alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c4007162ec2bb588b456b/kalo-agan-tau-semuanya-berarti-agan-legend
Poll: Mana yang Jadi Favorit Agan?
Inikah Rasanya 4% (49 votes)
Di Sini Ada Setan 6% (71 votes)
Senandung Masa Puber 2% (25 votes)
Wiro Sableng 212 8% (103 votes)
Dragon Ball versi Taiwan 3% (42 votes)
Meteor Garden F4 8% (105 votes)
Pendekar Rajawali 5% (68 votes)
Vampire 5% (65 votes)
Boboho 10% (125 votes)
Kera Sakti 11% (134 votes)
Power Rangers 9% (109 votes)
Amigos 6% (70 votes)
Blues Clues 5% (58 votes)
Hachi 6% (77 votes)
Tsubasa 9% (108 votes)
Candy 3% (34 votes)
icon-hot-thread
Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!
Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

Nonton TV emang udah jadi favorit banyak orang. Selain nggak perlu usaha banyak (selain nyolokin colokan dan ganti channel di remote TV), nonton TV itu selain hiburan ya buat nambah ilmu juga karena banyak banget informasi di dalamnya. Meskipun tren nonton TV di era digital ini semakin menurun dengan hadirnya gadget, tapi TV masih jadi media utama orang-orang mendapat informasi dan hiburan gan.

Waktu era 90an, pas jaman ane masih SD gitu gan, kayaknya bisa dibilang eranya acara TV yang bagus-bagus bahkan sampe sekarang masih suka keinget.

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

1. Tebak ini judul sinetronnya apa?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

2. Ini nih favorit ane, apalagi sama soundtracknya yang kalo udah kedengeran kayak serem-serem gitu. Ada yang bisa nebak judul lagunya?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

3. Jaman cewe-cewe ngumpulin kertas orji pas SD, pasti ada gambar Amigos ini. Ane suka juga nih pantengin sinetron ini

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

4. Inget nggak siapa aja pemainnya gan?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

5. Siapa yang bisa sebutin nama personelnya?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

6. Hayo siapa yang bisa nebak ini tayang di stasiun TV apa?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

7. Pernah foto gaya kayak gini nggak gan? Tebak deh apa nama filmnya

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

8. Agan-agan yang punya hobi main bola pasti berharap punya kekuatan kayak tokoh utama film ini. Pasti tau judulnya kan?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

9. Duet botak kakak adek ini emang yang paling dinanti. Sebutin judul filmnya gan!

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

10. Ane masih kecil jujur deh takut kalo nonton film ini sampe merinding. Sekarangpun masih merinding. Tebak ini makhluk apa gan?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

11. Tebak ada berapa kera sakti di film ini gan? Dan sebutin nama-namanya!

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

12. Sosok kakak baju belang-belang, anjing biru dan buku catatan ini emang legendaris. Apa judul acaranya gan?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

13. Paman yang dinanti tiap siang-siang jam pulang sekolah!

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

14. Ngaku aja, siapa agan-agan yang suka nungguin anime ini?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

15. Siapa yang dulu berebutan biar jadi ranger merah?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

16. Sukak banget sama film kartun ini, sedih gitu. Ada yang bisa nebak judulnya?

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

17. Film favorit yang bikin ngakak! Tebak judulnya gan?

Era-era 90an emang jadi era favorit banyak orang. Kebanyakan orang menganggap kalo era 90-an ini adalah era peralihan dari manual ke digital, jadi semua orang yang lahir di era ini adalah digital native gan. Apa agan salah satunya? emoticon-Shakehand2

Sumur
tinggalin jejak

googling dulu emoticon-Cool
Ane ga semua nya tau, berarti belom tua ... emoticon-Ngakak
jadi bernostalgia emoticon-Big Grin
Yang gw paling inget..

Waktu Bibi Lung di ikeh-ikeh.. Croootzz!
yg 14 winspector bukan?

kok ga ada ksatria baja item?
kera sakti wiro sableng fav banget tuh
Anjirrrr film lama semuanya
hahaha
Ingat sih, tapi udah nggak inget scene nya emoticon-Ngakak
212 pembela kebenaran gan, sama boboho
berasa udeh tua banget ya gua,
sampe2 tahun 2016-2017 keluar lagi generasi 212 emoticon-Ngakak
yang terakhir itu judulnya apa lupa ane gan? itu yang saudara sakti semua itukan?emoticon-Ngakak
pollingnya panjang dan banyak ya emoticon-Leh Uga
Itu tontonan ane pas SD gan. emoticon-Ngakak

Dan kera sakti ane tamat 2x. emoticon-Cool
Yg ane tunggu dewi kuan-in emoticon-Leh Uga
Ane tau semua emoticon-Malu
Tontonan ane semua emoticon-Cool
paling seru Pendekar Rajawali emoticon-Cool
PR,BC,Hachi yang ane kagak tau emoticon-Hammer
Ane cuman ga tau no 14 emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kornak21
yang terakhir itu judulnya apa lupa ane gan? itu yang saudara sakti semua itukan?emoticon-Ngakak


Dragonball. Ah elah

Sedih banget mengingat masa kecil ane gan, tinggal ditengah hutan, jauh dari peradaban, itu sengaja dipilih ibu saya supaya anaknya tidak minder melihat temennya yg berkecukupan, karena waktu itu bapak saya sakit keras, beliau berinisiatif mengambil peran bapak.
Jangankan nonton acara2 itu, makan nasi aja jarang2, yg ada ubi kayu yg dikupas,dimasukkan karung, direndam di sungai sampai baunya mirip eek kucing, kemudian dijemur dan dikukus. Lauknya sampah sisa atau remukan teri dan ikan asin yg waktu jaman itu digratiskan, karena tidak ada yg mau beli.
Semua itu membentuk saya yang sekarang ada di kaskus, orang yg ingin maju, makanya saya mengidolakan jokowi bukan menghujat seperti sebagian kaskuser, beliau patut diteladani bagi siapa saja yang mau berpikir menggunakan akal sehatnya.
Bersyukurlah agan yg pernah bahagia di masa kecil agan.

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!
ya dunkss ane paling demen film kapak alumnus 212

sampe tiap minggu arisan






Ane tau semuanya bre