alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c097d5c779818168b456f/ini-identitas-pelaku-bullying-kampus-gunadarma
Ini Identitas Pelaku Bullying Kampus Gunadarma
Spoiler for AA:



Quote:
Kasus bullying yang merebak menjadi viral dan mengundang kemarahan warganet dibenarkan oleh Fadil, seorang mahasiswa kampus Universitas Gunadarma. Fadil, yang menolak disebutkan nama lengkap dan jurusannya mengaku pernah beberapa kali melihat mahasiswa dengan kondisi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) itu diganggu.

"Itu memang anak Gunadarma. Pelakunya kayaknya masih semester satu. Pernah lihat wajahnya," ujar Fadil kepada VIVA.co.id, 17 Juli 2017. Fadil juga membenarkan korban, mahasiswa ABK itu, juga kuliah di Gunadarma.

"Dia (korban), pernah masuk lab waktu saya kuliah praktik. Bahkan pernah menghampiri meja saya dan memperhatikan barang-barang saya di atas meja," tutur Fadil.

Ia mengatakan, saat ini seluruh elemen mahasiswa termasuk BEM dan sejumlah aktivis Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) masih mencari identitas lengkap pelaku.

"Banyak teman-teman yang juga marah setelah melihat rekaman itu," ujar mahasiswa yang juga aktif di UKM olah raga ini. Fadil mengaku tak terlalu kenal akrab dengan pelaku, namun bisa mengenali wajahnya.

Sementara itu, identitas pelaku mulai tersebar di sejumlah media sosial. Ia memiliki akun instagram @arvinariss dan akun tersebut kini sudah dikunci. Menurut kabar yang beredar, nama lengkapnya adalah Arvin Arissaputra.

Dari situs baak.gunadarma.ac.id, yang merupakan situs Biro Administrasi Kampus Gunadarma yang ditelusuri oleh VIVA.co.id, nama Arvin Arissaputra adalah mahasiswa S1 Sistem Informasi Pagi Depok.

Ia tercatat dengan nomor pendaftaran 139078, NPM 11116113, dan Kelas 1KA01.

sumur



baru ngeh ane akronim ABK bisa juga digunakan ke Anak Berkebutuhan Khusus emoticon-Hammer (S)

Kasih sanksi keras langsung


emoticon-Marah
Keluarin aja dari kampus. Mahasiswa kok mental nya pembully emoticon-Marah
Reserped buat karuduy emoticon-shakehand
Kalo menurut ane sih itu bercanda aja gan, cuman narik2 begitu ya biasa aja di kampus
ane dulu malah pernah didorong ke kali emoticon-Frown

tapi ya tujuanya buat have fun aja, dan tentunya sangat berkesan

mungkin kalo ane autis jadi viral juga kali ya emoticon-Ngakak
Abis dah, tinggal kena bully trus buat vidio ai don ting abot ded...eh salah kayanya
tukang bully viral.. madesu deh nih anak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
klakuan cem nasbung gtu geplakin aja gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
modaar!! gak tenang hidupnya.
Apapun bentuknya bully membully itu nggak baik.
Gunadarma
Quote:Original Posted By myredcb99
Kalo menurut ane sih itu bercanda aja gan, cuman narik2 begitu ya biasa aja di kampus
ane dulu malah pernah didorong ke kali emoticon-Frown

tapi ya tujuanya buat have fun aja, dan tentunya sangat berkesan

mungkin kalo ane autis jadi viral juga kali ya emoticon-Ngakak


kalo digituin gue pasti kesel...

have fun muke lu...
tentu aja kaya gitu viral karena memang terlihat tak beretika dan bermoral.....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mantap dah bikin bangga ortu
Tinggal kampus masi mau ga mkn duit tuh org?
Dia bully 1orang, lgsg dibully satu indonesia....

Gk kebayang jadi dia
Quote:Original Posted By perjaka gendeng
Reserped buat karuduy emoticon-shakehand

Buat apa emoticon-Marah
Quote:Original Posted By myredcb99
Kalo menurut ane sih itu bercanda aja gan, cuman narik2 begitu ya biasa aja di kampus
ane dulu malah pernah didorong ke kali emoticon-Frown

tapi ya tujuanya buat have fun aja, dan tentunya sangat berkesan

mungkin kalo ane autis jadi viral juga kali ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By purelight123
tukang bully viral.. madesu deh nih anak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

⬇⬇⬇⬇

Quote:Original Posted By Lights.
Apapun bentuknya bully membully itu nggak baik.

woh ini masih sesama semester satu yah, sama2 mahasiswa baru yah ?

keterlaluan emang.......
karma ..
jadi terkenal dehemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By myredcb99
Kalo menurut ane sih itu bercanda aja gan, cuman narik2 begitu ya biasa aja di kampus
ane dulu malah pernah didorong ke kali emoticon-Frown

tapi ya tujuanya buat have fun aja, dan tentunya sangat berkesan

mungkin kalo ane autis jadi viral juga kali ya emoticon-Ngakak


Mungkin konteksnya beda bray, dikasus ini kan yg dibully "autis"

Gw rasa orang kalo temenan apalagi udah temen deket becandanya emang kelewatan
gembok ya
Kalo dari FBnya kayaknya pelakunya lagi tiarap dari dunmay untuk saat ini...foto-fotonya pun pada dihapusin kayaknya,takut ditandain ama dijadiin meme kali ni bocah...