baru namun saat ini sudah mulai dikembangkan oleh pemerintah setempat dan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal..

Sumber: http://seoblogger-google.blogspot.com
keren banget
keren yah emoticon-Wow
keren yah emoticon-Wow
keren yah emoticon-Wow
niceee gan,,,,
Quote:Original Posted By syahransyah
Kok foto nya gk muncul ya via app emoticon-Thinking
suka ke pantai
apalagi pantai pantai indonesia..

trakhir ke losari di.. di makassar ya? ahahha
nah kalo ke angsana belum pernah nih..
padahal ke kalsel-nya udah pernah ><
perlu dijadwalkan ulang emoticon-Big Grin
cuma 1 aja fotonya?emoticon-thumbdown
Aye sdh pernah ke sini bray
Memang bagus pantainya krn anak alay banyak yg blm tau
Spot snorklingnya jg keren emoticon-Cool

Tp pas aye coba pertama naik gunung gak nafsu lg aye ke pantai
Terpesona keindahan alam Indonesia dr puncak gunung emoticon-Matabelo

Pengennya mau ke gunung aza klo liburan emoticon-Betty
TS nya kemana ini emoticon-Thinking
Ane belom pernah kesono bre emoticon-Sorry

Pengen ksono tpi gak ada waktu emoticon-Mewek
bagus banget gan , rate send
Keren Gans, ternyata dikalimantan selain orang utan punya pantai yang keren emoticon-Cool