alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c6bd42e04c83c168b4572/ngakak-putih-putih-diatas-pohon-dikira-pocong-ternyata-driver-ojek-online
Ngakak! Putih-putih Diatas Pohon Dikira Pocong, Ternyata Driver Ojek Online ...
Quote:

Cerita dan kisah dari driver ojek online memang selalu menarik untuk diikuti. Bagaimana tidak, kisah mereka selalu saja menarik perhatian, terlebih kisah baper mereka pada customernya.

Dan kali ini sebuah kisah hadir dari pengguna Facebook bernama Ade Kecil yang ia bagikan ke grup Komunitas Uber Motor Indonesia yang diposting ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Dalam foto yang Ade unggah nampak sebuah ‘bra’ berwarna putih yang nyangkut di ranting pohon. Namun Ade pun tidak tahu darimana asal bra tersebut.

“Abis anter CS penurunan ketempat perkampungan, awalnya gw ketakutan liat kiri kanan atas bawah sepi gelap, pas gw liat ke atas pohon kok ada putih2 diatas, anjriiittt tambah merinding bulu gw.

Dan,, mau minta mayday ke grup buat jemput takut diketawain sama anak2, ‘gitu aja takut sama setan’. Rasa penasaran gw makin kuat, gw paksa buat beraniin lewat tuh jalan biar bisa keluar, pas udh ngebut sambil liat keatas kok ada yg aneh, ya gw balik kanan ehh ternyata… ampun dah”, tulis Ade sebagai caption foto unggahannya.

Ngakak! Putih-putih Diatas Pohon Dikira Pocong, Ternyata Driver Ojek Online ...
Sontak postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen yang nggak kuat menahan tawa mereka melihat hal ini.

Hasyimshr, “Et dah ampun, buang jeroan sembarangan”

Hrdn_17, “Kan gue udah bilang, main jangan ganas ganas, nyangkut kan, jadi tercyduck dah😞😒 @annishaaus”

Retno.dmaharany, “Anjer cup bolu kamerun 😂😂😂”

Sepiaadkh, “Pas main lemparnya penuh semangat si😂”

Zulkarnainfadli, “Cover surga siapa tuh njir…wkwkw”





http://www.transonlinewatch.com/ngak...ine-ini-lihat/



Aiiih itu punya siapa ayoo ngakuu emoticon-Malu
BH nya kunti tuh ketinggalan abis maen ama pocong di pohon emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

BH sape tuh


Quote:Original Posted By Ladiesdrinkz
BH nya kunti tuh ketinggalan abis maen ama pocong di pohon emoticon-Wakaka


wkwkwkwk ente kuntinya bre?? emoticon-Betty
Quote:Original Posted By maiden_heaven
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

BH sape tuh


Quote:Original Posted By adekgemes
wkwkwkwk ente kuntinya bre?? emoticon-Betty


bukannya punya ente?
kutang siapa nong nyangkut di puun emoticon-Ngakak
Itu bisa ampe nyangkut di pohon gtu!
Terlalau bersemangat ini yang maen emoticon-Belo
kasian emoticon-Turut Berduka
Masih menjadi misteri,milik siapa itu barang.....

emoticon-Big Grin
kutangnya wewe gombel lupa dipake
Kok bisa sampe diatas pohon?
Quote:Original Posted By adekgemes


wkwkwkwk ente kuntinya bre?? emoticon-Betty


Ane kagak pernah pakai BH breee...gak enak emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Ladiesdrinkz
Ane kagak pernah pakai BH breee...gak enak emoticon-Smilie


polosan dong bree, ah mana buktinya?? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Ladiesdrinkz


Ane kagak pernah pakai BH breee...gak enak emoticon-Smilie


o m d o ...emoticon-Ngakak
tak ada bukti emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Siapa tu yang abis main di atas pohon woi emoticon-Wakaka
Bisa nyantol gitu dah
Quote:Original Posted By vigovampiro
kutangnya wewe gombel lupa dipake


wkwkwk pantes kendor punya wewe gombel gan, lupa pake bh mulu dia ternyata
Quote:Original Posted By sacrifice1969


o m d o ...emoticon-Ngakak
tak ada bukti emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adekgemes


polosan dong bree, ah mana buktinya?? emoticon-Malu


Ihhhh...moduusss ajeee kalian berdua emoticon-Marah
wkwkwkwk jemurnya jauh amat itu, lupa diangkat
wkwkw kocak dah