alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c3ffc56e6af61688b4568/bikin-ktp-hampir-dua-tahun-belum-jadi-ternyata-ditimbun-alasan-belum-jadi

Autoplay

BIKIN KTP HAMPIR DUA TAHUN BELUM JADI TERNYATA DITIMBUN, ALASAN BELUM JADI!

17 July 2017 11:41:32 901
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Tunjukin Ke-unik-an Gan-Sist lewat Selfie & Dapatkan OPPO F5!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | Capture The Real You

Replies (9)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/07/13/avatar9827626_2.gif

buseeetttt..buat apaan itu KTP ditimbun? mau diloakin apa ya?
jadi PNS kok goblok2 banget sih...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/12/10/male.jpg

modus nih, biar nebusnya bayar, dasar otak PUNGLI

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/09/14/avatar5867502_1.gif

wah..wah...dimana ini?ko bisa gini ya,gaji PNS dah pada gede plus macem2 tunjangan ko masih kayak gini aja mental karyawannyaemoticon-Cape d...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/08/05/avatar1942394_2.gif

Mungkin perintah dari pusat agar pengedaran ditahan, bisa jadi karena isu penghapusan kolom agama pada KTP, daripada bikin acara lagi penarikan KTP maka lebih efisien bila ditahan sebagian KTP emoticon-Hammer (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/11/26/avatar6145024_5.gif

Biasa, buat dijualin kalo PILKADA atau PILPRES emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/11/23/avatar2297011_30.gif

wkwkwk mayan buat amunisi 2019
emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/02/14/avatar1429789_1.gif

Quote:


profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/11/30/avatar7416793_3.gif

saya di semarang tengah juga belum jadi jadi. udah setahun nih gan..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/07/09/male.jpg

Quote:


curhat gan wkwkwk

×