alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c3ffc56e6af61688b4568/bikin-ktp-hampir-dua-tahun-belum-jadi-ternyata-ditimbun-alasan-belum-jadi

Autoplay

BIKIN KTP HAMPIR DUA TAHUN BELUM JADI TERNYATA DITIMBUN, ALASAN BELUM JADI!

17 July 2017 11:41:32 597
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...
handphone-oppo

Post #BestCollection dan menangkanF3Black Edition

Replies (9)

profile-picture
Loading...
17-07-2017 15:12 #2

buseeetttt..buat apaan itu KTP ditimbun? mau diloakin apa ya?
jadi PNS kok goblok2 banget sih...

profile-picture
Loading...
17-07-2017 15:15 #3

modus nih, biar nebusnya bayar, dasar otak PUNGLI

profile-picture
Loading...
17-07-2017 15:46 #4

wah..wah...dimana ini?ko bisa gini ya,gaji PNS dah pada gede plus macem2 tunjangan ko masih kayak gini aja mental karyawannyaemoticon-Cape d...

profile-picture
Loading...
17-07-2017 15:51 #5

Mungkin perintah dari pusat agar pengedaran ditahan, bisa jadi karena isu penghapusan kolom agama pada KTP, daripada bikin acara lagi penarikan KTP maka lebih efisien bila ditahan sebagian KTP emoticon-Hammer (S)

profile-picture
Loading...
17-07-2017 16:00 #6

Biasa, buat dijualin kalo PILKADA atau PILPRES emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
17-07-2017 17:00 #7

wkwkwk mayan buat amunisi 2019
emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
17-07-2017 17:49 #8

Quote:Original Posted By Centriga
wkwkwk mayan buat amunisi 2019
emoticon-Leh Uga


profile-picture
Loading...
17-07-2017 18:53 #9

saya di semarang tengah juga belum jadi jadi. udah setahun nih gan..

profile-picture
Loading...
17-07-2017 18:59 #10

Quote:Original Posted By tendydeveloper
saya di semarang tengah juga belum jadi jadi. udah setahun nih gan..


curhat gan wkwkwk

×