alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c824fded770b87d8b456a/menhan-wni-isis-yang-ditangkap-tak-usah-balik-lagi-ngerepotin
Menhan: WNI ISIS yang Ditangkap Tak Usah Balik Lagi, Ngerepotin!
Jakarta - Warga Negara Indonesia (WNI) menempati peringkat kedua di dunia dalam daftar jumlah militan asing ISIS yang ditangkap di Turki. Banyaknya WNI yang bergabung ke ISIS membuat Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu geram.

Ryamizard mengatakan WNI yang telah bergabung dengan ISIS tidak usah kembali lagi ke Indonesia. Dia mengatakan mereka malah akan membuat repot.

"Enggak usah balik lagi," kata Ryamizard saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (17/7/2017).

"Ngerepotin! Daripada ngerepotin, biar saja di sana," tambahnya.

Terkait dengan adanya kabar bahwa yang bergabung dengan ISIS tersebut karena tertipu, Ryamizard sudah tak percaya.

"Aaaah, itu alasan klasik," katanya.
"Enggak usah kemari, kalau mau berjuang, berjuang aja di sana sampai mati," tambahnya.

sumber

bagaimana komentar ikhwan ikhwan disini?
Nice Move
Tindakan nyata blok, kagak usah ngemeng duang! Begitu ketauan, langsung cabut kewarganegaraan! Omong duang engkong guah juga bisa! emoticon-fuck
Astajim emoticon-Kagets
Nasbung akan demo berjilid lagi emoticon-Leh Uga
klo ga mau repot mundur aja gitu aja kok repot emoticon-Leh Uga
ntaps lah pak menhan

biarkan saja mereka yang sedang mencari surganya disana emoticon-Ngakak (S)
kelakuan nasbung goblok mah begini... emoticon-Ngakak di tipu2 disana
Mau tau bentuk penghianatan ?
Ya kayak gini. Negara Islam bubar dia balik lagi. Gak tau malu
Moga bener2 d realisaisikan
Klo balik lg ke siniya tindak dgn uu pidana terorisme
Kan kesana emang niatnya mau mati syahid, ya udah tinggalin aja disana sampe mati..
Seperti anjing yg kembali ke muntahannya....
Lalu dimakan lagi..

Kemren yg bakar2 paspor indonesia apa kabar?
Semoga sudah ngentod ama bidadari n binaraga pilihannya
Ngisis nasibmu kiniemoticon-Leh Uga
mamam tuh negara kilafuck..emoticon-Embarrassment
Harusnya kalau sudah berperang buat negara lain maka otomatis kewarganegaraannya gugur

Ngapain juga dibolehin kesini, lempar ke laut saja ..
Setuju pak...

Pengkhianat bangsa...

Buang aja...

emoticon-Ngakak
setuju.kalo bisa semua sanak saudara yg berhubungan dengan mereka cap sebagai penghianat negara
perlakukan merka kayak pki gitulah
mantap... nasbung kelojotan.
astajim emoticon-Kagets

ini penistaan mukmin pejuang allah yg telah berkorban harta, tenaga, bahkan nyawa demi tegaknya kilafah allah

ayo umat seranggg
ngapain balek, TPA bantar gebang juga nolak! emoticon-Entahlah
tembak mati aja klo balik lg gak guna jg balik cuman jadi sampah