alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c33d396bde67d348b456b/ndesoo-aksi-bullying-pada-anak-autis-oleh-mahasiswa-kampus-gunadarma

Autoplay

Ndesoo! Aksi Bullying Pada Anak Autis Oleh Mahasiswa Kampus Gunadarma

17 July 2017 10:49:39 19,244
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
Resolusi sudah biasa, resolusi yang tercapai baru luar biasa. Yuk ceritakan tips agan mencapainya!
Silakan dikomen gan videonya ...

img-f5|The Full Screen Era Begins

Replies (61)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/01/14/avatar8454821_3.gif

Jujur aja, pertama kali liat ini berita di LINE today, kagetnya setengah mati. Bener2, ane kira hal kaya gini cuma terjadi di jenjang anak2 SD atau sampai SMP lah paling nggak emoticon-Mad Ini udah jadi ''MAHA''siswa, bukan cuma siswa lagi. Yah semoga oknum mahasiswa kaya begini diberi hukuman yg setimpal emoticon-Kagets kalo mnrt ane sih, pantes bgt kalo di blacklist dari kampus2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/20/avatar5777959_1.gif

ini parah sumpah. mahasiswa sekarang bukan mahasiswa dulu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/11/10/avatar1197611_94.gif

tukang bully kelaut aje lo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

beraninya sm anak autis..hanya satu kata buat Lo..B*Go

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/05/24/avatar9758308_13.gif

Emang bener ya Indonesia peringkat ke-2 kasus bullying.parah bener emoticon-Cape d....udah darurat bully nih negara

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/08/09/avatar7057543_3.gif

ayo pihak kampusnya gimana nih, kasih tindakan tegas dong

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/18/avatar2608486_4.gif

dia kira dirinya sekeren sasuke mungkin gan, rambutnya tuh lihat , makin lama ane lihat makin kesel gan, kek ga ada prestasi yang membanggakan aja pake bully anak autis, terus pake judul " lemparan tong sampah maut" bener" kayak anak kecil , ini contoh tua itu pasti, dewasa itu pilihan. emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/03/11/avatar1496215_2.gif

tu yg ngebuli caper, yg pasti dikampus kurang tenar merasa ganteng tp kenyataannya muka nya tanggung ganteng kagak jelek iya, jomblo dari lahir, dan yg pasti titid nya kecil bre.. emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2002/06/05/avatar4771_6.gif

Quote:Original Posted By a12s
tu yg ngebuli caper, yg pasti dikampus kurang tenar merasa ganteng tp kenyataannya muka nya tanggung ganteng kagak jelek iya, jomblo dari lahir, dan yg pasti titid nya kecil bre.. emoticon-Leh Uga


Wkwkwkwk... komen ente bikin gw ngakak.. yg sabar ya gan...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/01/24/avatar1372716_5.gif

bagi pihak kampus harus diberi sanksi agar memberikan efek jera terhadap pelaku.
yg kaya gini mah bukan mahasiswa namanya langsung aja di DO

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/08/07/avatar4618732_2.gif

Percuma mahasiswa, tapi otaknya masih kayak anak TKemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/10/30/avatar1174720_15.gif

GOBLUOK itu orang2.

manusia yang ga kayak manusia.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/06/04/avatar9777063_1.gif

GUNDAR yak. gak heran sih. kampus sejuta umat. maba nya aja ada yang sampe pake npm hurup, karena npm angka udah gak muat. jadi kelakuan mahasiswa tolol tukang buli diangkut juga.
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/04/04/avatar4210984_12.gif

potong titidnya emoticon-Amazed

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/02/07/avatar9576548_1.gif

Kelakuan ky bocah sd bisa jd mahasiswa?
orang yg d skitarnya aje pd ngtawain.. pd gila nih bocahh.. kalo anak mrk ntar jd autis ky gtu baru tw rasa.. paraahhhhh

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/02/11/avatar398434_17.gif

Parah lah itu. Yg lain malah ketawa2 and ngrekam. Beri sanksi sesuai regulasi dan peraturan yg berlaku.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/09/23/avatar9170903_5.gif

Ooo kampus anu yaaa , gak heran emoticon-Traveller

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/10/05/avatar3500532_3.gif

semoga di DO, yeah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/18/male.jpg

Quote:Original Posted By a12s
tu yg ngebuli caper, yg pasti dikampus kurang tenar merasa ganteng tp kenyataannya muka nya tanggung ganteng kagak jelek iya, jomblo dari lahir, dan yg pasti titid nya kecil bre.. emoticon-Leh Uga


Ngakak kampret hahah emoticon-Ngakak

Btw tau dr mana tytyd nya kecil udah pernah ngisep ye gan? emoticon-Wakaka

Canda ganemoticon-Blue Guy Peace